16 April 2020 15:13
Salah satu toko kamera yang terpercaya dan rekomended. Tokocamzone melayani transaksi offline dan online.

Pembayaran bisa berbagai macem cara, bisa cash, debit, pakai blibli.

Saran saya, bagi yang awam masalah kamera, mending beli di toko sejenis Tokocamzone daripada di toko online, meskipun harganya cenderung lebih murah.

Takutnya kalau ga paham kamera, kalau apes dapet barang distributor atau cacat ga bisa klaim garansi.

Sekian.
03 Desember 2019 14:08
Tempat untuk fotografi kamera dll, tempat strategis pelayanan juga ramah.
06 Oktober 2019 19:36
Tempat menjual alat alat fotografi. Beberapa barang lebih murah dan lengkap dibandingkan dengan toko lain seperti fokus atau doss. Barangnya original bukan BM. Saran aku sih. Websitenya jangan semua barang promo ditaruh dihalaman depan. Loadingnya lama dan boros data bro
07 November 2017 1:52
Sangat kecewa dengan pelayanan dari Tokocamzone. Saya beli 2 unit lightstand tipe WT-806 melalui Tokopedia. Sehari setelah saya selesai melakukan pembayaran saya ditelpon oleh admin dari Tokocamzone mengatakan bawha baru bisa kirim 1 unit dulu karena 1 unit lainnya ketika diperiksa sebelum pengiriman ternyata rusak. Saya pun mengiyakan tanpa ada masalah.

Beberapa hari kemudian datanglah 1 unit sisanya, tapi ternyata setelah saya cek jenis nya beda. Padahal jelas-jelas saya pesan tipe WT-806 karena alasan tertentu.

Saya sempat complain kepada admin nya namun caranya menanggapi keluhan sangat tidak membuat saya nyaman dan malah menyalahkan pihak gudang pengiriman. Lah? Emang itu urusan saya? Harusnya pihak Tokocamzone melakukan pengecekan dahulu sebelum kirim.

Saya sempat marah-marah dan bolak-balik telpon admin nya malah di reject. Sungguh sikap yang tidak professional.

Jujur, saya kira nama besar Tokocamzone sebanding dengan pelayanan yang diberikan. Saya TIDAK AKAN PERNAH lagi belanja di Tokocamzone.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: