24 Januari 2020 15:16
Wardah merupakan merek kosmetik halal asli Indonesia yang berdiri sejak 1995 di bawah PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai CEO PT. PTI, Wardah selalu mengedepankan kualitas untuk mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya.

Sejak awal, PT. PTI berkomitmen untuk selalu memberi manfaat bagi sekitar. Komitmen tersebut diwujudkan melalui visi perusahaan yaitu: Menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan.

Tujuan tersebut kemudian didukung dengan menciptakan kampanye Wardah Inspiring Movement (WIM), sebuah gerakan kebaikan inisiatif Wardah yang melibatkan serta mengundang partisipasi individu, kelompok, maupun organisasi untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan, dan Lingkungan.

Mari menyebarkan inspirasi melalui kemampuan dan keahlian apa pun yang kamu miliki pada bidang-bidang sesuai ketertarikanmu. Kebaikan hati untuk sedikit berbagi akan memberi dampak yang luar bisa jika dilakukan bersama-sama. Kini saatnya kamu ikut aktif berpartisipasi berbagi kebaikan hati untuk negeri ini. Semakin banyak partisipasi, semakin cepat pula pembangunan di Indonesia!
29 Januari 2019 6:33
Tolong lokasinya agar di perbanyak, seperti di jl.ulujami raya belum ada. Jadi tidak perlu jauh² kalau mau belanja kosmetik
13 Januari 2019 5:32
Berawal dari usaha rumahan sekarang menjadi besar dan terkenal. Tadinya dengan produk untuk salon yang bernama Putri. Kantor yang dulu di kampung baru 5 sekarang sudah tembus sampai kampung baru 3. Pemiliknya seorang hajjah yang sekarang sudah melemparkan tongkat estafet ke anak-anaknya. Bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar untuk produksi. Omsetnya sekarang sudah milyaran rupiah perbulan. Setiap tahun ada peningkatan omsetnya. Lokasinya jadi satu dengan pemukiman penduduk biasa bukan perumahan. Untuk produksi mempunyai pabrik di Tangerang.
12 Januari 2019 8:44
Kantor nya seperti perumahan yang asri. Tidak seperti kantor pada umumnya pokoknya bener-bener earth love life
26 Januari 2018 13:13
Arsitektur bangunan yang unik dan indah terkesan bukan sebuah kantor yg kaku, kantor dekat pemukimana warga
24 Februari 2017 9:00
Semoga bisa berkontribusi untuk kemajuan perusahaan dan rekan-rekan kerja. Semangaat: D

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: