08 November 2023 15:43
Service disini rame, weekday aja rame, apalagi kalau weekend.

Tapi nunggunya gak terasa, karena selain bengkel juga ada showroom dengan berbagai macam motor, moge pun ada, jadi bisa buat selingan liat² motor. Disediakan free snack dan kopi juga, meskipun cuma kapal api hehe.

Disini juga jual berbagai merchandise asli yamaha macam helm dan jaket.
05 November 2023 9:35
Jujur buat org yg suka buru2 ga suka lelet, time is money mending jangan kesini masa buat ganti oli doang nunggu 3 jam, klo buat org yg males2an, suka nyantai2, ga perduli waktu mending kesini disini tempat casan banyak, disediain kopi sama teh dan itu free tempat luas ber AC dan nyaman. Bintang 5 buat bengkel ini walaupun gw type org ga suka kerja lelet krn gw tau apa arti menghargai.
08 Oktober 2023 19:44
Payah mekanik nya gak bisa menangani problem pada motor, udah service nya lama, pas udah selesai motor kondisi masih sama aja, malah cuma ngotor2in motor doang, mekanik nya kerjanya gak bersih bodi jadi lengket kotor banget, nama mekanik nya Roy Marten payah itu mekanik kerjanya gak bagus
04 Oktober 2023 20:40
Kecewa Beli nmax Disini, stnk disuruh ambil sendiri, bpkb pun disuruh ambil sendiri.
Sudah kirim orang untuk ambil bpkb nya, malah di minta surat kuasa yang tidak di info sebelumnya.
Sudah di telfon untuk meyakinkan orang yamahanya, tetap tidak di kasih bpkb nya.

Di minggu yang sama beli Yamaha Gear di Delta yamaha, pelayanan lebih baik, stnk dan bpkb di antar ke rumah.
24 September 2023 17:16
Sangat tidak puas, kemaren datang pagi banget jam 6.14 dan dpt antrian no 6, motor ditinggal buat dicek Karna mesin kasar dan rem belakang berbunyi. Infonya bakal diinformasikan ke no WA atas kendala yg terjadi, namun tidak ada chat sama sekali. Akhirnya hari ini ke bengkel baru diinformasikan bearing mesinnya kena. Diminta ke kasir dl untuk pembayaran pengecekan, dr sini sy tidak puas. Ok sy bayar biaya pengecekan tp tlg motornya dicek juga wkwk.kemarin sy minta cek bagian mesin dan remnya malah belum di cek. Hadehh. Pelayanan kasirnya tidak memuaskan juga, jutek. Klo ada pilihan bintang 0 sy kasih bintang 0. Sorry komentar gini.
19 September 2023 15:29
Fast service.yess buka lebih awal, kalau booking begitu keluar no antrian booking lsng dipanggil.gak nunggu lama
29 Agustus 2023 22:00
Terlalu lama teknisinya kerjain satu motor aja beda sama teknisi Honda kalo teknisi honda kerjain motor satu ya satu motor kerjainnya ampe kelar kalo teknisi Yahama disini bisa dua motor dikerjainnya jadi itu yg bikin lama custamer kurang nyaman ga dikasih disediain minum/cemilan kadang air abis.
29 November 2021 11:25
Tanggal 28 november Saya datang ke bengkel ini, udah booking dari Satu minggu sebelum ya, ya seperti bengkel Profesional gitu, saya berharap banyak di bengkel ini, karena Saya fikir ini adalah bengkel percontohan, bengkel pusat. Saya datang dengan keluhan bunyi jedakjeduk di setang, komstir seperti oblak, motor Saya r15 v2. Setelah dicek ternyata ganti komstir, yg Saya pikir harganya lumayan diatas rata2. Tapi Saya percaya motor Saya Akan stabil kembali setelah ganti komstir. Sebelum di ganti Saya juga ga dikasih lihat barang Barunya, saya masih berfikir positif. Setelah selesai Saya minta barang bekasnya, tapi kok kaga lengkap, apakah ini bener di ganti Satu paket atau hanya sebagian2 saja. Ketika Saya bawa pulang motor nya, eehhhhhh rasanya kaga karuan, lebih parah dari sebelum di ganti komstirnya, Ini gimana? Saya sangat kecewa, ini lebih parah dari bengkel abal2 pinggir jalan. Motor keluar juga penuh dengan kotoran oli di berbagai bagian sisi body. Setelah pengerjaan, kenapa kaga dibersihkan lagi gitu. Ironis sekali dengan bengkel sebesar itu Dan harganya pun ga main2, tapi hasilnya sangat mengecewakan.
11 Agustus 2019 7:42
Vixion old cuma mau ganti lampu aja.pas ufh selesai katanya speedometer gue udh patah.lah pas masuk k bngkel masih bagus. Aneh.akhirnya tuh montir gak ngaku.yaudah gpp.tapi dgn syarat dia harus sumpah.kalo dia bhong dia akan susah selamanya cari kerjaan.baru deh gue puas stelah dia sumpah.ufah tolol.bego.tkang bhong
10 Agustus 2019 4:06
Motor saya setelah di service tidak mau menyala, montir datang untuk mengecek dan melakukan pengencangan di soket dekat aki, setelah itu motor bisa nyala, montir hanya bilang itu karena td di reset dan kurang kencang saja. Setelah itu motor saya pakai dan saya tinggal di parkiran, sewaktu saya mau pakai lagi muncul problem yang sama, motor tidak mau menyala. Mohon tanggung jawabnya. Apakah quality control sebelum motor di berikan ke client sudah dilakukan dengan baik? Saya sangat kecewa dengan pelayanan flagshipshop jakarta.
05 Agustus 2019 11:40
Resepsionisnya lama banget ngerespon, layanannya berbelit2 dan nyita waktu padahal sekelas FSS. Kecewa berat
01 Agustus 2019 5:08
Daftar jam 8, dapet antrian KSG 030. Baru masuk pit jam 15.00 oke, karena ramai. Baru selesai 17.10 karena disambi kerjain motor yang lainnya.
Saran: 1.tampilkan timer diatas pit sehingga customer tau estimasi waktu pengerjaan unit.
2. Jika estimasi waktu molor, CS bisa sampaikan ke customer apakah mau menunggu, ditinggal atau dibatalkan.
12 Juli 2019 8:26
Masukin motor NMAX jam 8 pagi, dapetnya antrian R (mungkin reguler) antriannya sudah 16, selesai sampai bayar dan pulang pukul 16.40 WIB.
09 Juli 2019 1:00
Anjir, rencananya mau servis habis banjir banjiran. Motor kotor banget, mau cuci aja sekalian abis service.
Ehh.taunya pas nyampe rumah baru nyadar ternyata motor uda dicuci sama beresnya. Doh, jadi nggak enak nih sama beresnya. Hehe.
Top lah demi kepuasan pelangaan
01 Juli 2019 17:00
Kecewa Nama di STNK saya salah, padahal sebelumnya udah konplen pas motor dateng. Tapi gak digubris tolong yah yamaha karyawannya profesional kalo kerja jangan mau duitnya aja
29 Juni 2019 1:58
Shop for new motorcycle, parts, and some modified part with workshop. Very comprehensive.one stop solution. Thumbs up!
26 Juni 2019 19:37
Tolong motor yg nginap Service besar tepat waktu tidak kurang dari 2 bulan moga tidak kecewa.motor beli di bengkel ini baru 2 tahun piston dan kampas kopling dah rusak.sebelum rusak minta di Service spart kosong nunggu 1 bulan keburu rusak.tolong buat pembeli berikutnya jgn mempersulit Service spart yg garansi selalu ready stok jgn nunggu berbulan-bulan jgn kembali ke pembeli yg tanggung jawab
22 Juni 2019 7:04
Antrian dimulai pukul 6 pagi, masuk lewat samping belakang. Bengkel mulai jam 7, lebih baik antri pagi, hasil kerja standar bengkel resmi, hasil kerja jorok oli, bensin muncrat ke body motor semua, alhasil motor harus dicuci, sparepart untuk motor bebek seperti jupiter, vega kurang lengkap terutama kampas rem dan kampas kopling. Harga tentu lebih mahal, pakai garansi seminggu, telepon jangan harap diangkat cepat, minimal telepon setegah jam, selebihnya tempatnya pakai ac
21 Juni 2019 22:20
Bengkelnya rame, susah bookingnya, kadang suka ditolak alasan penuh, call centernya gak ada yg jawab cuma suara mesin aja.
Pelayanan agak kurang untuk bengkel flagship seperti ini terkesan seperti bengkel umum.
12 Juni 2019 14:30
Tempat yang memiliki showroom yang bagus dan besar, dari motor yang kelas bawah sampai kelas paling tinggi dari yamaha tersedia dsini.
Terdapat 20 pit untuk service.
Pelayanan customer servicenya ramah.
Tersedia untuk spareparts dan aksesoris.

Tips: anda harus datang sangat pagi untuk mendapat nomor antrian pertama. Pintu di buka jam 6 pagi, counter dibuka skitar jam 7.
09 Juni 2019 19:03
Tgl 28 mei 2019.saya benar2 kecewa sekali dgn mekanik disini bego bin tolol. Hari itu saya cuma ganti lampu dpn dan busi yamaha byson Fi. Pas udh kelar kayak ada yg aneh dgn pemasangannya yg longgar. Pas saya bongkar sendiri ternyata bodi samping kanan kiri batok lampunya pada pecah/patah, dan ada baut yg hilang alias tak terpasang serta mekanik diakali dg kasih lem. Dan itu harus diganti. Sedangkan besok tgl 30 mei 19 tutup, buka lgi tgl 10juni 19 jd saya tidak bisa klaim.

Jd tolong ajarin lagi mekaniknya jgn kasih yg baru lulus. Saya merasa rugi sekali harus ganti baru dan itu harga lumayan mahal bagi saya. Harus kmn lagi saya harus minta tolong dg pelayanan dibengkel sini mengecewakan sekali.
08 Juni 2019 5:04
Servis Aerox disini, mekaniknya banyak, servisnya cepet karna pit servisnya dipisah (ksg beda, R pit beda, fast pit beda)

buat yg mau cari part ato acc langsung dateng aja, pasti ada, skalipun ga ada mreka po langsung ke pabrik.
06 Juni 2019 17:12
Saya booking order untuk jam 1, sampai jam 3 nomor antrian saya untuk registrasi belum dipanggil. Di kertas antrian (yang ditulis manual oleh satpam) tertulis nomor R018, sedangkan di counter sudah tertera antrian R022, padahal saya datang jam setengah 1, karena memang biasanya harus datang setengah jam sebelum jam booking.

-Untuk sekelas Flagship, kenapa masih ada nomor antrian manual. Kalaupun gangguan teknis, kenapa tidak dibuat lebih baik.

-Kalo memang pit servis penuh atau memakan maktu yang lama, alangkah baiknya tanyakan dulu kepada customer yang melakukan booking order akan melakukan servis apa, apakah servis rutin atau penggantian parts besar sehingga akan memakan waktu lebih lama. Saya rasa dengan cara itu, estimasi waktu servis bisa diperkirakan sehingga tidak mengambil jatah waktu customer berikutnya.

Terima kasih.
01 Juni 2019 2:46
Beberapa kali service disini, memang besar dan lengkap, hanya saja saya rasa dengan rollingan montir dengan yg masih baru dan muda, seringkali hasil service sebenarnya kurang memuaskan/biasa saja, ada baiknya pertahankan montir2 yg berpengalaman, jgn mudah gonta ganti montir yg masih newbie. ️
23 Mei 2019 7:52
Dealer dan bengkel terbaik di indonesia nih. Mulai dari servis (walau rada lama pelayanannya, maklum customer jg banyak), display motor (dari yang terbaru sampai moge terbaru ada disini), penjualan part accesoris, sampai apparel (arai, dainese, alpinestar, AGV ada disini).
Saran sih. Buat flagship bisa dibuat batasan pelanggan dan estimasi pelanggan yang baru datang dengan antrian sudah banyak dikasih tau kira2 dipegang motornya jam berapa dengan tujuan si customer tidak kecewa. Sayang kalau dealer+bengkel terbaik ini ternoda karena pelayanan servis tidak memuaskan.
20 Mei 2019 15:50
Montir2 paling brengsek yg gw dapat selama ini.motor xmax gw baru service ke 2.ganti oli.tau2nya oli nya ga diganti sama mereka.
Kemaren pas cuci motor br sadar liat gelas ukur oli nya.ternyata olinya dikit bangat dan sdh hitam pula.
Sdh 2x kejadian. Pertama sama nmax gw. Gw bayar untuk kuras ganti air radiator. Pas keluar dicek air radiator ga diapa2in.ditambahin pun ga. Padahal sdh di bayar semua. Jdi saran buat kawan2 yg mau service disini harus di cek sebelum keluar. Krn banyak yg brengsek di bengkel ini. Ngeheee.ga lagi2 gw balik ke bengkel ini.kecewa pake kwadrat
09 Mei 2019 18:30
Saya tidaka ingin memyebutjan nama. CS BAGIAN PENERIMAAN SERVICE BOOKING SANGAT2 TIDAK RAMAH. TIDAK ADA SENYUM, SAPA, SALAM KEPADA KONSUMEN. TOLONG PERHATIKAN LAGI PELAYANANNYA
05 Mei 2019 12:06
Walaupun ada bbrp mekanik baru yg menurut saya hasil kerja nya kurang maksimal sprti mekanik2 sblmnya.tp gpp msh bs dimaklumin.cm yg ga bs sy maklumin 1 karyawan yg kurang sopan untuk berbicara kpd konsumen.kejadian tdk sekali duakali.trima kasih
25 April 2019 7:33
Pelayanan nya sangat bagus.tapi ngantri nya ga ketulungan sampai ngantuk nunggu nya.untung dapat Snack, minum dan ada mainannya juga.
20 April 2019 23:54
Nomor telfon extantion hanya 1, dan disaat sedang urgent motor mogok dijalan dan telfon kesini dengan harapan ada bantuan jasa service penjemputan tapi telfon ada belasan kali gak ada yang ngangkat sama sekali. Ini tolong ya diperbaiki dan jangan kecewakan customer setia yamaha. Serta untuk Pihak YIMM tolong hal seperti ini harap diperhatikan juga, terimakasih.
20 April 2019 6:09
Buat anda yang ingin meperbaiki atau pun servis motor anda khusus merk yamaha. Ini andalah bengkel sekaligus showroom yang sangat lengkap untuk semua sparepart motor anda. Walaupun kadang untuk mendapatkan sparepart nya kita harus indent beberpa hari.tapi pasti kita bisa dapatkan.hanya saja namanya barang original harga nya lumayan cukup mahal sobat.ok itu aja ulasan yang bisa sy berikan.plus lokasi nya mudah dicari.
19 April 2019 3:25
Pengen ngasih bintang 5 terlalu keren, kasih bintang 3 aja. Proses masuk ke pit untuk di tanganin mekanik Harus tunggu 2jam. Sebenar nya motor nya masih bergaransi service, tapi berhubung gak bawa buku garansi service akhirnya saya menggunakan pembayaran pribadi. Jam 07: 30 dapat nomor antrean 08, jam 07: 55 sdh d proses sistem komputer. Jam 10: 00 motor baru masuk pit utk di tanganin mekanik. Yg saya perhatikan motor2 yg bergaransi dulu yang di dahulukan masuk ke pit, di Banding motor yg dg pembayaran non garansi alias pembayaran pribadi. Tolong di benahi lagi utk mekanisme yg seperti ini, agar customer yg non garansi tidak di kecewakan dg masalah yg sepele ini. Padahal pit utk service nya sudah banyak. Trims
28 Maret 2019 5:17
Bagus, banyak entertain selama menunggu jadi tidak bored, tempanya cozy, dan banyak mekanik yang menangani, menjual banyak unit, dan merchndise yamaha ori, serta display unit2 terbaru yamaha, tapi kalau weekend saran agar datang lebih pagi, agar ga terlalu antri kalau ingin service
25 Maret 2019 11:23
ServisN bagus. Ad garansi. Antri banyak. Mulai jam 7. Fsilitas nungguN lumayan t4N nyaman. Ada main ps kursi tunggu buat anak2 juga ada area bermainN. Ada toilet.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: