25 Agustus 2023 18:51
Good service and friendly staff, we are waiting around 3 hours till it's completed in convenience room. Thank you!
23 Agustus 2023 20:47
Tempat nya bagus untuk memasang kaca film mobil dengan kualitas terbaik, pelayanan yang diberikan juga memuaskan. Dari awal Kak Cindy sudah menjelaskan secara detail berbagai macam pilihan kaca vkool, di Lokasi jg Bp Maulana menjelaskan secara detail produk V-Kool yang lain yg juga berkualitas.

Ruang tunggu di LT 2 juga nyaman, jadi tidak berasa menunggu pemasangan.

Overall puas pasang kaca film disini.

Terimakasih
19 Agustus 2023 3:59
Penjelasan nya cukup lengkap dan detail serta mudah di pahami oleh Pak Maulana, sehingga saya merasa nyaman utk kembali pasang produk vkool disini dan akan saya bantu rekomendasikan ke keluarga, saudara dan teman2x saya jg.

Utk fasilitas Lounge di lantai atas jg nyaman, bersih dan rapih serta tenang jg. Ada jg cemilan kecil disini.

Sangat rekomendasi utk yg mw pasang Vkool di sini. Terima kasih byk atas keramahan dlm pelayanannya.
31 Juli 2023 13:59
Tempat tunggunya nyaman bangett adem dan luass.workshopnya di basement juga luass jadi kalo mau liat pengerjaannya enakk. Customer Service disini excellent.staffnya ramah semua dan bapak Maulana juga ramah.saat penjelasan produk Vkool juga sangat mudah dimengerti.
24 Juli 2023 17:10
Vkool, pelayanan mantab, ruang tunggu keren abis, tenkyu utk semua crew vkool dan pak maulana yang senantiasa memberikan info progress kendaraan saya.sekali lagi terima kasih vkool flagship indonesia kemayoran jakarta.
19 Juni 2023 18:58
Pengalaman yang menyenangkan di V-Kool flagship outlet. Service yang baik dari Bu Cindy dan Pak Maulana yang banyak membantu untuk proses, promo dan penjelasan mengenai produk2 V-Kool. Ruang tunggu yang nyaman, ada banyak aktifitas yang dapat dilakukan selagi menunggu proses pengerjaan. Dan proses pengerjaan yang professional dari tim V-Kool untuk produk yang saya order. Mantap!
23 Mei 2023 5:52
Management sangat informatif.tempat tunggu nyaman.banyak opsi produk yg diberikan. Terimakasih V-kool
28 Januari 2023 2:46
Kaca film terbaik dikelasnya, tempatnya nyaman, pelayanan premium. Ga salah milih brand ini. Terimakasih Fanny sudah bantu dari awal pemesanan dan sekarang aftersales claimnya sangat luarbiasa, pantas diberi bintang 5 atas pelayanan bintang 5nya. Sukses terus.
27 Januari 2023 8:01
Udah ga keitung berapa kali kesini. Ya pasang kaca film, detailing coating dan pasang ppf interior. Mantap, overall puas sama hasil pekerjaannya.
06 Desember 2022 18:23
Pelayannya sangat baik, tidak lama pengerjaannya, staffnya ramah2.kualitas produk bagus, hasil kerja rapih
12 November 2022 21:42
V-kool authorized dealer, jelas produslct asli, pelayanan oke, ruang tunggu nyaman dan full services. Mantap
22 Oktober 2022 14:58
- 2x dilayanin pak Maulana buat masang kaca film vkool vk40 dan vip serta treatment glass fusion. Pelayanan sangat baik, sangat ramah, semuanya dijelasin sejelas mungkin, 10/10.

- Visibilitas dari dalam sangat tinggi walau dari luar ga keliatan
- Walau visibilitas tinggi, penolakan panas tinggi juga
- Mobil jadi adem banget pake vkool
- Treatment glass fusion bener2 bikin kaca jadi hydrophobic, di jalan tol gaperlu nyalain wiper

Overall 10/10 terimakasih pak maulana dan semua yang kerjain mobil saya
14 Oktober 2022 17:54
Nice place and nice people
Here you can buy original and guaranteed window film
comfortable waiting room.
Professional installation.
16 September 2022 16:04
Pegawainya friendly, pelayanan oke, dan waiting loungenya bagus banget buat sekalian kerja sambil nungguin kaca film dipasangin.
31 Agustus 2022 20:54
Vkool memang premium class, mulai dr kulitas productnya sampai after sales serviceny.
Saya puluhan thn sdh berlangganan service vkool, recommended bgt deh.
Workshop flagship nya yg keren, staffnya ramah2 semua. Fasilitas waiting roomnya super lengkap utk entertainment ada pool table, tv super besar, karaoke. Yang bdnnya pegel2 jg disediakan massage chair.
Kerja dr sini jg ok bgt lah, musholla jg tersedia.
Top deh Vkool
26 Agustus 2022 3:55
Asli luar biasanya best dealnya
E-Commerce nya V-Kool, detail soal produk jelasin, tengah malem pun masih bisa ladenin kita cari kaca film, dan mba Wini balas WA nya juga cepat, dan pas pasang ke tempat juga disambut ramah sama team nya di sana juga, dipantau mobil sampai selesai, di info tiap detailnya, Teknisinya Oke, defogger aman!
Maulana dan Wini friendly banget, terima kasih pelayanannya puas!
14 Mei 2022 13:37
Pasang kaca film + glass fusion + door cup = kurang puas karena gak dapet promo lebih bagus tapi kualitas oke
03 Agustus 2021 3:38
This is a story of one of the best item in automotive world, V-KOOL. I've been using it for 10 years, and today, it was tested. The color changed slightly, but the performance.hasn't changed at all!
Amazing!
Can you believe that?

Maaf kakak, ga jadi pasang baru kaca film V-KOOL nya, soalnya masih bagus banget hasil test sama teknisi V-KOOL sendiri tadi
One day nanti deh, kalau kepingin aku gantinya ya
14 Agustus 2019 7:47
Great service and amazing waiting zone, free beverages are provided along with massage chair, pool table, large screen TV, DVD, books, magazines, which will keep you occupied for many hours.
12 Juni 2019 5:06
Lounge nya mewah banget. Dan very comfy. Dapet kopi Nestle Dolce Gusto. Ada pool table. Ada kursi pijet. Sofa nyaman. Tv gede. Dkk. Staff di sini juga ramah. Proses nano ceramic coating dan glass fusion utk kaca2nya sekitar 3 hari. Hasilnya nanti saya update lagi klo udah kelar. Recommended lah harusnya ya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: