04 Juni 2022 13:01
Pelayanan sangat cepat dan helpful. One stop shop untuk kebutuhan parsel karena keranjang dan wrapping bisa dilakukan sekaligus.praktis dan nyaman.
03 April 2022 5:09
Beli lengkeng di kemasan, ternyata manisnya yang bagian atasnya doank, bawah nya asrep semua.gila ya kwalitas buah nya di campur, mau untung gede doank, kwalitas gak di perhatikan,
05 Maret 2022 10:31
Hari ini cukup kecewa dengan alpokat beli di sini, dari 5 buah yg bagus hanya 2 buah. Mohon lebih diperhatikan kualitas buah-buahannya ya.
05 Oktober 2021 22:23
Sudah berlangganan sejak beberapa tahun yg lalu stafnya sangat membantu friendly.tapi sayang belakang belakang ini di buat kurang nyaman oleh salah satu staff kasir seolah tidak percaya bahwa saya ada membeli barang SD dan dia pencet pencet barang tersebut dan ini sudah beberapa kali terjadi.knp saya d curigai? Apakah saya bisa ambil sendiri barang yg baru dan memberi harga barang SD? Sangat tidak pantas mencurigai kostum er begitu dengan wajah yg masam (Dewi)
19 Juni 2021 19:40
Tempatnya cukup luas dan bersih, seleksi buah dan lain²nya juga baik, hanya kurang penerangannya.
17 Juni 2020 17:18
Kebetulan dekat dengan kosan, jadi belanja buah pasti disana. Yg menjadi pertanyaan saya, kenapa kalian tidak menyediakan uang kembalian 100,200 rupiah? Apa BI tidak memproduksi lagi? Setiap belanja pakai cash, pasti begitu. Kalian tahu kan harga di setiap produk kalian itu pasti ada embel2 ratusan dibelakangnya, jika sudah tahu begitu, di provide lah kembaliannya. Kalau 200 x jumlah pengunjung ga sedikit loh. Yg ngasih ga ikhlas, kalian yg jualan ga amanah juga. Malah udah 2x saya belanja, 2x juga mba²nya dengan innocentnya memberikan uang kembalian saya ga lengkap. Kaco sih ini
21 April 2020 15:55
Lengkap.banyak buah impornya juga.
Kesini untuk beli buah di parcel. Untuk menjenguk orang sakit.
07 April 2020 19:28
Sudah sering saya belanja disini, dibagian fresh dan frozen food selalu acak2an dan kotor. Air rembes tapi tidak dibersihkan. Dulu beli pasta, baru sadar di parkiran bungkusnya bekas gigitan&cakaran tikus, saya kembalikan semua minta ganti baru. Tadi di pojokan ada sisa2 sayur&buah di dalam troli yang habis digigitin tikus. Jijik banget! Langsung ngga jadi belanja bayangin buah&sayur lain juga dijilatin ato dikencingin tikus. Karyawannya santai aja ngga peduli tuh. Lolos aja dari dinkes supermarket seperti ini.
17 Desember 2019 22:40
Kasirnya ga ada ramah2nya banget! Kaga ada senyumnya, ga ada bilang " terimakasih"nya. Malah petugas pelayanannya yg ramah2 banget. Semoga berkah ya buat mas2 pelayannya.
26 Juli 2019 19:20
Tempat favorute untuk beli buah dan sayur karena Lokasi strategis di pinggir jalan, parkirnya jg lumayan spacenya,
Banyak buah2 dan sayur segar baik lokal maupun import
Jual juga untuk kebutuhan kebutuhan pokok,
Jual juga makanan2 ringan atau snack
17 Juni 2019 19:31
Tempat yg sangat pas utk mencari buah2 segar baik lokal atau import dan makanan ringan juga bumbu2 dapur yg sangat lengkap.
03 September 2018 8:32
Dari namanya, mungkin kita akan berpikir bahwa toko ini hanya menjual buah-buahan saja. Saya pun dulunya berpikir begitu. Namun ternyata, toko ini menjual cukup banyak barang- barang kebutuhan pokok. Berikut gambaran kasar barang-barang yang dijual disini:

- buah-buahan
- sayur-sayuran
- ikan dan daging kemasan/beku
- barang kebutuhan pokok harian
- kue-kuean
- makanan dan minuman ringan
- snack rumahan (keripik, dll)
- dll

Karena kelengkapannya, toko ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat terbaik untuk melakukan belanja bulanan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: