16 April 2020 23:39
Kantornya bersih
Petugas security dan resepsionist nya ramah
Kamar mandinya luas dan bersih
Mushala nya nyaman.
Ruang tunggunya bagus, bersih.
05 Maret 2020 16:26
Lokasi nya berada di pinggir jalan. Sangat mudah di jangkau. Ini adalah Kantor pusat nya toyota indonesia. Sistem keluar masuk karyawan nya sudah canggih bisa tap kartu atau sidik jari. Mesjid nya bersih dan sangat terawat adem dan nyaman. Tersedia juga mini market toyomart. Untuk karyawan bisa bayar dengan id card yang di potong pembayaran nya nanti oleh koperasi
13 Februari 2020 16:27
Nice and clean office

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) adalah perusahaan PMA Jepang yang bergerak dibidang perakitan dan pemasaran kendaraan roda 4 dengan merek dagang “Toyota”.

Toyota telah berpangalaman lebih dari 40 tahun dan saat ini telah menjadi perusahaan tebesar dan terkuat pada bidang manufactur otomotif.

PT TMMIN terletak di salah satu kawasan industri di Karawang, yaitu KIIC. Toyota sendiri telah memiliki cabang di berbagai negara di dunia.

Beberapa produk jadi yang dihasilkan oleh PT TMMIN adalah Kijang Inova, Yaris, Fortuner, Sienta, dan Vios dengan target pemasaran baik lokal maupun export.
02 November 2019 9:36
Ruang tunggu ny sangat nyaman.akses keluar msk SDH canggih, antrian tuker faktur ny, sistem ny sdh bagus, cepat, resepsionis ny sangat ramah, securi ny jg ramah.
20 Oktober 2019 7:24
Tempat nya bagus sekali.sistem buat tamu ataupun karyawan sangat canggih. Parkiran luas.sangat keren.
24 Juli 2017 10:05
Headquarter of Toyota Motor Indonesia. In the lobby you'll find meeting rooms that combined with small coffee shop.
12 Juni 2017 14:12
Makan siangnya banyak pilihan! Minumnya juga banyak pilihan. Bakalan kangen banget sama green tea latte yang di familiy mart. Enak terus murah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: