27 November 2023 23:07
Terletak di lantai dasar Cilandak Town Square.ada area indoor dan outdoor serta smoking.kalau sore banyak bapak2 nongkrong disini.pelayanan cukup baik, dan dapat diskon 30% untuk pembayaran dengan Allo Bank.mungkin di area indoor dapat ditambahkan colokan untuk orang yang mau bekerja atau mengerjakan tugas.
27 November 2023 21:29
Tempat outdoor nya enak buat ngobrol, pemandangan lobi apartment bagus saat sore hari, sayang kapasitasnya terbatas.
02 Oktober 2023 19:06
Tempat yang saya dudukin kemarin agak becek karena air saluran buangan / got agak naik dan rembes ke tegel. Agak bau dan waiter kurang gercep bersihinnya, diminta pun ngerjainnya agak lelet.

Pesen fish n chips dan chicken parmigiana. Keluarnya luaaammmaaa bangetttt. Chicken parmigiana agak hambar dan cuman asem aja si pastanya. Sementara fish n chips udah keluarnya lama ikannya cuman 3 potong kecil. Gak ada tartar sauce juga, minta saus tomat begitu dateng sausnya kayak udah gak bagus.

Sementara untuk servernya gak ramah, malah sibuk liat2 baju selama Bazaar Citos berlangsung. Dateng ke meja gak ada permisi, nanya boleh diambil piring dan gelasnya atau apa, dll langsung tiba2 ngambil piring yang udah selesai makan. Sampe semeja semua bingung liat kelakuannya. Gak ada tegur sapa dan mempersilahkan masuk dari awal, dimintain ini itu lelet banget dan ngasih saus aja tanpa baki cuman pake tangan. Gak ada kata "silahkan" atau apa, dibilangin "makasih mas" cuman melengos doank.

Sepertinya untuk server / waiter Coffee Bean harus berbenah banget sih selain untuk sektor foodnya. Mudah2an bisa lebih baik dan bisa berbenah di internal.
11 Agustus 2023 5:58
If you have a Bank Mega card, use it. U can get a 50% discount! Foods all are ok. Service was good. Didn't take any pictures of it. And the cakes, i love it!
04 Juni 2023 7:40
Ordered 3 menus here. Mie godog taste plain, gak asin, gak gurih, gak apa2 beef blackpepper is decent, the ginger is a bit overpowering. Not in a bad way, i guess it's overpowering because the other taste is a bit underwhelming. What disappoint me is the chilli bean nachos. The white sauce (idk what exactly that is, mbaknya bilang mayo? But kindof taste like bechamel to me) is refrigerated cold had to ask the waitress to heat the food up. I guess they microwaved it, making the nachos kindof soggy afterwards. But u know.better than a cold sauced nachos
15 Mei 2023 18:51
Standard lah seperti coffee shop pada umumnya
Saya pesan pasta, rasanya biasanya. Asin gajelas, based bumbu italian seasoningnya ga kerasa
Tempatnya agak gerah
Tidak ada free wifi
11 Mei 2023 21:47
Tempat nongkrong yang asyik dengan menu makanan yang lumayan lengkap. Paling suka menu pasta disini.
02 Januari 2023 8:59
Utk menu makanan kurang variasi, dan lama dalam proses penyajiannya.rasa ny juga kurang terlalu enak, tapi krn pakai kartu kredit mega jd lumayan krn disc 50%
21 November 2022 17:24
Vibes ok, tapi meja kurang nyaman untuk wfc.harga juga cukup mahal di kelasnya.yang paling nyebelin: mas2 yang nawarin kartu kredit mega.bikin ga nyaman banget, 2 kali ditawarin soalnya.
07 November 2022 23:02
A bit crowded with the tables in front totally full. Only a couple of tables inside available. There's a separate section for smoking patrons.
Food was ok. Drinks were a bit weak.
27 Desember 2021 0:02
Pantes ga serame cafe kopi yg rame itu. Kopi yg sy pesan disini rasanya biasa, lalu croffle yg isi 6pcs dtg dgn rasa sedikit hambar dan anyep.
27 Oktober 2019 8:46
Coffee bean used to be my favorite, sadly this one in CITOS is dirty and service was bad, considering there were very few customers
11 Agustus 2019 23:14
Kisah cinta awal mula suka dengan kopi adalah saat pertama kali mencoba Coffee Bean pas masih SMP. Di Citos ini, mereka mempunyai outlet baru dan konsep yang lebih modern. Dulu, Coffee Bean di Citos ada di deretan J. CO tapi sekarang ada di sebelah Bermuda. Tempatnya cukup oke dan kece, mereka juga menyediakan ruang khusus merokok dalam ruang kaca gitu

Menu di Coffee Bean juga banyak yang berbeda, nah kita pesan Iced Vanilla Latte (52k). Dulu, mereka ada ukuran gelasnya gitu kan mulai yang small sampai yang large. Tapi sekarang berbeda dan ga semua jenis minuman ada yang menggunakan ukuran gelas. Untuk rasa, jujur ini ga ada rasa kopi ataupun vanilla sedikit pun. Hambaar banget ya ampun

Menurut kita, rasanya udah berbeda dengan yang dulu. Tidak se-wangii duluu kopinya dan rasanya juga ga seenak dulu, sorry to say Sekian review dari kita dan semoga bisa di perbaiki lagi untuk rasa kopinya. Terimakasih foodies kece dan salam perut buncit

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: