18 Agustus 2023 17:15
Pelayanan koko nd cici nya keren sih, which mau beli sepeda sesuai budget pun ttp dilayani dg baik banget
30 Juli 2023 13:33
Disini beli sepeda buat si kecil. Banyak pilihan sepedaperlengkapan sepeda seperti helm, pelindung lutut, sadel dll ada juga disini. Pelayanan juga oke, bisa nawar. Disini tempatnya aja yang kecil, jadi penuh sesak kalo banyak pembeli.
28 Mei 2023 8:07
Toko yg menjual berbagai macam sepeda, harga cukup bersaing, sayangnya tempat parkirnya sempit.

Untuk pelayanannya sangat ramah & responsif.
24 Mei 2023 7:17
Hati-hati cek dulu di toko onlinenya. Harga yang ditawarkan lebih murah sudah termasuk ongkos kirim dan kata penjaga toko, beli online bisa langsung gratis distel sepeda yang dibeli. Saya kebetulan beli langsung ke toko kena harga yang plus ongkos kirim seharusnya harga toko dikurangi ongkos kirim di online. Beli United Rubick Gyro.
02 April 2023 5:00
Makasih untuk Toko Sepeda Yerikho, sudah memberi pelayanan yang baik dan memberikan harga terbaik nya. Lancar terus usahanya
03 Maret 2023 12:45
Toko sepeda dengan budget menarik, silahkan merapat. Pemilik ramah dan membantu memilihkan sepeda sesuai keinginan dan budget kita.
28 Januari 2023 7:14
Cici penjualnya cukup paham sepeda, pandai ngasih tahu dan edukasi pembeli. First time ke sini dan lgsg beli bawa pulang. Mekanik sepedanya jg enak diajak bicara. Koleksi sepedanya juga banyak. Tempat rekomendasi beli sepeda sih ini utk Jaktim.
30 Oktober 2022 18:39
Toko cykle toko nya lengkap sepeda china dan rrt sepeda listrik ada enci nya ramah, karyawan juga sama, ramah, harga bersaing ada tinggi dan rendah, model corak bervariasi, dan colour, pembayaran tranper ada cash juga boleh, saya mamat uki gojk jkt, deliveri fakutas sastra dan bahasa, sudah 2 kali ambil sepeda, kalo 3 kali hadiah nya stiker slmt berblanja sepeda
21 September 2022 23:36
Toko penuh sepeda, mungkin hanya bisa rakit 4 sepeda ditempat.itu aja jg susah untuk jalan, susah untuk parkir mobil.selebihnya penjual kooperatif, harga juga sama dengan di tokped,
27 Maret 2022 22:14
Tempatnya sempit, tapi lengkap… Bisa dicek di tokopedianya dulu ready atau ga, jadi sampe sana ga bingung beli apa.
19 Maret 2022 14:36
5 Cik toko Langganan termurah pokok nya. Recommandate!
Sbagian bsar koleksi speda di rmh kakak, dari toko ini
10 Maret 2022 19:19
Salah satu toko di Jaktim yg menyediakan perlengkapan sepeda dan aksesoris dengan koleksi yg lengkap. Harga disini masih bs ditawar, jd jangan sungkan untuk menawar, pasti diberikan harga terbaik oleh pemiliknya. Pelayananx cukup baik dan cukup komunikatif dalam memberikan saran ssi kebutuhan dan budget kita. Kekurangannya yaitu tidak ada tempat parkir yg memadai baik untuk roda 2 maupun 4, praktis hanya mengandalkan lahan kosong disepanjang jalan utama yg sangat padat. Selain itu tidak ada tempat untuk menunggu sampai sepeda seleaai dirakit, hanya disediakan tempat duduk di depan toko dan trotoar.
06 November 2021 17:53
The place is to narrow while they have a lot of stock of bikes to sell, therefore they can’t display all the bikes properly, that makes the place more like a warehouse than the store, it makes difficult for visitor to look around to see the best bike they want to, cause the technician who setting up the bike, the tools, the visitor, the stuff of bikes, the store manager all together in that narrow place. We have to tell directly to the seller what we looking for, sometimes we don’t know yet, depend on what interested on the spot, also is not always easy to get discuss with the store manager, she/he most the time busy with the other customer.
The rumors that makes this store is always have lot of visitor is they provided cheaper price than the other store, but I don’t think so anymore, especially on the current era, we can easily compare the price before we decided, and i already proof it for my self for a few times.
The parking area is to narrow also, and unfortunately not provided by them, cause we have to spent another IDR for the parking officer.
We’re not always talking about the price.
22 Agustus 2021 15:57
Cukup banyak pilihan sepeda. Harganya menurut saya agak lebih murah dibandingkan toko lain di sekitarnya. Pelayanannya saya rasa bagus. Harga bisa ditawar.
08 Agustus 2021 8:14
Cari Road Bike polygon semua dah di telponin dan rejekinya dapet disini. Chat dan deal via WA. Lgsg diantar malam itu juga. Pemilik toko ramah.
06 Agustus 2021 14:44
Nyaman, Ramah, Lengkap, Bisa Nego, Pembayaran Tunai atau Cicilan, Bisa belanja online, pelayanannya cepat.
02 Agustus 2021 5:59
Harga lebih murah d bandingkan toko sepeda lain
Kudu pagian jika mau beli.karena banyak antrian utk pemasangan
22 Juni 2021 14:25
Lengkaps. Baru dateng langsung disambut dong. Cece nya ramah, tanya kebutuhan customernya. Koleksi sepedanya buanyaaaakk jadi tanya2 aja, liat2 dulu.lengkap gengs. Minta sepeda langsung disetting juga okee sama montir sepedanya hehehe.udah pengalaman keliatanya. Bisa service juga dan banyak aksesoris sepeda juga.cobain aja liat2 kesini. Saya rekomendasikan lho.
22 Maret 2021 15:05
Awalnya beli RB bwat gw, trus beli seli bwat istri.n sekarang bli yang ketiga kali bwat anak2.ci mely n mba endang ramah n helpful
07 Desember 2020 16:38
Toko sepeda yang terkenal di kalangan pecinta sepeda sejak lama. Menjual sepeda listrik, sepeda lipat, road bike sampai MTB. Spare part dan asesoris sepeda juga tersedia.
03 Juli 2020 20:28
Wah ini toko sangat recomended, sepedanya lengkap, salesnya ramah2, saya datangnya kesorean (tak kira dah tutup) tapi koko nya sangat ramah melayani dgn sepenuh hati. Untuk masalah harga gw dikasih lebih murah dari official store tokped. Senang bisa belanja disini.
28 Februari 2020 9:23
Well bro n sist.if u r looking for your favorite bike. This is a good news, I would be happy to recommended u to visit and buying it @ Toko Sepeda YERIKHO. They have a lot of stocks of bicycle. The staff's and the owners was really friendly and helpful. I would like to said thanks to Ci Mela, the one who will assist u with great smile. Btw I buying Gold Dragon from this shop, I am really grateful that they still have a stocks of that's bicycle. So, what are u looking for? Take your dreams bike before sold out hehe
27 Februari 2020 0:02
Banyak opsi dan penjualnya juga sangat helpful. Sedkit saran dari saya:
1. Beberapa hari lalu saya membeli sepedan MTB Polygon xtrada 5. Namun baru 2 hari pemakaian ban dalam nya sudah pecah walaupun saya hanya menggunakan di sekitar komplek saja. Di hari saat saya membeli, kebetulan saya melihat juga beberapa kali ketika mekanik menyetel sepeda baru, beberapa kali ban dalamnya juga pecah sewaktu memompa. Jadi mungkin dari penjual bisa raise issue ini entah itu ke distributor, atau polygon sendiri supaya memperhatikan issue ini.

2. Kalau bisa memberikan space ke mekanik supaya lebih leluasa dalam bekerja.takutnya dengan space sempit ini hasilnya kurang maksimal.semoga saran ini bisa dipertimbangkan.:)
24 Februari 2020 21:12
Kemarin beli seli selis 2.0 via tokped.fast respon.waktu chat bilang warna tinggal tosca.tapi lgsg dikabarin lagi kalo yang silver masih sisa 1.langsung dah transaksi.sore mendarat noris 2.0 di rumah dianter abang gojek.mantuuulll dah.juoooossss
18 Februari 2020 1:58
Pelayanannya oke, mekanik ok.harga bersaing dan pastinya dapet sepeda yg fresh alias stock Baru.gw dah lebih dr 3x belanja dsini baik untuk pribadi atau untuk doorprize buat acara sepedahan d kantor.

Thanks Toko Sepeda Yerikho
09 November 2019 8:10
Beli sepeda MTB baru dua buah, yang satu nga taunya udah dirubah parts nya dan second, padahal harganya sesuai harga baru. Sue hati-hati deh.
13 Oktober 2019 20:25
Toko sepeda terlengkap murah and aksesoris lengkap dan murah akses jalan nya mudah karena tempat nya strategis sekali nice dech
10 Oktober 2019 12:12
Ajib dah nih toko, gw nyari clovis 5 yg goib dmn mana, G pake lama dateng ke toko ini, depe duit 3 hari langsung ada tuh barang. Cici nya asik mw dengerin konsumen mw minta ap aj dicariin. Jgn ragu dah am yerickho bike, sukses terus. Moga bisa jajan dimari lagi,
21 September 2019 10:08
Bagus banget.barangnya pun lengkap serta pelayananya bagus.cece sama koko nya pun ramah.silahkan yg mau pilih pilih sepeda di sini banyak pilihanya
20 Juni 2019 10:12
Spare part lumayan lengkap, tp jasa repaintnya kurang memuaskan, sudah berikan foto sampel malah ada bbrp bagian ga direpaint sesuai foto yg dijelaskan dr awal, penggantian warna repaint jg tanpa konfirmasi
29 Maret 2019 6:02
Tokonya gak besar, ada di pinggir jalan dan lahan parkir kurang, tapi sepedanya lengkap, kualitas bagus, pelayanan memuaskan!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: