07 Agustus 2023 11:42
The best WW jok motor orangnya ramah, pengerjaan rapih dan terkonsultasi sesuai harapan!
thanks pak
24 Juni 2023 21:00
Keluhan saya, jok bawaan motor busanya keras & bikin bokong jd pegal & suka dicakarin kucing. Akhirnya datang kesini & langsung digarap dengan teknik latex tanam & dilapis dengan kulit jok khusus anti cakar kucing. Hasilnya bagus & rapih & jok jadi lebih nyaman. Harganya juga sangat reasonable.
04 Juni 2023 13:16
Kalo hanya utk sekedar pasang kulit dari contoh kulit yg sdh tersedia di pasaran (bukan hasil jahit sendiri) sih ok2 aja nih tukang jok. Tapi kalo utk desain custom (nambah busa dan bikin desain kulit jok sendiri), serius gak bagus, sangat pas2an hasilnya. Kemampuan dan keahliannya standar banget, jahitannya gak presisi dan jelek hasilnya. Tq
26 April 2023 2:21
Mantap WW Jok Motor ini Sudah Senior yang bikinnya, jadi tidak perlu khawatir pasti Suksesss daahh
30 Desember 2022 0:32
Jok motor saya udah gak keras lagi busanya. Makasih ya pak udah dibela belain lembur. Hasilnya juga memuaskan. Sukses selalu pak.
02 Desember 2020 0:09
Pelayanan fleksibel, bertanggung jawab, ramah dan cekatan. Untuk hasilnya rapi dan Pak Wawan sebagai pemilik jasa pembuatan atau reparasi (perbaikan) jok motor sangat handal dan singkat cerita bengkel jok motor ini sudah belasan tahun, jadi sudah teruji kualitasnya.

Kebetulan saya kesini untuk memperbaiki Jok motor dan juga ternyata disini tersedia pembuatan jok modifikasi juga lho sesuai dengan keinginan kita selama bisa disesuaikan waktu dan bahan yang tersedia.

Tepat disebelahnya ada jasa modifikasi dan pembuatan plat nomor atau stempel, ada warung makan (nasi goreng dll), warung sembako dan tentunya toilet juga sehingga menunggu cukup nyaman dan juga pemilik jasa ini sangat antusias berinteraksi kepada pelanggan.

Overall, Fast and Recommended Motorcycle Seat Shop!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: