15 November 2021 15:05
Service motor di sini, Motor di obrak abrik, gak jelas. Kuras tangki urut kabel, vacum lagi padahal tdk lama selesai service. Ternyata cuma kepala busi yg gak rapat itu juga yg kasih tau temen.
04 Agustus 2021 22:12
Di sini katanya Buka sampai Jam 16.00. Tapi sy datang jam 14.10 malah katanya gak bisa service. Padahal ada mekanik yg gak pegang kerjaan. Saya cuma bilang service ringan katanya uda gak bisa. Trus saya bilang ganti Oli. Katanya juga uda gak bisa. Tolong dong di perbaiki lagi kepuasan pelanggan yamaha.
11 Juli 2021 0:06
Kesini hari Sabtu pagi sekitar jam 09.45. Ga terlalu rame jadi motor cepet dieksekusi. Proses cepat dan rapi. Ga sampe sejam dah beres (servis ringan dan ganti2 oli). Lokasi pas pinggir jalan raya, gampang akses dan tempat luas. Ruang tunggu nyaman dan terpisah dari bengkel, jadi ga berisik. Ada tv nya pula dan tempat ngecas. Jadi lumayan ga bikin bosen. Untuk tempat registrasi dan kasirnya sayangnya masih nyatu dengan bengkel dan tanpa sekat, jadi kalo ngomong musti sedikit lebih kenceng karena suara mesin di bengkel yang lumayan kenceng. Selain servis, ada pula dealer disana. Jadi siapa tau sambil servis motor, mau cari2 motor baru juga bisa
25 Maret 2020 19:19
Layanan Bengkel Servicenya Kurang Maksimal.
HakĀ² Pelanggan yg ada Di Poster ruang tunggu tidak diberikan diawal pendaftaran (CS nya cenderung cuek & kurang komunikatif).
Pelanggan yg menunggu hrs nya diberikan minuman dan/snack selama menunggu.
23 Januari 2020 22:47
Yamaha Dunia Motor cukup membantu saya bila ada kendala pada Motor NMAX sy kena Pulang Pergi kerja sy melewati Bengkel ini, hanya saja tempat nya kecil dan untuk ruang tunggu untuk konsumen tdk ada.
08 November 2019 21:01
Pelayanan bengkelnya masih perlu di tingkatkan, karena berdampingan dengan showroom pelayanan penjualan yg di prioritas kan. Sangat sayang. Tempat juga cenderung kotor dan tidak ada ruang tunggu di bengkel.
08 Agustus 2019 16:11
Bengkel motor YAMAHA.
Dengan pelayanan yang cukup baik.
Dikerjakan dengan mekanik mekanik
Yang handal dan terlatih.
Selalu berlangganan disini.
13 Maret 2019 13:26
Mekanik nya bagus2. Gak semua, hanya beberapa aja. Yg paling gak bagus adalah mbak yg di kasir dan pendaftaran.
Sangat gak ramah, gabisa kasih estimasi harga, dgn alasan sparepart gak ada, adanya di luar, ditanya bgmn solusinya, eh dia blg gatau adanya diluar. Aneh bin ajaib.
Saran buat bengkel ini, di training tuh orang. Biar bisa melayani profesional, kan selalu ada solusi, masa diluar diluar. Ngapain gw dateng ke bengkel ini kalo harus beli dan ngerjain di luar.
Untung mekaniknya sigap dan cerdas.
07 Februari 2019 2:28
Service motor yamaha disini Ramah murah cepet, mekaniknya confirmasi ke kita dlu kalo ada spare part yg mau di ganti jadi gak asal ganti, ruang tunggu berAC ada tv dan nyaman, kekrangan disini tuh mekaniknya kayak pada ngarep tips kalo gak di kasih tips pada cemberut. Padahal kalo lgi saya ada uang lebih jg saya ngasih. Catatan buruk terakhir service disini saya di anjurkan ganti busi dan saya setuju, padahal saya bru ganti busi kurang lebih 2setengah bulan, setelah beberapa hari busi saya sering lepas dari blok mesin.ternyata beberapa minggu kemudian drat busi di blok mesin hancur ulirnya dan tidak bisa di pasang busi lagi. Karena sudah tidak percaya lagi dengan bengkel di sini saya bawa ke bengkel tidak resmi, mesin di bongkar dan di bubut total biaya 230k gara2 ganti busi di sini dan masangnya miring sehingga merusak ulir drat
02 Januari 2019 13:26
Mekanik namany kiki itu recommend bnget, skil di atas rata" dan pelayanan ok bnget, analisa kerusakan jga tepat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: