06 Maret 2023 7:00
Lokasi storenya ada di lantai 2 bangunan. Produk2nya lengkap, khususnya utk merek LS2 dan Scoyco. Touwani store punya akun e commerce seperti Tokopedia, jadi bisa cek dan beli produknya disana juga. Saya sudah beli glove, buff, dan helm langsung di store.pelayanan ramah, store bersih, pembayaran bisa transfer.
28 Juni 2021 3:36
Bagi anda yg ingin keselamatan lebih dalam berkendara motor, di sinilah tempat nya, helm yg berkwalitas, dgn harga? Di banding kenyamanan dan keselamatannya saya kira sesuaitempat cukup nyaman, berada di lantai atas sebuah rumah tinggal jadi bisa sambil ngopi dan sambil bercengkrama rekomendasi dari saya, Ok
05 Oktober 2019 22:52
Harga masih bisa nego ga bos? Minimal sperti tetangga sebelah harganya gt. Klo bisa sm mw blanja ke touwani shop.
23 September 2019 7:39
, я решил купить шлем, который, как известно, сложен своими размерами, потому что, если вы «купите этот шлем LS2, он действительно должен увеличить размер в целом, который вы используете. Finaly Покупаю - Оплата через Transfer - Доставка Ojol и до тех пор я проверил шлем, по-видимому, packingnya аккуратно и безопасно отправить «на отдых Indonesia.untuk tokony ссылке можно получить bukalapak: Touwani, Tokopedia: Touwanishop Com, Instagram: touwanicom, его Я знаю. Спасибо Touwani, здоровое и успешное всегда.


pertama kali tau Touwani dapat dari link youtube Ronald touwani (subscribe), dan emang kebetulan saya cari info tentang helm LS2, Alhamdulillah nya saya dapat semua product knowlage di link tersebut, dan setelah saya chat langsung dengan om yang super ramah ini dan juga sabar serta baik hati (Aslinya), saya memutuskan untuk beli helm yang terkenal sulit dengan size nya, karena kalau agan" mw beli Helm LS2 ini musti banget naik size dari size pada umunya yang agan" pakai.finaly saya Beli - payment via Transfer - Delivery Ojol dan sampai, lalu saya cek Helmnya, ternyata packingnya rapih serta Aman untuk kirim" ke seluruh Indonesia.untuk link tokony bisa di akses Bukalapak: Touwani, Tokopedia: Touwanishop Com, Instagram: touwanicom, itu yang saya tahu. Terima kasih Touwani, sehat dan sukses selalu.
28 Agustus 2019 20:29
I'm glad finally i got my dream helmet, price isn't to expensive but the quality of helmet very good. Thank you touwani
29 Juli 2019 5:32
Service oke, ramah, pengiriman cepat. Thanks buat touwani, kpan2 kasi bonus donk kalo lebih dari 1 x pembelian heheee.
19 Juni 2019 20:56
Cari helm seperti mencari pacar.salah pilih, berabe hidup loe.

Kalau mau cari helm ber "KUALITAS", service "BAGUS", harga "TERBAIK", pengiriman "TERCEPAT".
TOUWANI tempatnya!

Saran saya.sebelum ke toko lain beli helm, cek dulu ke TOUWANI.
29 April 2019 21:12
Tokonya nyaman lengkap, dikasi minum juga sm mba2 penjaganya, lumayan komplit barang2 nya, kemarin ambil LS2 Rapid disini, kekurangannnya ini toko ga nyedianin debit mandiri sm jauh bro tokonya di jakut hahahahaaa, mantab lah.
13 Maret 2019 19:54
Mantap betul toko helmet yg satu ini, rekomended sekali, penjualnya ramah, jangan malu bertanya karena seller pasti akan menjawabnya. Sukses Selalu
10 Maret 2019 17:32
Rekomended seller.ramah & bisa memberikan solusi pada saat konsultasi.barang cepat sampai & fast respon
18 Oktober 2018 18:06
Habis main ke touwani.
Tempatnya cozy banget.
Barang2nya mantab ada helm shoei, LS2, bell, airoh, nolan, agv, wearpack2, knalpot, dll.
Paling joss pelayanannya.
Mau ganti sparepart helm nolan malah digratisin skaligus 2 part.
Sakses terus buat touwani.
14 September 2018 13:07
Seller sangat komunikatif, responsif dan kooperatif. Jangan ragu belanja disini In Sha Allah dijamin puas, mutu dan kwalitas produk gk ngeboongin.kereeeen dah pokoknya!
19 Juli 2018 6:29
Gak ragu2 kalo udah belanja di touwani. Yang punya dan yang jaga asik banget! Kalo ada claim cepet tanggap agar konsumen puas! Sukses terus touwani! Main2 aja dijamin nagih pengen kesana lagi!
13 Juni 2018 15:24
Beli Helm pertama datang lsg ke Lokasi, Pilihan banyak dapet bonusan juga. Beli kedua coba online, ternyata cepat sekali sampainya. TouwaniShop recommended store banget dah pokoknya! Menunggu pembelian Helm ketiga nih.
09 Juni 2018 23:16
Beli jacket taichi via online di touwani gak perlu khawatir salah ukuran, krn di touwani barang bisa dituker kembali 1 hari setelah barang kita terima (harusnya fitting heheheheh). Adminya sangat membantu dlm merespon semua pertanyaan dan informasi yang kita butuhkan. Recomended bgt klo ada yg mau belanja online di touwani.
26 Februari 2018 1:08
Udh belanja bbrp kalo di toko ini, mulai dr helm nolan sampe accessories nya, selalu puas dalam pelayanan dan pengirimannya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: