04 September 2023 1:45
Mampir ke sini ga sengaja, karena macet di jalan & udah waktunya makan. Ternyata makanannya enak, harganya terjangkau, dan porsinya lumayan.

Parkirannya luas pula. Stafnya sangat membantu.
Kapan-kapan mau balik lagi, kalo ke arah deket-deket sini.

Top!
31 Juli 2023 9:24
Masakan seafood dengan pilihan menu beragam. Umumnya pilihan rasa boga bahari: asam manis, tiram atau saus padang, tetapi di sini memberikan opsi khas, seperti Samarinda, Acar Kuning, dsb.

Ohya, parkirnya luas dan teduh. Ruangan cukup lega dan bersih.
25 Agustus 2022 9:04
Tempat makan enak untuk keluarga dengan menu seafood nih,
Tempatnya nyaman, karena mempunyai atap yang tinggi, jadi pelanggan tidak merasa sesak, pilihan tempatnya, ada yang lesehan dan ada yang duduk. Bangkunya unik-unik juga bentuknya.
Pilihan menu ikan dan seafood nya juga termasuk komplit ya guys,
Bumbunya sangat meresap dan memiliki cita rasa yang unik.
Kalian harus coba ikan bakar kuwe dengan sambal matah, yang merupakan menu favorit disini.
Tempat nya ada di sebelah kiri persis sebelum lampu merah Swadarma kalau dari arah Petukangan.
Tempat ini memiliki parkiran yang cukup luas walaupun berada di pinggir jalan, tanpa pagar.
05 Desember 2021 8:49
Tempat makan ikan bakar paling enak, lengkap dan murah menurut saya di area Ciledug, posisi dekat pintu tol Ciledug depan pom bensin Shell. Biasanya kalau resto ikan bakar dan seafood harganya lumayan mahal tapi disini dijamin murah dan rasanya tidak mengecewakan.

Untuk pilihan lumayan lengkap dari ikan, seafood, ayam, dg pilihan masakan di bakar, gule, sup, kuah asam manis, goreng dll. Semuanya enak dg rasa bumbu pas.

Kepala kakap kuah asam manis nya rasanya segar banget dan enak ukuran juga lumayan besar.
Ikan Kerapu kuah gulai juga enak, bumbunya pas bgt rasanya seperti gulai ikan di resto2 padang terkenal, dijamin ketagihan.
Tumisan jantung pisang rasanya lumayan, ada rasa daun kecombrangnya.
Pilihan sambalnya juga banyak.
Untuk ikan2 bakar rasanya lumayan, yang terpenting ikan2 nya fresh dan ukuran cukup besar untuk harga segitu, begitu juga seafoodnya bisa puas makan bermacam2 seafood dg harga yg murah.
Lobster juga ada, harga nya sangat murah dibanding di resto lain, kalau beruntung bisa dapat yg ukuran besar.
Overall, untuk rasa masakan cukup enak, variasi lengkap dan harganya dijamin murah. Cocok untuk tempat makan rame2 dg keluarga, teman2 atw relasi.
Cuma untuk pesanan waktunya lama banget butuh kesabaran ekstra.
Recommend.
11 Mei 2020 10:38
Tempat bagus, cuman sayang pas kesana menu yg ada kurang lengkap dan agak lama nunggunya.utk masakan enak dan parkirnya luas
21 April 2020 21:12
Ikan bakar + sambal kecombrang = mantaappp.
Kualitas makanan bagus, nasi lumayan banyak.cocok buat porsi saya, tempat nyaman.pelayanan jg bagus.
10 April 2020 14:21
Ikanya kuwenya besar dan harganya murah untuk ikan sebesar itu, rasanya juga enak yang paling bikin kaget sih nasinya satu porsi lumayan banyak, parkirnya luas tempatnya juga nyaman sekali
10 April 2020 13:25
Kalo di komparasi antara harga Dan rasa, jadi biasa aja. Tapi pelayanan staff nya hebat, walau banyak staff yg masih grogi bawa makanan tapi semua sangat informatif dan antusias.
05 Maret 2020 8:33
Tempat nyaman, bersih, rasa makanannya enak, harga terjangkau, menu nya juga banyak.anak2 paling suka menu udang dan cumi nya. Yummyyy
23 Februari 2020 0:56
Good and cozy place for dine with traditional touch, friendly service and helpful.
Tasty and delicious sea food at affordable prices.
Large venues can be reserved for large parties.
15 Februari 2020 21:36
Kecewa saat sudah menginput pesanan baru dijelaskan bahwa harus menunggu 45 menit sampai pesanan datang krn penuh. Padahal resto tdk kelihatan terlalu ramai, akhirnya kita cancel.
01 Februari 2020 7:48
Semalam makan disini sama temen2 dan tempatnya bagus sih parkiran luas harganya juga lumayan sih tapi sayang aja pelayannya kurang ramah dan ada beberapa yg disajikan makanan BASI! Dan katanya pihak resto itu bukan makanan basi tapi memang asem tapi kami kan juga bisa membedakan mana rasa basi dan mana rasa asem.
28 Januari 2020 22:18
Resto nya recomen lah, banyak menu pilihan makanan nya dan rasa nya lumayan enak dengan harga yang ramah di kantong. Cuma belum ramah untuk kursi roda.
24 Januari 2020 8:05
Suka banget. Drpd yg ngaku nya rasa bintang 5.harga kaki 5.jauuh. Mending ini kemana2.kepiting nya asli banget dr laut kali yah. Brasa banget asin di dalam. Dah gt di asap dulu baru di oleh. Jd taste nya khas banget. Harga pas pula buat rasa yang ga sembarangan inih. TOP lah pokok nya.
20 Januari 2020 1:42
Kurang suka, karna menunya terlalu banyak yg sold out apa karna saya datang di hari senin ya. Semoga ditingkatkan lagi kebersihan nya agar tidak menimbulkan komplain customer selanjutnya, terimakasih.
18 Januari 2020 21:56
Terminal ikan adalah tempat yang paling tepat untuk santai acara keluarga dan menikmati hidangan hidangan yang disaji begituh rapih dan indah.selamat mencoba
18 Januari 2020 5:11
Mau makan berbagai menu ikan serta bbrp jenis seafood dengan kualitas baik, harga terjangkau, & rasa yg enak? TemanĀ² bisa datang ke tempat ini. Tempatnya cukup nyaman utk makan bersama teman maupun keluarga & harganya kaki lima dengan kualitas bintang lima. Mereka buka antara pukul 11 sd 22, tips dari saya jangan datang terlalu mepet, karena setelah order kita masuk, kita akan diminta menunggu kurleb 30 menit, karena semua menu disini made by order.
09 Januari 2020 8:51
Enaakk
Bumbunya sangat berasa, murah, tempat ok, (gak tau d kalo siang) mungkin agak panas ya.krn open air.
Sekitar jam stgh 8, after office hours smpai disini, jadi udh pada abis, jd seadanya aja.baby tuna bakar steam, udang ikan asin, sayurnya jg tinggal jantung daun pisang (baru sekali2nya makan itu daan endess (apalagi masakan2 yg favorit, yg udh pada abis itu pasti enaaak)
Recomended place.
01 Januari 2020 10:52
Kalau makan kepiting disini harus kuat2 Gigi karena tidak disediakan tang pemecah kepitingnya, harus berdo'a sebelum makan yang sangat lama juga karena walau nasi dan lauk sudah datang tapi piring utk makan harus ditunggu terlebih dahulu, soal rasa alhamdulillah amburadul. Overall better di tempat kaki 5. Ini pengalaman ku ya.
15 Desember 2019 8:25
Karena deket dengan jalan raya jdi cukup berisik dan ga dapet suasananya. Utk makan yg kita pesen bandeng salem, lobster sambel dabu yg enak banget cuma cumi crispy nya kurang rasanya, aneh karena gede banget. Mungkin kedepannya bisa di benahi lagi kedepannya nya supaya lebih nyaman untuk keluarga ato ber2
17 Oktober 2019 21:31
Dikira kayak di Bandar Jakarta, Kita bisa pilih sendiri ikannya, tapi ternyata engga.
Pesan gulai kepala kakap, baby squid crispy, cumi bakar sambal terasi, tumis kailan, bir pletok, es alpukat kelapa dan teh manis hangat.

Tumis kailannya keras, bumbu ikan kakapnya agak kurang nendang tapi porsinya besar. Cumi bakarnya empuk dan segar. Baby squidnya ga crispy juga sih.
11 Oktober 2019 7:50
Sungguh sangat luar biasa pertama kalinya ke terminal ikan saya di sambut dengan ramah, dan melayani saya dengan baik, dan makanan nya pun sangat enak mantap lah, cuma gk tahan sama lalernya ajh si hihi, tapi gpp yg penting tidak merubah citra rasanya

sukses terus, dan semoga ramai terusss untuk terminal ikan
16 September 2019 7:54
Tempatnya Lumayan Bagus, untuk makanan lumayan enakuntuk makan lesehan tolong di bersihin pas mau ada yng pilih tempat, soalnya kayunya berdebu banget jd pas kita duduk kotor.
13 September 2019 22:36
Untuk tempat sangat nyaman, familly friendly sekali (untuk keluarga), harga standar, bisa dibilang harganya terjangkau tetapi harga = kualitas.konsep tokonya bisa dibilang bagus.terdapat musholla, toiletnya bersih

Note untuk toko:
Tempatnya bagus tapi rawan tampias bila hujan.
Kekurangannya saat malam di saung nya banyak nyamuknya.

RECOMMENDED BANGET: KEPITING TELUR ASINnya bintang 5.
08 September 2019 15:28
Baru pertama kali mampir dan melebihi ekspektasi. Ikan dudang dan cumi dimasak dengan baik, segar dan gak berlebihan. Harga masuk di kantong. Untuk pelayanan, oke lah. Pasti akan kembali lagi
05 September 2019 1:10
Untuk rasa enak, tp untuk ukuran ikan gurame nya kecil. Dan saran untuk di tambahkan menu cumi tepung/crispy, mungkin menu itu salah satu favorite juga
12 Agustus 2019 8:29
Pesan ikan baby tuna bakar 47k, kerapu bakar 74k, dan kakap bakar 63k. Dari Kerapu dan kakap tercium bau TIDAK segar. Di spanduk pas pertama kali masuk ada tulisan "ikan dr laut dalam dr laut indonesia timur".
31 Juli 2019 7:18
Tempat yg dicari2 dekat office. Ruang AC nya pas buat ketemu klien, makanan enak dan terjangkau. Pasti kesini lagi. Excellent!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: