26 Desember 2023 5:20
Pelayanan yang ada sangat bagus dan memuaskan dan baik baik admin serta sales-nya juga sangat informatif sekali. Sukses selalu
19 Desember 2023 20:08
Pelayanan yang diberikan oke, informasi mengenai produk dijelaskan oleh salesnya juga sangat lengkap dan Alhamdulillah saya mendapatkan gratis jaket dari Wahana Klender. Terima kasih Wahana Klender semoga makin sukses!
01 November 2023 15:28
Alhamdulillah saya sudah 3 kali membeli motor di dealer wahana Honda Klender, saya merasa senang, pelayanan nya ramah, dan barang nya pun selalu ready
07 Oktober 2023 10:40
Pelayanan sangat ramah, mulai dr masuk di sambut oleh security dan juga staff admin nya ramah semua, serta pelayanan nya cepat sekali.tolong di pertahankan.terima kasih.
06 Oktober 2023 18:18
Pelayanan sangat memuaskan, sales nya ramah admin nya juga sangat ramah, pokoknya sukses terus dan maju terus buat wahana klender
03 Agustus 2023 12:12
Pelayanan memuaskan, proses sangatt cepat, price sangat bersaing.semoga layanan presale dan aftersale semakin di tingkat kan.sukses wahana.
10 Juni 2023 19:54
Alhamdulillah motor datangi tidak ada masalah mulus dan warna matte blue nya keren banget di tambah garnish cover knalpot dan cover kipas mesin warna silver nambah macho.recommended nih dealer
21 Mei 2023 0:13
Sangat puas sekali layanan di deler ini, ke depan nya ngak usah ke mn mn lg, proses cepat ngak belibet, ngak pakai lama unit turun, top bgt.
08 Desember 2022 7:45
Sewaktu kesana display motornya hanya ada 2 itu pun bukan product yg terlaris, hanya motor besar. Jadi jika mau beli motor honda di sini tidak bisa lihat fisik secara langsung.
23 Oktober 2022 6:44
Mantap beli beat brown cash disini proses dgn mas Rahman Hartanto semua by wa tanpa ketemu dan dateng langusung ke deler amanah sekali.
Kamis TF atas nama PT wahana Jumat motor dikirim.terimakasih
05 Oktober 2022 3:51
Perjalanan ambil stnknya jauh ke tempat ini.
Pas Kebtulan sampai jam istirahat jam 12an
Ketemu front office info staf stnk nya keluarga istirahat dan kembali jam setengah 2 sedangkan kami harus jalan lagi karena urusan.
Staf front office sepertinya cara jawabannya kurang bijak
Akhirnya saya hub salesnya dan Kebtulan ada ditempat alhamdulillah pengambilan stnk selesai
Saran aja untuk jasa pengambilan pelayanan stnk jam istirahat perlu ada yang standby dan front office nya agak bijak memberikan jawaban
18 September 2022 21:27
Pelayanan yang sangat mengecewakan dengan sales nya yg tidak sopan dan mengecewakan dengan janji manis nya. Lebih baik ganti sales nya a/n bu vivi dan cari yg profesional.
14 September 2022 7:05
Mantaps unit telah mendarat, semoga sales counter ya tambah berkah rezeki ya, gak pakai inden.trims all
24 Mei 2022 21:26
Pelayanan sangat buruk.
Sangat lama
Dihubungi tidak bisa
Tidak ada respon.
Lebih baik evaluasi dari pada nanti kena rekonsiliasi.
29 April 2022 1:38
Selamat malam Admin Wahana Klender.

Saya ingin mengirim kritik terhadap Salah satu sales anda yang bernama RATIH dia tidak konsisten dan disini saya merasa dipermainakn sama dia.
Awal Pengajuan Motor Data saya sudah di Acc sama Pihak OTO.
Sebelum survey dan sebelum di Acc saya sudah Konfirmasi terlebih dahulu sama sales (RATIH) saya bertanya apakah Unit yang saya inginkan Ready/Indent.
Dia bilang Unit Ready dan siap kirim jika di Acc 3hari langsung kirim.
Ketika hasil keluar dan di ACC sales (RATIH) Meminta transfer DP dan 3hari setelah transfer DP dia bilang Unit dikirim.
Nyatanya setelah saya transfer saya Tetap Menunggu kurang lebih 15hari karna barang Indent dan sih sales (RATIH) Tersebut tidak berani menjawab wa saya dan memblokir saya.
Dan sekarang ketika Plat&STNK sudah jadi dia whatsapp ke suami saya Memberi tahu bahwa sudah jadi dia bilang Uang progresif ditransfer.
Sebelum saya transfer saya bertanyaa Berpa Ongkos kirimnya jika di Kirim kerumah saya? Dia bilang ONGKOS KIRIM SEIKHLASNYA.

Nyatanya Ongkos kirim sesuai Argo grab/Gojek.
Bagaimana kalian bisa mempekerjakan sales macam itu?

Disini saya sangat amat kecewa dengan Pelayanan WAHANA KLENDER.
Disini saya COSTUMER LOH ga seharusnya di permaikan seperti ini.
23 Februari 2022 14:23
DP murah, pelayanan bagus, barang ready,
Semua di layani dengan baik.
Untuk pembelian ke 2 kali mau di sini lagi lah. Hehehehe
02 Februari 2022 14:40
Wahana honda mantap dari pengiriman nya delear nya dan pelayanya terjamin sekali dan stnk cepet jadi juga
25 Januari 2022 4:18
Halal bihalal di rumah sebelah Wahana. Salut sama Wahana Ritel Honda, Sabtu 15 Mei 2021 sdh buka, asal karyawannya ikhlas.
18 Januari 2022 14:14
Lama banget motor Dateng padahal sudah acc, masa unitnya sedikit susah d cari motor beat motor sejuta umat
Harus nunggu berapa lama lagi. Pembayaran yg buat saya percaya ketika motor Dateng langsung byr d tempat. Ini seperti memaksa transfer dluan
13 Juli 2021 8:40
2 kali beli motor disini, pertama kali beli cash semua urusan pembelian gampang dan pelayanannya bagus banget. Kedua kali beli motor sistem kredit awal pelayanannya bagus tapi berjalannya proses pembelian itu ribet, salesnya juga susah dihubungi tapi giliran Sales minta transfer pembeli di teror terus, mau bayaran untuk cicilan aja gak bisa memberikan info yang jelas dari salesnya, tidak memberikan pelayanan yg baik untuk customer. Motor lama banget nyampe, saya mau bayar untuk cicilan motor tidak dikasih info yang jelas jadi harus repot kesana kesini. Jujur sih ini pelayanan cukup buruk yang saya terima, sebagai pelanggan saya kecewa. Tolong dibantu untuk memperbaiki pelayanan dari sales cara berkomunikasi yg baik dan tanggung jawabnya sebagai sales untuk melayani pelanggan. Terimakasih.
11 Juni 2021 15:44
Pelayanan Ramah, DP bersahabat bisa nego, syarat mudah dan pengiriman motor cepat setelah di Acc
21 Februari 2020 4:07
NOT RECOMEND! Ribet ya beli motor di Wahana, gak seperti dealer lain. Nanya waktu pengiriman sm sales aja dia bilang bukan bagian dr tugas nya, padahal kalau beli di tempat lain aja saya tanya2 nya sm sales. Saya beli Cash tp lebih ribet di wahana ini, sayang aja scoopy warnanya agak susah. Jadi sangat terpaksa beli disini krn disini ready warna yang saya mau. Sales juga tdk ramah, saya dateng aja setengah jam di cuekin. Baru ditanya mau apa? Emang dikira ke dealer mau duduk2 doang kali. Sales gak bisa ngebantu apa2 padahal kan kalau jual produk sales dpt bonus. Jadi takut STNK dan BPKB proses nya lama, soalnya ulasan disini juga parah2. Nyesel gak baca ulasan dulu sebelum beli di dealer ini.
02 Februari 2020 12:56
Tempatnya mudah di capai, tidak jauh dari terminal bis Klender. Tempat ini khusus untuk melayani pembelian unit baru karena tidak ada bengkel di toko ini. Di
10 Januari 2020 1:45
Mau tanya.apa di dealer ini membuka lowongan pekrrjaan? Ini saya dapat informasi lowongan kerja.mohon pnjelsannya terimakasih
14 Februari 2019 17:46
Saya SANGAT KECEWA dengan dealer WAHANA ini! Masa jadi STNK hampir lebih dari 1 bulan 9 hr itupun inisiatif kita untuk datang ke dealer wahana ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: