10 Agustus 2023 10:41
Waiting place Not comfortable (3years ago)
But last visit maybe 6months ago.the waiting area still same nothing changed
28 Juni 2023 10:22
Sangat bagus cara kerjanya komunikasi dengan teknisinya juga bosnya sangat memuaskan dan kooperatif terimakasih Yamaha Ciracas
16 Mei 2023 20:36
Sebelum di renov biaya2 ganti oli service perbaikan motor masih fair2 aja.saat tempatnya direnov diperkecil luasnya, biaya2 onderdil motor jadi lebih mahal.terakhir kali kesana niat ganti oli malah merembet banyak yg suruh diganti dgn dalih onderdil udah banyak yg aus padahal masih layak pakai.
. JADI KAPOK.
19 Januari 2023 18:48
Hari ini Sabtu 5 November 2022, motor pertama kali masuk bengkel resmi Yamaha Ciracas Jaya Motor dan pelayanannya sangat memuaskan! Sebelum dan setelah di servis berasa banget perubahannya, motor jadi lebih enteng, tarikan gas halus enak untuk digas, mesin tidak berisik. Mekaniknya juga orang lama dan sudah berpengalaman jadi sudah paham betul permasalahan2 pada motor, mekanik ramah dan baik, mekanik juga komunikatif dan berkata jujur (mengatakan yang sebenarnya tidak ditambah dan tidak dikurangi) jadi begitu ada masalah di motor langsung diinfokan ke pelanggan saat itu juga apa2nya yang harus diganti (kalau memang sudah waktunya ganti/servis) nanti dikasihtau biaya/harganya sesuai permintaan pelanggan tanpa ada unsur pemaksaan. Dan mekanik juga cekatan dalam bekerja. Staff kasirnya pun juga sangat baik, ramah, rendah hati dan murah senyum. Semua bekerja dengan sepenuh hati demi pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya. Servis disini kayak habis beli motor baru. Mantul mantap betul top markotop. Kalau bisa bintang 10 kukasih tanpa ragu sedikitpun. Terima Kasih Bengkel Resmi Yamaha Ciracas Jaya Motor.
14 Juli 2022 7:12
Bengkel langganan.
Kwalitas mekaniknya bagus2.
Ga pernah kecewa si selama ini.
Harga spare part dan biaya montir masih terjangkau.

Hari ini ditangani sama bang Dadang, supervisornya kayanya.
Bagus, ada kendala sedikit yang kiranya perlu ditangani, langsung ditangani tanpa drama tanya2 ke customer.kaya motor sy kurang baut di bagian2 yang sulit terjangkau langsung ditangani.sehingga motor enak lagi dipakai.

Pengalaman sy dibeberapa bengkel Yamaha lain.montir2nya cuma drama kasih tau aja, "ini mas bautnya lepas dibawah spakboard nya. Nanti dicari baut yg cocok aja dirumah. " Malah kitanya yg ga ngerti otomotif disuruh dandanin sendiri.

Tapi kalo di bengkel yamaha ini cukup perduli & cekatan mekanik2nya. Ga perlu nanya ke customer lagi.langsung dia akalin. Tau2 udah selesai.

Untuk mekanik2nya, pertahankan kwalitas. Mantap
20 Juni 2022 9:58
Motor bini bunyi berisik di predeksi roker arm atas/bawah.setelah dibongkar dan dicek hanya roker arm atas yang bermasalah. Mekaniknya jujur, pelayananya memuaskan.secara ini motor yang pake bini dan tahunya tinggal pake, gw recommend bengkel ini untuk service dll agar motor selalu menjadi nyaman dan aman
15 Mei 2022 17:06
Tgl 23/04/2022 servis motor malah susah disela. Biaya sdh keluar banyak termasuk servis ringan, aneh sy liat malah g pake laptop cm alat kecil mirip pajer. Kalau sdh begini sp yg mau tanggungjawab. Yg nanganin motor sy kelihatan msh baru msh suka diberi tau seniornya.

Motor sy Yamaha Mx King MY 2018 FI. Apakah bisa pakai alat seperti Pajer? Berarti ada ketidaktauan mekanik yg bertugas. Apakah tidak di training sebelumnya di kantor pusat? Sangat merugikan konsumen
26 April 2022 1:56
Tekhnisi nya wajah" baru, ada beberapa saja yg org lama.pada kemana yahh tekhnisi yg lama" nya?
Beberapa kali tetap coba service Berkala disini, tapi masih belum dapet feel enaknya.awal thn 2021 masih sempat service di pegang sama org lama, ENAK BNGT tuh dpt feel nya.
Tapi smpe saat ini di pegang tehknisi baru blm dpt feel enak nya.
27 Januari 2022 18:04
Pelayanan ramah, sigap, dan spare part cukup lengkap untuk service ringan. Disarankan untuk datang lebih pagi untuk mendapatkan no.antrian awal.
11 Januari 2022 15:41
Pelayanan dari admin nya tidak baik, saya belum memberikan keluhan saya sudah menyalahkan pemakaian dari customer nya dan penjelasan dia tidak ada hubungan nya sma skali dengan keluhan di kendaraan saya
21 Juli 2021 2:55
Tempat langganan servis kecil maupun besar nyaman ada ruang tnggu.d8sekitar bnyak jual kopi & mie ayam
15 Juli 2021 6:55
Kirain bakal habis banyak service nya kaya di Amie Pal Depok, ternyata enggak. Semoga bagus servicenya, baru di pakai belum ada kendala lagi.
17 Juni 2020 17:04
Mekanik sertifikasi yamaha dipastikan handal. Buka setiap hari. Recomended buat yg punya motor Yamaha bila mau servis sekitaran ciracas.
03 November 2019 13:56
Cukup tau aja kapok gua kalo begini caranya
Gak tau lupa apa sengaja ganti coolant dikuras doang kaga di isi baru alhasil motor gua panas.setelah 3 hari ketahuan.
15 Oktober 2019 5:27
Sering kemarii.minimal sebulan sekali buat service motor, terutama saya dah punya langganan yg pegangan motor saya namanya yono. Orangnya klo selalu ingetin saya jikalau sudah waktunya ganti ini ganti itu.
11 Oktober 2019 18:00
Saran saya tolong dibuat harga harga paket service seperti di Yamaha lain. Orderdil juga tolong diperlengkap

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: