16 November 2023 19:30
Sangat puas pasang SolarGard LX & BlackPhantom di toko ini.
Store Manager, koh Richard sangat professional dalam melayani, menjelaskan dan klaim garansi.

Ada sedikit kejadian tidak menyenangkan saat teknisi home service melakukan pemasangan, karena mobil saya ada TSS/ASA pemotongan LX40 di kaca depan coak tidak sesuai pola sensor + pilar A mobil sedikit penyok ditumpu teknisi saat ngemal pola kaca film.
Sepertinya kurang bijak juga terlalu baik ke teknisi dengan memberi minuman/snack dan menanggapi obrolan ybs karena akan cenderung menganggap remeh tugas pekerjaan yang seharusnya dilakukan dengan hati-hati/professional.
26 Mei 2023 15:51
Dapat rekomendasi dari Mr Richi buat pasang V-Kool disini. Penjelasan produk VKool sangat membantu buat menentukan tipe yg akan dipasangkan ke mobil. Pengerjaannya sangat cepat untuk semua bagian kaca mobil termasuk panoramic roof yg ada di mobil saya. Hasil pengerjaannya juga sangat rapih. Overall sangat puas itu. Tengkyu Indo Motor Lestari, Mrs Afi dan Mr Martin untuk pelayanannya.
12 April 2023 2:18
Tempat terpercaya untuk pasang kaca film Vkool, installernya profesional dan berpengalaman.
12 Maret 2023 7:38
Pelayanan bagus, jasa pemasangan rapi dan teknisinya ramah. Terima kasih outlet Vkool. Sangat² memuaskan
09 Mei 2022 1:39
Petugasnya ramah, pengerjaan rapi dan cepat serta memberikan garansi resmi.memberikan alternatif solusi disetiap mobil kesayangan kita.pokoknya joss kualitasnya dan sukses ya
15 November 2021 0:57
Pemasangan lama harus dua kali karena ada cacat akibat teknik pemasangan kaca film yang salah oleh mekaniknya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: