06 November 2023 5:36
Gabakalan lagi balik kesini bener2 diperes.
Sampe abis 1jt lebih. Udah dibayar ke kasir, si montir minta duit lagi kata nya ada yg diganti tapi ga ambil onderdil dari dealer! Ga gue kasih masang muka melas katanya seikhlasnya aja!
Mana ada tukang parkir!
Pas dibawa, motor masih ga enak! Dan permasalahannya masih ada dimotor. Akhirnya dibawa ke bengkel non resmi dan sudah dibereskan!
06 November 2023 3:26
1. Bayar parkir berasa kek minimarket
2. Cash only, hari gini harus tunai, kalo berjuta juta servis gimana coba bawa segepok gitu
3. Part bagian rusak misal CVT seringan disuruh ganti seada adanya bahkan yg masih bisa dipakai ttp harus ganti
4. Servis ringan ga pakai bongkar body kena charge 75k diluar servis cvt dan tb termasuk mahal
06 Oktober 2023 21:06
Saya besok baru mau kesana beli motor, doakan saya jadi beli motor nmax disana untuk saya mencari nafkah
30 September 2023 18:24
Saya datang ke dealer untuk service motor yamaha untuk ke 2 x nya. Para staf cashier melarang saya memakai toilet customer, padahal sebelumnya saya pernah datang ke sini dan memakai toilet customer, kedatangan ke 2 toilet yg di izinkan di pakai adalah toilet mekanik yg mana toilet itu sangat jorok, plush tidak bekerja, dan toilet wanita 1 ruangan dengan toilet pria, jadi sebagai wanita sangat tidak nyaman jika masuk toilet ada pria yg sedang berdiri menggunakan toiletnya, karna memang letak toilet satu ruangan dgn toilet pria jadi lebih dulu pria yg terlihat baru bisa masuk ke toilet wanita, sangat mengecewakan pelayanan customer service nya. Buruk.sangat tidak private, kotor, dan jorok, Tolong ya staf lebih manusiawi lagi!
02 September 2023 22:32
TUKANG PARKIR NYA TENGIL MAKSA, GW DI BENTAK GA NGASIH DUIT 2000, gw dah minta maap emng ga megang receh malah di bentak ngajak ribut, gw sebagai pelanggan risih bgt sama tukang parkir A*j*Ng ituu, ciri ciri tukang parkir nyolot nya yang pake baju satpam rambut lemes belah tengah pirang postur badan pendek, tolong benahin bikin risih customer, tolong di notic yaaa ulasan saya ini! Karena saya ga sekali 2 kali ke bengkel ini,
20 Agustus 2023 11:20
Bengkel yamaha, ruang tunggu yang enak tapi masa keluar dari bengkel mesti bayar parkir, jadi merasa ga nyaman.
22 Juni 2023 1:08
Tambahin AC kek atau minimal kipas angin biar nunggu service ga engap dan kegerahan, kita service kan juga bayar. Setidaknya beri pelayanan maksimal. Dan mbak yang bertugas dimeja daftar service tolong yg bener jangan jutek2 sama orang. Ingat kita ini customer yang BAYAR.
07 Maret 2023 23:03
Bilang "termakasih pa erwin dan bimo yg udah perbaiki motor saya, dri trouble abs, pengerjaan cepat cmn 1 hari"
23 Februari 2023 20:37
Datang kesini untuk servis motor. Durasi servisnya cukup cepat karena kebetulan datang pas sepi. Tempatnya bagus dan luas. Cuma aneh banget setelah servis pas mau balik ada tukang parkir ga resmi yang nagih bayar parkir. Kalau beli sparepart atau liat2 shorum doang sih wajar bayar parkir. Cuma ngapain motor yang diservis juga bayar parkir?
22 Februari 2023 21:30
BARU TAU SAYA DI DEALER YAMAHA MEGA UTAMA ADA TUKANG PARKIRNYA. SANGAT MENGECEWAKAN, TIDAK AKAN SERVIS DI DEALER MEGA UTAMA LAGI!
25 Juni 2022 23:20
Service disini gak benar malah jadi tambah rusak, mending cari tempat lain yang kasih pelayanan memuaskan, kecewa berat. Ketauan cari untung banget nih bengkel!
31 Mei 2022 6:31
Untuk para riders yamaha yang ingin servis motor nya disini disarankan untuk servis di pagi hari karena belum terlalu ramai, jika sudah agak siang akan menunggu antrian yang lumayan panjang.

Untuk kualitas servis dan biaya servis terjangkau sesuai dengan kendaraan anda, mekanik juga memberikan masukkan mengenai keluhan para rider
19 Mei 2022 18:33
Mekaniknya ga profesional, ketahuan cari duit dari penjualan sparepart. Bekas sparepart yang diganti tidak tidak dikasih ke saya. Habis 1jt semua diturutin, bukannya bagus. Malah nambah sakit sebelum speedometer kilometer berfungsi, habis servis malah jadi ngaco ga sesuai. Cashier jutek, habis bayar ga ada ucapannya. Ga bisa bayar debet atau tranfer. Mending tutup aja lah. Percuma resmi yamaha kualitasnya bengkel jalanan
05 Mei 2022 11:41
Baru service pertama.
Ruang tunggu lumayan tapi tidak berAC.
Kunci motor kita pegang sampai gilirannya diservice montir jadi susah kalo mau ditinggal.
Kupon service pertama lebih satu hari tapi masih bisa diterima padahal info di dealer tempat beli motor ga bisa diterima lagi. Terima kasih.
26 April 2022 19:03
Posisi bagus, tempat luas, tp ada pengalaman harga diskon berbeda2 untuk pengambilan kredit, dan pernah ganti kampas ganda eh bulan depan disuruh ganti lagi.
08 April 2022 13:56
Official Dealer & Service, BUT Unfortunately as official but only receive Cash for services, consider now Pandemic, its not worth it to do service here.
02 April 2022 6:26
Service di bengkel yamaha ini pelayanannya kurang memuaskan, habis service ada baut yg hilang, spare part gak rusak dibilang rusak, filter udara tak dibersihkan, mekaniknya gak jujur
19 Januari 2022 9:39
Banyak yang service tapi mekaniknya banyak jadi ga begitu lama nunggu langsung ditangani, spare parts nya lumayan mahal dan sayang hanya nerima cash padahal tempatnya besar karena merangkap showroom yang show unitnya banyak banget apalagi semenjak pandemi disarankan cashless.
10 Desember 2021 7:40
Tukang Parkir Dpn Bengkel Yamaha (Dkt Perempatan Lampu Merah, Jl. KH. Mas Mansyur) Minta Di Gamparin Kalih ya? ! Gw Udh Ksh 1.000, Nyahutin: Mendingan Ga Usah. Lain Kali, Klw Mau Gratis. Parkir Di Bwh Pggr Jln Aj. Sialan Tuh Tukang Parkir! Kepala Toko Yamaha, Bilangin Tuh Tukang Parkir Di Sana: "Jgn Cari Gara2 Ama Pelanggan Yamaha! "
08 Desember 2021 7:57
Ketemu Pak Erwin Kepala Mekanik Bengkel yang sombong, tidak perlu crita lah sombongnya kenapa, sy rasa pasti ada juga yang merasakannya, akhirnya, motor saya tidak selesai diservis karna waktu sudah habis dealer mau tutup. Lalu tadiny bisa whatsappan (tdk prnh saya bawel), lalu sekarang posisinya sudah diblock, sy chat pakai whatsapp lain masuk, pakai WA saya tidak masuk. Sangat disayangkan pelayanan yang sy alami, Kepala Mekanik yang sombong sekali. Kapok saya sudah, makaasihhh makasih kapok banget ke sini lagi, BINTANG MINUS kalau bisa saya review. Semoga Allah membalas perlakuan oknum yang tidak welcome kpd customer spt ini. Sekian.
13 Oktober 2021 17:50
Ini sorum sama bengkel paling cacat di pelanet ini apa lg bengkel nya najis gw
Kalau ibarat kata motor gw mogok depan ini deler gw gk suda masuk lebi baik g dorong motor sampe ketemu bengkel lain
24 September 2021 13:29
Sy langganan sudah 7 th service di Mega utama group tempatnya nyaman mekaniknya ramah dan enak buat kunsultasi masalah mtr.
21 Agustus 2021 1:53
Awal datang keluhan akinya soak.disuruh ganti aki baru. Yaudah sy ganti, tapi tetep aja sama aja ga bisa juga tetap soak akinya. Tdk ada tanggung jawab dari petugas bengkel, malah bilang disuruh servis dan bayar lagi. Padahal ini bengkel resmi.tp pelayanan kurang banget dan petugas tdk bs tanganin keluhan
13 April 2020 2:05
Banyak motor barunya, pengawainya ramah walaupun agak engan liat raut mukannya, bisa diperbaiki ya
29 Maret 2020 20:14
Ga sesuai ekspetasi ngantri dari set 11 siang disuruh dateng lagi kira2 jam 1an eh pas dateng lagi harusnya langsung di eksekusi malah disuruh antri lagi.
27 Maret 2020 17:59
Kendala slip koling di setting kabel doank, kepalabengkel oon, mekanik oon, gak bisa debit dan kredit, dan epayment apapun, mau nya cash untuk service, gk punya mekanisme antrian yg baik, datang jam 8, di sela orang jam 9, masuk jam service jam 10, gagal setting kopling pula parah
17 Maret 2020 7:37
Tempat nyaman dan stock motor banyak, sangat rekomended beli disini, pelayanan luar biasa bagus
01 Maret 2020 20:10
Showroom nya selalu ramai untuk pen servicean motor sampai rela nunggu giliran 20motor lagi kalo bisa ditambah lagi mekaniknya sukses terus!
04 Februari 2020 12:48
Saya bingung sama yg bilang service nya jelek dan lain2. Malah ada yg doain ijin nya di cabut. Padahal beli motor 10 unit di sini semua aman2 aja. Service & sprepart nya lengkap bangett. Recomended abis gengs.
28 November 2019 22:29
Baru pertama x ke bengkel Yamaha ini
Sperpart selalu tersedia
Pelayanan oke.
Turun mesin aja
Cuma 1 hari.
Terima kasih.
15 November 2019 18:35
Servis nya memuaskan pelayanan nya mantapp.di tambah pas servis ketemu orang sekampung tambah mantapp
19 Oktober 2019 16:57
Cuma respect sama KEPALA MEKANIK nya aja, selebihnya GAK DEH.
After sales nya JELEK.
Beli CASH berasa NGUTANG
Apa apa serba gak di layanin.

Masih ada dealer laen yang bagusan dikit lah.
19 September 2019 10:58
Untuk service motornya OK.
Untuk service customernya dari dulu belum ada improvement, seharusnya ada Dashboard yang dapat menunjukan estimasi kapan motor ini dapat giliran, sistem antrian masih manual harus cek ke admin untuk mengetahui sisa antrian. Just perkiraan meskipun jumlah mekanik aktif ada 8 - 9, untuk antrian 30 menit bs memakan 3 - 4 antrian. Selamat berhitung untuk mengetahui antrian anda.
11 Agustus 2019 10:27
Barang cepet sampai. Sehari sampai. Tapi saat mengurus stnk cukup lama. Dia bilang dua minggu tapi kepotong libur lebaran jadi tiga minggu.
Menunggu sampai empat minggu, tak kunjung diberi informasi bahwa STNK sudah selesai.

Saat ditanya via WA, dia bilang sudah selasai. Pertanyaan saya, kenapa saya yang harus bertanya? Kenapa dia tidak memberi kabar ke saya.

Koordinasi lewat WA pun sangat lama, berhubung saya kerja di siang hari dan saat malam hari dia tutup, jd agak sulit untuk koordinasi. Contohnya saat koordinasi membayar pajak progresif.

WA dia juga ternyata dipakai oleh beberapa pegawai. Jadi harus menjelaskan berulang ulang. Contoh saya ya kirimkan bukti pembayaran pajak juga gk berguna, karena pas saya telepon dia malah nanya apakah saya sudah kirim bukti pembayaran progresif belum. Kocak.

Barangnya juga ada bagian yang rusak.
Tuas rem belakang agak mendem, tp yaudah bisa dibenerin di tempat servis. Lagi pula saya tidak ingin mencari bahan untuk amarah saya, karena dari pelayanan saja sudah sangat buruk.
08 Agustus 2019 9:38
Bengkel dengan pelayanan yang cukup baik, selalu ramai dikunjungi pelanggan, terutama hari sabtu, jika ingin berkunjung untuk service diusahakan datang sebelum jam 08 pagi
19 Juni 2019 13:05
Here is the official motorbike service shop for the Yamaha brand.in this place also selling motorcycles and spare parts.if you intend to come here are required early in the morning, why? Because here many people want service to be so crowded that it can reach 76 queues.the location is quite strategic on the highway
30 Mei 2019 8:24
Sambung kabel putus digigit tikus 300rb mantap. Untung untungan service disini, kalo ketemu mekanik yg otak duit abis lah duit ente dikuras ma dy, ga semua begitu sih 2x kesana yg pertama memuaskan, yg kedua mengecewakan.
08 Mei 2019 13:21
Tempat sih oke dan luas tapi disini servis Yamaha paling parah, pakai kartu gratis servis ke-4 (Aerox 155) cuma buka filter trus disempot2 doang, ga ada yang di cek sama sekali. Gua sempet komplain kenapa gini doang servisnya, selama gua pake kartu servis sebelomnya (1-3) area CVT selalu dibuka dan minimal di cek dan dibersihin. Katanya dibongkar kalo ada keluhan dan itu kena charge biaya servis, gua minta SOPnya ga ada yg bisa unjukin, mekanik dan adminnya (cewek kerudung) sama bodohnya pas ditanya soal SOP, cuma bisa bilang kena charge dll kalo CVT dibersihin. Kita emg ga kenal sob tapi kalo lu baca review gua ini mending dipikir2 lg kalo mau servis disini, gua udah coba banyak tempat mulai dari daerah seputaran Tangerang sampai pusat DSS Cempaka Putih, so far di DSS dan Tangerang jauh lebih oke servisnya, di cek menyeluruh sesuai SOP jangkauan kilometer yang udh ditempuh motor, pake kartu servis gratis pasti dibersihin tuh CVT walaupun kita ga ada keluhan aneh2. Biar gua yang udh rasain sendiri yang jadi korban sob, lu pada jangan sampe kena dan nyesel. Gua lg coba contact keluhan ke Yamaha by E-Mail biar ini bisa di telusuri dan audit, mungkin gua harapnya pusat bisa dikasih teguran buat bengkel ini karena gua yakin ini sangat ga sesuai SOP. Ini gue kasih foto mekaniknya nih yang rese dan pas pengen pulang bilang "Nanti lu servis di Tangerang aja", gua jawab "Emang mendingan gua disana servisnya, mekaniknya jauh lebih becus dan ga males2an kaya disini". Cuma dari belakang sih, tapi kalo ada yg mau usut gua bisa tunjukin orangnya yg mana. Oh ya satu lg, nih mekanik bongkar filter motor gua trus ditinggal ngopi2 dlu dipojokan kira2 15 menit, waktu itu masih jam 10an.
27 April 2019 14:32
Penjualan unit motor, servis, dan suku cadang. Harga part-nya murah, bisa selisih 10% dari bengkel Yamaha resmi yang lain.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: