14 Februari 2023 20:05
Sudah bawa file ai tinggal print tapi operatornya kebanyakan alesan, bilangnya file pdf aja udh nunggu lama-lama tapi bls operator mau close order boleh besok kesini lagi bawa file pdf aja.percetakan sebesar ini cuma buka ilustrator urutin aja kok malas-makanan.bener-bener pelayanannya buruk bangettt
22 Oktober 2021 22:53
Udah dia yg salah ga mau ganti malah kita suruh bayar cetak ulang lagi, saran aja jangan deh cetak disini mending cari yg lain yg lebih propesional. KAPOK
15 Juni 2021 16:32
Asli mau bikin perut mual dan mau muntah cuma ngeprint satu lembar dan laminating dua lembar sampe satu jammmm
Tidak dan kapok lagi ke xgraphics
03 Juni 2021 6:50
Semua ya kalau bis jangan print di sini lah, pelayanan buruk sekali, perusahaan cetak abal abal, kalau ada cetakan yang salah pasti ga punya solusi pada lepas tangan, karyawannya juga ga punya rasa tanggung jawab, ga da respect pelayanan, bangkrut aja luh perusahaan, ga ada service yang memuaskan perusahaan yang semuanya ga profesional dalam dunia bisnis, mending jangan ke xg mending ke tetangga ya saja samping ya lebih bagus pelayanan ya, kayak di jakarta print, HQ, bintang sempurna lebih baik jangan ke XG dan D2 pun depannya itu punya XG sama saja menegement ya buruk
30 April 2021 16:39
Hasil printing A3 kertas artpaper nya kurang bagus, raw foto nya sudah bagus tapi di print jadi agak burem
04 April 2021 4:34
Servicenya sangat buruk, proses dari senin dan janji hari senin ternyata rabu baru jadi. Responnya pun lambat dan seperti ga niat atau menghindari ada yang order. Too bad. Definitely wont use xgraphics for next
16 Maret 2021 6:11
Buat yang mau cetak stiker, banner, x-banner atau apapun itu disini recommend banget. Yang layanin banyak, mbak & mas nya ramah2. After salesnya juga bagus. Saya pernah cetak stiker disini banyak bgt dan hampir semua potongan miring. Ga banyak omong lgsg mereka ganti semua, cuma minta bon waktu transaksi aja. Sip!
04 April 2020 19:02
Percetakan paling saya rekomendasikan di sepanjang jalan Bendungan Hilir. Kualitas terjamin bagus dan waktu pengerjaannya juga cepat. Orang-orangnya yang bekerja cukup terampil dan dapat berkomunikasi dengan baik. Tempat untuk menunggunya juga nyaman dan terdapat booth coffee yang menjual minuman seperti kopi dan sebagainya sambil menunggu antrian. Ruangannya juga sudah ber AC.
19 Februari 2020 3:17
Got my makeup portfolio printed here. The result was really impressive with a rather reasonable price. My only beef was they didn't tell me whether I have adjusted additional measures in my file's page margins (like empty spaces to be cut for the book bindings) or not when I took the queuing number. They practically only wanted to print the "print-ready" ones. I had to manually adjust the pages all by myself, which came originally from Adobe Photoshop. On a brighter side, this place is very suitable for you who happens to pull an all-nighter stunt to print your stuffs. They are open 24/7!
10 Februari 2020 22:27
The best place to make ur intelligence made visible. Hasil cetakannya luarbiasa bukan kaleng kaleng percetakan daerah cibinong yg recomended tepatnya di ruko cibinong city center (depan Cibinong City Mall) tegar beriman.
Sisi pelayanan juga cukup baik anda datang langsung disambut ramah oleh cs, dilayani keperluan anda dgn detail desain sdh ada atau blm ukuran apa bahan apa ya base the profesional service.
Minus mungkin karena tempat nya kecil dan fasilitas ruang tunggunya terbatas jadi harus sedikit bersabar.
09 Februari 2020 5:25
Good place to printout almost anything. They have very talented editor ready to help you. The service is fast and accurate.
28 Januari 2020 21:21
Kalau ingin print cepat, jangan kesini. Antrian kosong aja dan tidak ada orang sama sekali dan print cuma 10 halaman a3 butuh waktu lebih dari 30 menit hampir 40 menit setelah pembayaran (bukan waktu tunggu total dari awal dateng).

Karyawan banyak yang becanda dan tidak fokus dalam kecepatan pelayanan.

Pelayan kashirnya juga butuh di training ulang untuk pelayanannya.
25 Januari 2020 10:43
Kerja disini sadis.udah gajinya kecil.main pecat sepihak.jgn coba ngelamar disini.kalian akan di keluarkan dengan alasan ga masuk akal.udah gitu seniornya sok bos juga
26 Desember 2019 20:37
Costumer servicenya bagus banget, bener-bener ngelayanin, kalo ada yang salah mau diulang lagi tanpa harus bayar, kotak yang dibuat disana bagus, cuman sayangnya warna print nya suka turun jadi lebih gelap
01 November 2019 16:12
Saya mah langganan walau cetak cuma sedikit.pelayanannya bagus.semoga bisa mempertahankan kualitas nya.yang penting kalau angkat telepon yang ramah ya.jangan jutek gitu aja siii cuma itu aja.

Sukses xgraphic
06 Agustus 2019 0:00
Realy-realy Bad Service, wait for 30 minutes even though there is only 2 customers. I want to print standing character and the staff is just dont want to get the work done with so many poor excuses even though i already said "OK JUST PRINT IT" like 4 Times.
15 Juni 2019 5:23
Akan lebih bagus kalau tersedia office lounge dgn kafe kecil, biar gak boring nunggu cetakan jadi
10 Juni 2019 13:05
Pengalaman yang kurang menyenangkan, orderan saya lupa di-print karena ada miskoordinasi diantara pegawainya
14 April 2019 22:05
Nice place to print or finish anything that need pro hands.especially if u want to print some books or anything.the quality was quite good, the price was at the standard with the other store. But sometimes it can take longer than other store, this store is quite popular because their interior and exterior is the most appealing between others.
14 Maret 2019 16:18
One of the most prominent printing place in Benhil. Altho the price is a bit above average, the place is neat, modern, and comfy. Open 24hr too.
09 Maret 2019 8:32
This one star is due to almost everytime have to wait 1 hour to turn my number to offer me the printing service, lack of people who work at computer at first place when taking your printing job, mostly only one person is available for this and que is everytime more than 5 people. Please xgrpahics improve your employees service quality by adding some quantity in your staff recruitment or make some changes.
02 Februari 2019 19:36
XGraphics posisi persis sebrang mesjid di benhil da samping Jaya Agung yang sekarang sudah tidak operasi lagi.
Soal harga memang lebih mahal dari tetangga sebelah, tapi pelayanan disini lebih cepat dan petugas sangat membantu. Bisa menerima beberapa jenis pekerjaan selain printing digital yaitu cetak untuk Gift/Souvenir tertentu, packaging, pin, plakat dan lain lain. Hasil cetak cukup bagus, untuk kebutuhan tertentu bisa ditunggu paling lama sekitar 2-3 jam. Untuk lay out/design ulang hanya bisa dilayani senin sampai Jumat. Ini pengalaman pribadi sabtu kemaren sih tanggal 22 desember.
18 Januari 2019 18:01
Pelayanan lama dan kurang ramah, saya cuma print satu lembar nunggu lebih dari setengah jam, kondisi cuma saya sendiri pelanggan disitu dan mahal.
15 Januari 2019 17:02
Pengalaman pertama yang sangat buruk dengan XG Bendungan Hilir.

Proses ini berlangsung selama 5 hari:

1. Saya datang bawa print-an sendiri karena mendadak mesin rusak jadi terpaksa ke Xgraphic Benhil.

2. Besoknya saya ambil ternyata halaman depan kertasnya rusak, saya minta ganti tapi berbelit2 dan saya sedang buru2 akhirnya saya pulang.

3. Setelah di cek isinya terbalik2 dan banyak sekali yang salah, besoknya saya ke sana lagi dan minta di rombak ulang.

4. Setelah di rombak tunggu 2 jam di jilid lagi, Jaket buku jadi ke longgaran, dan text di isinya banyak yang terpotong karena motongnya terlalu banyak.

5. Mereka ga punya kertas yang sama alhasil saya harus order kertas lagi untuk di print ulang semunya. Kebetulan stok kertas sedang habis di mana2 jadi setengah mati untuk dapetin kertas yang sama.

6. Di print ulang semua besoknya, kemudian saya pesan ojek online untuk di antar ke tempat saya, ternyata jaket bukunya tidak di buat ulang, padahal sudah saya kirimkan filenya.

7. Dan hasil print nya sangat buruk! Text warna hitam jadi coklat begitu juga semua warna yang jadi ke coklat2an.

8. Besokanya mereka, mereka ambil kertas di rumah saya dengan jasa kurir dan akhirnya jaket buku dibikin kembali dan dikirim ke rumah saya, tapi dengan bodohnya sesampainya di saya, jaketnya tidak ada judul bukunya padahal file yang sudah saya siapkan sudah benar (ada dua file PDF, dan.ai).

Jarak rumah saya dengan Benhill tidak dekat, maka itu saya keberatan untuk bolak balik kesana, maupun hanya kirim pake kurir.dari 5 hari tersebut tidak ada satupun kerjaanya yang benar,
dan komunikasi sangat sulit.

Sangat TIDAK direkomendasikan.
19 Desember 2018 16:09
Saya menyesal cetak disini. Pelayanan tidak ramah, janji-janji doang bisanya, saya dijanjikan bisa diambil jam 6 sore, pas saya dateng mau ambil malah bilang belum dicetak krn mesin rusak dan baru bisa diambil jam 9 malam? ! Hey can you guys inform to me before I got there? Sumpah wasting time bgt, saya bukan orang pengangguran yg bisa dengan gampangnya bolak balik percetakan ya! Kalo misalkan suruh orang tinggal dulu orderannya tuh minta nomor hp nya dong, follow up jika memang mesin kalian rusak, sebelum saya datang kesana! Kalau saya telfon pasti kalian gak bisa ksh kepastian dan hanya akan bilang "akan dicek dulu ya", lalu.nothing! Gak ada yg kasih kabar ke saya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: