12 Juni 2023 15:47
Nyeseeeeeeel banget, kirain harga mahal hasilnya bagus, ternyata ga sesuai harapan, tapi sumpah disini mahal banget harga semaunya bosnya, tapi hasilnya gak banget, semoga dikasih hidayah bosnya, ngetok harga ga kira kira, tapi hasilnya ga sesuai apa yang di janjiin, semoga tambah kaya bos nya, (dengan harga ini sebagian sy service lagi ke tempat lain jadi double budget service) kalau ga percaya coba sendiri deh service disini kalau ga harganya langsung ditembak tanpa dilihat secara teliti, hasilnya juga ga di lihat lagi, langsung wa sudah selesai suruh ambil, pas sampe rumah, sepatu belum di lem, tas masih dekil,
11 Juni 2023 13:40
Sepatu bukanya bener dalamnya malah robek, coba tolong pemilik nya tu jangan ngetok harga tapi pelayanan SM service nya ga bagus, berasa ketipu sy, mending service online lebih bagus, pantes toko ini ga punya sosmed, kalau punya pasti isinya complain semua.
29 Mei 2023 13:30
Tempat apaan nih, masa ganti magnet di atas aja harganya 125 ribu, gak masuk akal. Karyawannya juga jutek banget dan nganggurin pelanggan.
24 Mei 2023 15:01
Hasil reparasinya cukup baik cuma perlu ditingkatkan lagi, rekomendeted
05 Mei 2023 20:58
Kapok! Terakhir kali akan ke toko itu lagi. Benerin sepatu yang kanan robek, balik2 sepatu yang kanan bener, sepatu yang kiri malah ada jendolan di daerah telapak kakinya. Pas komplen, yang punya toko ga terima komplenan. Marah marah sendiri malah bilang saya pusing dan darah tinggi naik. Baru pertama kali ketemu bisnis yang model begini. Terus saya lagi ngomong sama karyawannya, malah dia teriak-teriak suruh tutup tokonya. Sakit jiwa!
Karyawannya terima komplenan nya, tapi pas diambil dia bilang udah semua dibenerin, ternyata bisa bisa ditebak, jendolan nya masih ada ternyata itu bohong!
Sangat tidak direkomendasi untuk memperbaiki apapun di toko ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: