04 November 2023 3:54
Tempat ini highly not recommended.

Dulu sesekali saya servis dan ganti oli ke sini. Tempo hari karena tabrakan dan body penyok, bawa ke sini untuk reparasi body.

Saya tanya apakah mereka bisa, karena saya tau mereka bukan spesialis body, orangnya bilang bisa dengan pede. Ya sudah karena males repot bawa ke bengkel body yang jauhan, saya drop di United Oil ini. Di janjikan 5 hari selesai. Sudah hari H kita tanya dia mundur lagi seminggu. Dan ngoceh2 bilang ga mau di buru2.

Sudah selesai setelah meleset 1 minggu daei yang dijanjikan, sensor belakang saya jadi rusak. Saya tanya jawabnya "ya mana gua tau. "
Awalnya dia bilang memang dari kemaren sudah rusak, setelah di cek, ternyata mereka yang gak pasang kembali setelah dibongkar dan ketok. Setelah pasang balik, jadi gak nyala 1 dari 3 sensor.

Setelah itu, pas bawa jalan body bagian belakang bunyi kenceng karena gesekkan body dan bemper belakang. Karena sudah super males dan gak trust lagi sama mereka, saya bawa ke bengkel lain spesialis body repair buat benerin. Pas di cek ternyata lampu belakang dikasih lampu KW sehingga gak pas. Padahal waktu bawa ke sana dia bilang lampunya di ganti ori copotan.

Jadi. Saya share ini buat yang lain super waspada saja. Tempat ini bukan bengkel ketok magic. Dan attitude orangnya parah. Janjinya apa kasihnya apa, janjinya selesai kapan kenyataannya selesai kapan, ditanya jadi kayak kita yang hutang sama dia.
19 September 2023 23:28
Quick car wash in and out in 15 minutes
Good price and very friendly staffs
Overall I’m very satisfied with this United!
Recommend to anyone
28 Agustus 2023 14:28
Masalah awal nya cuman tambel ban. Malah DOP Velg ikutan ilang. Cuman di bengkel ini the best. Pantes ratingnya 3.9. Gak cocok kayanya mending 1.9 ratingnya.
24 Juni 2023 16:12
Trust me, the number of stars tell you the truth about their quality of work. Not professional.
22 Juni 2023 21:26
Pertama kali nyuci di sini harganya mahal bgt dan pelayanan nya gak bagus, alasan nya karna libur lebaran harga normal 40k jadi 70k. Daerah tebet aja yg jaksel paling mahal 60k. Udh nyuci nya jga express pake nanya lg di vacum gak, gak teliti dan gak bersih. Cukup sekali dan terakhir nyuci disini.

Semoga kedepan nya bisa di evaluasi untuk semua karyawan nya disini, agar bisa lebih baik lagi dalam pelayanan dan kinerjanya.
19 Juni 2023 12:05
Nice spot for a regular car wash. Wait time may vary a lot depending on your visit time. I’ve waited for 15-20 minutes in line to get just a regular wash.

After the manual wash, your car will be hand dried by the employees. They’ll ask you which package you want to get then.

If you come to the area often or live nearby you can get a booklet of 10 car wash + vacuum at a discounted rate, pretty good deal.
04 Juni 2023 11:51
Harga tidak masalah, pelayanan sangat disayangkan berharap kedepannya lebih teliti lebih bersih daripada buru” lalu kumpul main hp dan mungkin saya akan kembali cuci.
*dapat hadiah pula*
28 Mei 2023 13:56
Kalau sore jam 3 an banyak yg antri cuci mobil disini. Pelayanan lumayan ok
Cepat n bersih.
12 April 2023 9:25
Catatan buat pengelola agar pegawai utk cuian mblnya diajarkan lagi. Bagaimana cara bersihkan interior mobil.
08 Desember 2022 3:10
Bbrapa review mengenai staff cat calling, tapi barusan antri nomor dua paling pagi sblm buka, Mas2 nya aku lihat pray dulu (mungkin Bismillah yah) so not all moral are bad
30 November 2022 15:45
I took this pict right after they finish the carwash. Still so dirty. I even asked the employee whether it is finished or not, they said it finished. The brown paper that they use above the carpet also not place properly. By not proper, I mean on the carseat. The outer car also still lots of dirt. My mistake was bought the voucher before see the result, now I have to comeback to use the voucher for 1* service
11 Juni 2022 15:58
Ok lah untuk ganti oli dapet promo free cuci tp emang cuci nya agak kurang bersih hehe, karyawan2 nya sih ramah2
02 Juni 2022 8:22
Sudah sering cuci disini, sering juga di kecewain.dan ini terakir kali saya kesini.ditegur malah ngeyel gabisa bersih, jelas" spot air.sampe saya yg gosok sendiri pake air sabun punya saya buktiin karyawan disana
11 Oktober 2021 2:31
Ruang tunggunya nyaman, cucinya bersih.ada sedikit yang perlu dibersihkan saya minta ulang untuk dilap trus karyawannya langsung sigap membersihkannya, thanks
28 September 2021 14:34
SOP nya kalo cuci vacum kupon 50.000 harus cuci karpet mobil ato tidak? Soalnya karpet saya tidak dicuci.
22 Juli 2021 13:47
Unfortunately the service is getting poorer. We asked for vacuum, and when we checked below the paper cover, it was still dirty. The wiping was not thorough, you can still see water dripping and dirty marks unwiped. Maybe this is what you get for 50,000. No wonder they are getting more quiet these days (they used to hv long lines).
15 Juli 2021 12:19
Buruk pelayanan ya dan hbs cuci mobil di lap tidak bersih masih byk kotor. Saya berharap punya mobil tolong di liatin saat lap mobil anda. PELAYANAN SANGAT BURUK
14 Juli 2021 17:00
Bilang nya bisa di service ga tahu belum 1 hari keluar lg masalah, di tanya garansi apa? Cuma garansi bongkar pasang.

Ini cuma info aja, terserah anda mau kesana atau tidak.
Jelas ini pertama dan terakhir x nya buat saya.
Sparepart jg lebih mahal dr bengkel resmi
15 Desember 2019 7:41
Bengkel pemeliharaan & perbaikan semua kendaraan, Ganti oli, service/Tune up, AC, ACCU, BAN, Sparepart.
07 Desember 2019 18:07
KARYAWAN DISINI TUKANG NYOLONG! Saya sengaja taro uang logaman banyak di mobil, LUDES SEMUA, HABIS BERSIH, DAN GAK DIBALIKIN, DAN GAK MAU NGAKU JUGA! Itu banyakk banget dan bisa buat byar sekali nyuci lagi bahkan lebih! JANGAN NYUCI DISINI, KALAU ADA DUIT DI MOBIL FIX PASTI HILANG DI AMBIL MEREKA, nyuci juga asal-asalan sambil ketawa", asal semprot air gak ad bersih"nya! Ganggu pengguna jalan jga yang mau lewat gara- gara pakai jalanan buat tempat parkir antrian mobil mereka, PARAH!

Kalau gak dikasih tip juga suka nyindir", LO GILA UDAH NYOLONG MASIH MINTA TIP! SINTING!
21 November 2019 1:25
Sering lewat depan bengkel ini, sayang pemilik kurang memperhatikan hak pengguna jalan. Antrian cuci mobil sering kali bikin macet dan menutupi akses masuk toko sebelah, padahal di depan bengkel masih ada ruang luas kosong melompong
19 Oktober 2019 6:14
Mohon diawasi pekerjanya, pengalaman isi oli biasa cuman 6.5 liter, dibilang 7 liter dan trnyata dicek isinya hanya 4.5 liter.
15 Agustus 2019 18:36
Cuci mobilnya sama sekali ga ada bersih2nya. Sekedar semprotan air kenceng sama sabun diusap2 ringan aja. Kotoran di kaca depan sama body ga dibersihin. Uda selesai pun ga dibilangin. Pas liat mobil, masi kotooorrr. Duh ilangin debu doang harus bayar 65rb ‍️
Mau nyari duit jg ga gitu caranya kaalleeee! Kalo emang masi mau buka ini tempat, pegawainya diatur dunk pak bos. Apa gajiinnya kurang? Kerjanya jg seperempat ati. Ga ada yg awasin. 1 orang khusus terima duit. Terima duit lancar, kerjaan ngasal aje. Tadi kalo ga kepepet mah jg ga bakalan mau nyuci kesitu.
Not recommended at all! Ga bakalan balik lagi ke UOS.
27 Juni 2019 6:12
Masa iya paket tun up 600rb itu cuman di kasih cairan satu kaleng dn bersihin lobang busi doang? Gilee bner

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: