13 September 2023 14:35
Harga tidak sesuai dengan harga resmi. Kerja nya jorok, yang tidak rusak bisa jadi rusak. Menyarankan mengganti part padahal masih bagus. Kinerja mekanik tidak profesional, baut patah, cover pecah. Hati hati guys. Bahaya ini bengkel.
05 Juni 2022 0:40
Hati 2 guys ini bengkel motor kualitasnya sampah, harga sparepart bisa lbh mahal 70-80% dari harga bengkel resmi, uda sparepart mahal kasir nya masih kasih harga salah - salahan, Harga barang 250rban dari kasir bs salah jadi 350rban di bengkel resmi lain cmn 140rb. Ini bengkel mau jebak orang yang tidak tau bengkel resmi dan bengkel abal2.waspada guys sebelum service disini mending telepon ke bengkel resmi lain untuk perbandingan.
09 Mei 2022 20:15
TIDAK RECOMMENDED!
Keluhan Motor hanya gas dan ngkol ngeloss ajaa, mesin gak mati total (masih bisa klakson, lampu nyala), Namun pas di inepin banyak alasan diganti ini itu.

Padahal 1,5 bulan lalu di Bengkel Yamaha lain, sudah service rutin, dan tidak ada keluhan atau tidak ada saran untuk ganti apa² dari mekaniknya.

Baru disini pelayanan gak bagus dan merasa ditipu, kenapa? Ini alasan nya:
Harga barang di NAIK / TEMBAK suka-suka dan bisa 2-3x lipat (jika dibandingkan dengan harga resmi di katalog Yamaha resmi, bahkan dengan yang harga pasaran).
KEPALA CABANG susah di hubungi ketika ajukan komplain. Sistem pembayaran minta ke rek Pribadi. Dan tidak ada INVOICE untuk Customer barang apa aja yang di ganti, semua hanya via tulisan tangan di SPK. Ngacoo lah semua!

HATI-HATI CABANG GAK RESMI INI!
22 Januari 2020 18:14
“Beli motor cash kemarin disini cepet banget proses pengiriman motornya dan diskon nya juga paling banyak di banding dealer lain. Makasih semoga stnk saya cepet jadi yah mas”
16 Januari 2020 12:42
Banyak motor baru dan bekas khusus yamaha. Diskon untuk motor baru nya banyak banget, ketersediaan barang juga baik. Semoga motor nmax saya awet dan selalu dpt prioritas antrian servis. Sukses selalu
20 Desember 2019 6:55
Servis motor apa aja bisa, cepet kelar dan motor bisa di titip kalo mau ditinggal ngantor. Tapi gatau bisa ga kalo motornya di jemput di kantor gitu
19 Desember 2019 6:17
Servis memuaskan, ini bengkel ada dealernya juga. Jadi sambil nunggu bisa untuk liat2 motor baru or bekasnya
08 Desember 2019 8:30
Tempat servis nya selalu rame. Kadang suka saya tinggalin aja trus balik k kantor, servis besar gitu bs berjam2 soalnya hehe

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: