28 Agustus 2021 3:17
Jika ingin mendapatkan produk + pelayanan terbaik dari kaca film hingga PPF, ini tempat satu-satunya yang terbaik biarpun banyak cabang di kota lain. Namun V-Kool SCBD is the only.
18 September 2020 0:23
Tempat PPF mobil2, PPF kalau bahasa awamnya kayak beli screen protector buat hape tapi ditaruh di seluruh badan kendaraan anda.harganya masuk akal kurang lebih 60 jutaan per kendaraan tapi worth it dan tempat nunggu nya enak dan btw harus dari jauh-jauh hari untuk booking.
23 April 2020 18:59
I've went through many detailing centers in Jakarta and this place remains my personal favorite. In my personal opinion, they really are the best in this business.
21 Oktober 2019 12:04
Testimonial: Sangat kecewa

Saya salon disini karena saya temukan banyak mobil mewah yang mengambil perawatan salon atau paint protection mobil, tetapi ternyata tidak menjamin dengan hasil yang bagus dan detail.

Saya ambil Full coating layer yang harga nya sgt tinggi, kemudian mobil ditinggal sampai 4 hari. Pas saya mengecek hasilnya di rumah, banyak ditemukan serbuk dan debu Compound yang masuk ke kap mesin, handle pintu, grill bumper, dan karet2 bagasi. Pembersihan interior juga kurang maksimal, ada bekas-bekas lap basah di tempat2 tertentu.

Kemudian di foot rest juga ada bekas sepatu, sepertinya terinjak oleh mas nya yang waktu itu memindahkan mobil saya.mungkin karena terlalu ramai, jadi tidak di QC. Saya malas komplain minta bersihkan kembali karena tempat ini jauh dari lokasi rumah.

Positifnya, body mobil terlihat cukup mengkilap karena efek Coating, tetapi tidak jauh beda dgn tempat lain yang sedikit lebih murah.
28 Agustus 2019 21:58
The definition of luxury.
Among the best car detailing oulet with luxury waiting room.

This place has regular clients of Super cars and exotic cars.

Very clean and tidy.
Their work are also top notch.
28 Juni 2019 22:50
Premium Outlet V-Kool, Menyediakan Produk Paint Protection Berupa PPF dan Body Coating by Glass Fusion, Kaca Film V-Kool dan Ada juga Karpet Comfort. Tersedia juga layanan Cuci Mobil Premium Wash dan Interior Dee Clean

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: