12 Juli 2023 17:13
Menurut saya bagus nih bengkel AC, sy dateng bengkel resmi harga gila gilaan.
Di AC Triono dikasih pilihan mau barang bekas yg bagus or original yg baru.
Sy udah cek bengkel lain barang kW aja pasang harga original. Sy udh buktiin sendiri. No tipu-tipu makasih ya pak tri.

Dan untuk freon jangan salah dia pakai freon kalton, bukan freon kaleng yg sempet sy datangin. Barang bagus kwalitas bagus.

Selebihnya datangi untuk cek unit anda. Cek gratis deh klo ganti part bayar pastinya
02 Juli 2023 4:04
Tempat terpecaya untuk servis AC mobil, orangnya baik, ramah, dan harga bersahabat di.kantong.
15 Mei 2023 19:47
Disuruh ganti ini ganti itu, harga mahal hasil nihil. Merasa tertipu. Dulu bagus, sekarang sdh terkenal malah banyak bohongnya. Rugi benerin AC disini. Saya saranin jangan benerin AC disini. Mahal juga, abis uang banyak, hasilnya gak sesuai
05 Mei 2023 10:31
Ganti kompresor AC buat mazda2 2011 pake merk denso yg baru kena 4juta kl yg seken atau copotan kena 2,5juta. Semoga aja awet dan dingin terus AC nya.
23 Juni 2022 9:57
Kalau mencari produk magnit cluth original merek mobil tertentu kebetulan tidak ada dan ditawarkan untuk produk merek mobil lain bukan berarti barang KW.
Karena semua merek mobil Jepang menggunakan produk Denso, kecuali Nissan dan Mazda ada yang menggunakan merek Valeo.
04 Juni 2022 18:42
Recommended. AC Freed mak nyess kembali. Pengerjaan rapi, analisa cepat pengalaman Pak Tri (ownernya terjun langsung) 37 tahun di bidang AC mobil. Sukses terus usahanya pak Triyono. Terima kasih.
11 Februari 2022 6:17
Jualnya jujur
barang asli di bilang asli dan harganya terjangkau
di ajarin juga biar gak kena di bohongin barang asli dan palsu
30 Januari 2022 6:57
Cek masalah AC gratis. Pak Triono sudah berpengalaman jadi liat dan dengar aja langsung bisa vonis masalahnya bukan asal tebak, Harga terjangkau bisa di tes di bengkel lain.
Barang ORI pokonya. Sukses terus pak Tri
03 Januari 2022 11:44
Menurut kabar sudah berpengalaman lama tapi cari kerusakan ac seperti tebak2an, awal di kira kompresor rusak, lalu diganti, seminggu ac ngadat, kembali lagi, kali ini dibilang dryer rusak, ganti. Beberapa hari kemudian ac ngadat, saat kembali menuju tkp, dijalan kompresor seperti ngebul, ternyata penutup ada yg kendor sehingga oli kompresor nyembur. Kali ini yg divonis ekspansi valve mampet. Jika ditotal biayanya, hampir mencukupi buat beli unit baru dari ac mobil, dan apesnya setelah biaya lumayan besar, ac mobil hanya dingin selama 9 bulan.: - (
17 Juli 2021 23:34
Pakde Triono bergelut didunia AC mobil sejak tahun 1985. Orangnya Ramah, kerja cepat dan Jujur!
Quote dari beliau "buatan Tuhan aja ada waktunya uzur / rusak apalagi buatan manusia, semua akan mati pada waktunya"
#respect
06 Juli 2021 3:36
Ahli AC mobil segala merk, diagnosa dan service cepat.pelayanan ramah dan berdiskusi, saran saran, opsi opsi, dan kesepakatan harga dimuka. Pengalaman lebih dari 25 tahun.
05 Juli 2021 17:35
Mengetahui permasalahan ac, team ac mobil Triyono bisa langsung di ketahui dan menyelesaikan dengan sigap dan tanggap. Kerja cepat dan pelayanan ramah dan ekonomis dibanding bengkel lain. Pokoknya TOP MARKOTOP DAHH. Pengalaman saya mengenai AC sdh tidak mau ke lain bengkelll! Ingat ac mobil, ingat Triyono Ac Mobilllll
03 Februari 2021 6:44
Top markotop bengkel AC terpercaya, saya puas service AC disini pak Tri memang spesialis AC untuk perbaikan disesuaikan dengan budget kita sudah terbukti dijamin puas
22 Januari 2021 11:27
Mengetahui apa yg dikerjakan, masalah ac cepat di deteksi. Finishing tergesa2 kurang teliti, Saat service di sini pastikan cek kelistrikan dan baut2 yg dipasang, serta kemungkinan alat2 di mobil yg ikut diperbantukan. Pengalaman sendiri saat service ac mobil disini hingga buka buka dashboard, saat selesai langsung pulang tanpa mengecek kelistrikan mobil, tombol wiper menjadi tombol lampu hazard dan sebaliknya, sikring audio dkk putus, baut tidak seragam pada bagian yg sama, obeng qu diculik jadi properti mereka (mungkin tdk sengaja). Biaya tdk berbeda dgn bengkel ac lainnya.
02 Januari 2021 11:57
Dateng kesini karena AC mobil mitsubishi rusak kadang mati sendiri. Pas di cek ternyata udah konslet kemana mana dan pulley nya bermasalah. Akhirnya diakalin sama pak triyono pake pulley ac mobil lain. Alhamdulillah udah mau 2 tahun ac mobil ga pernah bermasalah lagi. Makasih pak triyono
17 Juli 2020 6:37
Pakde triono bisa mengerti isi dompet customer. Orgnya welcome.
Posisi mobil peninggalan ayah saya. Ac tidak dingin, Kerusakan ada kebocoran tp bajet belum ada krn lumayan kerusakannya. Akhirnya solusi dikasih sama pakde triono utk di berikan pelumas dan isi ulang freon dgn bajet yg minim. Alhasil ac dingin nyelekit.
13 Juli 2020 1:13
Mobil saya Ford Everest 2008
Pakde tri orang nya baik bisa ngikutin dompet kita dan ramah
Ditempat lain mobil difonis parah dan habis banyak tapi sama Pak tri bisa dibersihkan dan gak harus semua ganti
Pengerjaan cukup 1 hari dan di bengkel lain minta waktu 2 hari
Semoga awet makasih pakde sukses terus
18 Juni 2020 20:24
Kemaren kesini karena mobil saya vios limo gen 3 kalo pas ac nyala ada bunyi decit. Saya kira fanbelt nya ternyata pulley magnetic nya error setalah di diagnosa sama bapak triyono dia bilang ganti aja. Waduh saya bilang belom Ada budget nya kalo ganti baru dia nawarin solusi di lumasi oli saja dengan biaya yang lebih murah. Alhasil hilang suara nya. Saya tanta juga kuat berapa lama pak? 2 tahun aman.
16 Juni 2020 4:34
Sekitar setahun lalu kesini buat ganti freon n oli, termasuk bersaing harga n informatip. Cuma sayang ternyata waktu beli filter dsini di kasi nggak sesuai ukurang suzuki (kekecilan pas ane liat 6 bln setelahnya) jadi kudu beli yg ori denso lagi deh.semoga jadi pengalaman buat yg lain n owner ukurang filter suzuki r3 18,5 x 17,5 x 3 (yg di kasi kmaren 17 x 15 x 3)
13 Februari 2020 11:20
Hasil kerja memuaskan produk sparepart yang ditawarkan selain original tapi juga harga yang kompetitif dibanding bengkel AC lainnya.
23 Desember 2019 4:35
Hasilnya sangat memuaskan, jika dia tahu ada yg kurang beres, dia akan bongkar ulang sesuai SOP nya tanpa hrs meminta tambahan biaya, pelayanan memuaskan, biaya murah, sehat selalu pak Tri & sukses selalu.
22 Desember 2019 18:10
Pemberitahuan
Jngan lupa sebelum menghidupkan Ac, hidupkan mesin terlebih dahulu gaess!

Edisi edisian
31 Agustus 2019 19:17
Kalo baru punya mobil pahami dulu struktur mobil nyahhh. Apah lagi yg beli mobil bekas
Inti nyah biar tau.
27 Desember 2018 3:33
Tempat yang bisa saya rekomendasikan untuk service AC mobil kalau gak mau dikibulin melulu sama bengkel atau montir AC di tempat lain. Pengalaman pribadi saya kadang banyak montir/bengkel nakal yang getok anda buat ganti semua sparepart AC padahal mobil aja belum dilihat. Di sini, mobil bisa dibawa dulu buat dilihat, lalu dicek masalahnya itu di mana. Pernah saya di tempat lain bisa habis 1.6 juta buat ganti ini-itu, di sini dicek yang bener dulu saya bisa keluar setengahnya 800 rebu. Bos nya juga asik, bisa diajak ngobrol sambil ngopi kalau bosan. Memang secara lokasi agak sempit dan kurang layak ya menurut saya wkwk, dan montir nya sedikit jadi agak repot kalau lagi ramai tapi saya ga ragu ke sini untuk pelayanan dan ketepatan diagnosa. Malas sudah servis di tempat lain habis sejutaan cuma buat masalah yang bisa diberesin ganti sparepart 500 rebu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: