01 Desember 2023 4:01
Motor di service malah ngempos. MEKANIK SAMAHA RESMI LOH INI. TERUS KITA PERCAYAAIN MOTOR SAMA SIAPA LG
27 November 2023 4:35
Service motor buang2 waktu, saya dateng jam 11, jam 15 motor saya baru di pegang, jam 17.20 belum selesai, dari yang super super ramai sampai tinggal saya sendiri, pelanggan2 setelah saya di dahulukan, kecewa sama pelayanannya.
31 Oktober 2023 6:05
Armadanya banyak jd service ga terlalu lama didukungan dengan fasilitas wifi dan kopi atau air mineral kepada customernya dengan ramah.
24 Oktober 2023 5:30
Motor mt 25, awal kesini ganti oli+filternya, itu ga ada masalah, memang tempatnya nyaman bgt, pas yg kedua kali, ganti oli+ filter juga, ko ada tetesan oli dari baut penutup oli, ya saya balikin lagi dong kebengkel, dicek lagi dah sm mecanik, oh katanya baut penutup olinya udah kemakan, mesti diganti kata mecaniknya, yudah sy bilang oke diganti aja, oke udah diganti dah tuh, eh sekarang rembes lagi olinya dr bautnya itu. Ini sekedar curhatan sy aja.
22 Oktober 2023 7:07
Tempat tunggu nya nyaman.dpt kopi dingin.pelayanan customer n kasirnya.biaya servicenya lebih.semoga kualitas service motornya sesuai dgn harganya.
08 Oktober 2023 16:06
Baru nyobain servis disini.
Sesuai tagline sih tanpa antri karena banyak banget servis station nya.
Parkir motor, ambil nomor di mesin, antri dipanggil di customer servis tunggu sekitar 1 jam dan bayar di kasir.
Kalau ada tambahan teknisi konfirmasi dulu ke kita.
Mantab lah dapet free kopi atau mineral.
Terima kasih
15 September 2023 1:52
Tempat bagus, pelayanan bagus tapi hasil servisnya lagi pas kurang bagus sampai bolak balik dan blm baik juga
13 April 2023 22:50
Nanya harga parts di meja counter dan di gudang bisa beda harga.pdhal jarak meja ga smp 5 meter.
Beda contekan mungkin
Yg satu katalog 2020
Satunya lagi pke katalog 2050 alias nebak².

Antrian service siang ini sedikit tp durasi pelayanan bengkel lamaaa.
Pdhal abeng yg lg bengong² banyak.
Pd MABAR kali yaaa.
Gabut beuuuddd
18 Maret 2023 16:46
Luas, teknisi banyak. Rekomen juga kalo mau lihat-lihat dan membeli motor Yamaha terbaru karena display selalu ada dan diperbarui.
11 Februari 2023 17:09
Wagelasehh.
Sebelum ke bengkel ini ada permasalahan yang amat rumit di motor Jupiter mx new saya, saya sudah ke puluhan bengkel biasa dan bengkel resmi yamaha dan jawabannya cuma 1 karbu eror, semenjak kemari hari Minggu, 15 Januari 2023 saya ke sini dari kediaman saya di daerah radio dalam, lalu saya melakukan servis ringan dan penggantian sheal master rem, setelah itu motor saya masuk ke antrian, gak lama sekitar 20 menitan motor saya masuk antrian dan dilakukan servis sedangkan saya ada diruang tunggu berAC setelah itu motor di cek oleh mekanik, tidak lama mekanik manggil saya soal motor saya dan mekaniknya bilang "ini karbunya memang sudah eror tp nanti saya coba perbaiki namun saya tidak menjamin kalo ini akan 100% benar" setelah ada usaha dari sang mekanik saya mengiyakan akhirnya saya menunggu lg di ruang tunggu sekitar 30 menitan motor saya sudah beres, dan langsung melakukan pembayaran.
Setelah saya coba alhamdulilaah motor saya sudah sehat kembali dan masalah dimotor saya benar² hilang, saya lupa sama mas mas mekaniknya, intinya saya berterima kasih kepada semua yang bekerja di bengkel ini, pelayananya okee, tempatnya okee, pokoknyaa joss,
Cuma saraan, kalo bisa minuman di ruang tunggu dibikin cor saja supaya yang menunggu makin aman dan nyaman tidak kehausan.
Terima kasih bengkel Yamaha Mekar Bintaro.
01 Februari 2023 11:58
Untuk layanan sangat baik dan memuaskan, ada free coffee buka jam 8 pagi yah temen temen bagi yang mau berkunjung.

Jika sudah ditempat bisa ke security di gambar pertama buat ambil antrian, lalu bisa kedalem kantornya nanti ditunggu antrian dipanggil sesudah itu berkeluh kesah tentang motor.

Harus di ingat harga estimasi diawal bisa berubah saat pengerjaan tapi temen temen bisa atur lah mau dikerjain atau engga dan apa aja yg harus diperbaiki tapi jika full service siap siap motor kesayangan kalian minta jajan hahahaha sekian.

Pokoknya memuaskan.
09 Desember 2022 8:41
Bengkelnya gede si tapi mending mikir 10x deh buat service disini. Klo ada rating 0 gw kasih 0 deh.
- antrian numpuk
- pelayanan salah satu oknum montirnya ga niat kerja (karena yg pegang motor saya 1 montir semoga yg lain tidak). Udah nunggu 3jam setengah ± dari jam 8 motor baru slesai ± jam 11.30, klo kerjanya bener gpp kerjanya ga bener (keluhan di abaikan), motor sering didiemin entah si montir ngapain bahkan sampe nyambi motor lain (ga jelas jobdesknya). Spion saya kendor aja didiemin dong.paling brp lama si ngencengin spion ga ada 1 menit ga sampe.
Ni bengkel kayaknya ketolong Gede doang sama asli.
30 November 2022 13:48
Pertama service disini, terlihat dari depan tampak showroom aja, tapi begitu kedalem, mekanin dan service area nya luas banget, pelayanan dari mulai registrasi, proses service hingga selesai OK banget, setiap ada temuan dimotor yang di service pasti disampaikan, ruang tunggu nyaman dan luas sambil lihat lihat motor, aparel, helm, btw ada jasa cuci motor gratis setelah service selesai
21 September 2022 6:54
Pelayanan sangat kurang baik, kemarin kuras tangki, pas pemasangan pulpam Tangki di balik langsung ke lantai, tanpa di alasi apapun, alhasil pada baret". Parahhh.ga recomen harga juga agak mahal, dari bengkel Yamaha yg pernah saya kunjungi yg lain.
03 September 2022 7:15
Service di sini PARAH! Motor bukannya lebih baik malah makin nambah ajah yg rusak! Udah gitu kalau service motor di tinggal, bisa di tangani paling akhir tuh motor! Udah di tangani akhir, ga beres, ga lengkap juga disini! Kacau service disini
24 Agustus 2022 4:46
Apa apaan gw service dari jam 9 sampe jam 3, LU BAYANGIN gw service 6 jam lebih, gangotak banget belom lagi diselak terus antriannya gangerti lagi gw ama ni benkel ogah besok besok kesini lagi.terakhir ini
11 Agustus 2022 5:04
Tidak melayani pembelian motor secara Cash.
Begitu bilang mau beli cash langsung dicuekin.
02 Agustus 2022 14:26
Dlu aaya kaaih bintang 5 buat pelayanan disini tp makin kesini pelayanannya really bad servis masuk jam 9 sampei jam 12 blm di pegang 2 cust yg masuk diblakang saya, didahulukan.setalah pengambilan no antrian ke meja resepsionis ok tp setelah ktahap kedua No antrian ga jelas katanya disuru tggu 15 antrian tp kenyataannya setelah nunggu 3 jam 2 cust yg dtg belakangan di blakang saya sudah selsai diservis, really bad servis.baru di dtgin 3x baru baru gerak, apa ini yg
namanya pelayanan?
22 Juli 2022 11:26
Pelayanan disini emang beda, selagi menunggu motor di service, dikasih sebotol cofee secara free.
21 Juli 2022 1:54
Diminta ganti seal shock yang kata mekaniknya sudah bocor dan harus diganti, tapi karena tidak ready stock sealnya jadinya motor tidak diperbaiki dan disarankan ke bengkel ini lagi minggu depan.saya sarankan agar beli di luar (beres lain) agar dapat seal ORI, dan tetap tidak bisa pasang karena alasan barang dari luar ga boleh dipasang di bengkel ini (saya pikiri karena ORI kenapa ga boleh), akhirnya saya pulang dan langsung ke bengkel shockbreaker.di bengkel ini mau ngerjain kerjaan yg ringan ringan saja, ga berani ngerjain ganti Komstir juga.
30 Juni 2022 8:54
Motor pemakaian 4 bulan, di hari minggu saya datang mau klaim dengan keluhan motor tidak bisa dikunci stang, selesai bongkar, entah kepala bengkel atau siapa bilang stock spare part ada tunggu approval kepala bengkelnya, sebab hari minggu kepala bengkelnya tidak masuk, next datang dihari berikutnya, motor saya dibongkar lagi, dan saya harus menunggu kepastian di approve atau tidaknya, nunggu hingga lebih dari 3 jam, akhirnya di approve, namun yg mengecewakan dia bilang spare partnya masih kosong, harus menunggu yg entah kapan datangnya. Dan.saya harus masih menunggu motor saya dirapihkan kembali, terkesan proses dipersulit
28 Maret 2022 10:38
Awalnya saya mau service, ganti Oli dan ada kendala dRem dan kelistrikan.tp yg saya bingung kenapa jd banyak yg harus dGanti ya sedangkan itu dluar keluhan saya si pengguna motor.awalnya ywdh saya ikutin mau mekaniknya berharap motor sYa jd enak dan nyaman.tp setelah dservice koq kendala yg saya pngen hilangkan malah masih ada sedangkan sY a sudah kuar uang banyakbtp motor saya masih bermasalahmsedikit kecewa krn pd saat sya dateng lagi respon mekaniknya kurang dan kya g dcek dgn baik.makanya saya Mles balik lagi.saya pilih bengekl biasa ja.dan motor saya udh kembali enak tnp hrs keluar biaya jutaan kya di BERES.
24 Maret 2022 16:45
Semoga tanggal 25 Desember 2021 ini dealer tetap buka. Saya mau kesana lagi untuk beli motor yg ketiga kalinya. Untuk anak saya. Mudah²an ada yg cocok. Pelayanan selama ini baik dan kualitas juga baik.
12 Maret 2022 19:11
Pelayanan oke bgt. Tenaga ahlinya atau montirnya kurang pengalaman.sistem komputer ga bagus. Udh berapa kali aja servis disana pas buka data selalu salah nama, no tlp, dan alamat
20 Februari 2022 6:19
Tempat luas, satpam ramah. Servis motor disini dapat es kopi atau kopi hangat, gratis cuci motor. Disediakan air minum untuk customer, bisa ngecharge hp. Ada penitipan helm juga
05 Februari 2022 12:17
Buka tepat waktu, jam 8 pagi

Hari sabtu lumayan ramai, dan antriannya berantakan, tidak ada nomor antrian.

Service dan ganti oli lumayan cepat
1 jam motor saya di tangani

Free cuci motor

Keluhan =
Toilet nya campur antara customer dan pegawai
Dan toiletnya kotor
Saya sangat tidak suka.
04 Februari 2022 10:12
Sepanjang 3 tahun di depok, dan Jakarta Selatan, kayaknya ini bengkel yamaha paling besar & lengkap, pelayanan ramah, teknisinya banyak, fast respon, recommended
15 Januari 2022 14:14
Pelayanan bagus, tempat nyaman (dingin) dan bersih, walaupun di luar ada renovasi tapi tidak menggangu sama sekali

Minusnya isi showcase kosong/minuman kemasan nya, walaupun disediakan kopi berikut air panas/normal dari dispenser
14 Januari 2022 3:13
Salah satu tempat terbaik untuk servis motor
+kesigapan dan keramahan staffnya
+kelengkapan peralatannya
+ada minuman untuk menunggu

-gaada kasur untuk yang nunggu lama
05 Januari 2022 23:57
Uji emisi di sinj kalau beda merek motor selain yamaha sptny dilayani belakangan musti komplen dulu saya sdh 2x bolak balik nungu 3jam lebih, dan sptny motor hny dibawa dari luar ke dalam tdk di tes2. Yg motorny bkn Yamaha lbh baik jgn uji emisi disini.
19 Desember 2021 22:56
Terpaksa ke bengkel ini karena wajib uji emisi, dan bengkel ini yg paling deket rumah. 2 kali datang 2 kali di tolak, yg pertama karena over limit 1 hari katanya hanya bisa melayani uji emisi maksimal 40 motor. Selanjutnya datang tadi pagi setelah sebelumnya tanya sama security datang pagi biar dapat giliran, dan ternyata di tolak lagi dengan alesan weekend uji emisi umum tutup dan hanya bisa untuk motor merk bersangkutan. Semua info saya dapat dari security karena sudah di tahan di depan bengkel sebelum parkir dan tanya sama cs
02 Desember 2021 0:54
Tempat service motor Yamaha.pelayanan baik.tapi usul sebaiknya ditambah dealer atsu tempat service motir Yamaha untuk area Bintaro, Pondok Aren dan sekitarnya
24 November 2021 4:43
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh alhamdulillah wasyukurillah atas nikmat Allah yang telah diberikan kita semua alhamdulillah disini saya akan memberi opini tetang yamaha mekar motor saya kesini bertujuan melakukan servis berkala alhamdulillah saya datang disambut manis oleh penjaga security yg bertugas didepan lalu saya di arahkan masuk melalui pintu masuk disebelah samping setelah itu lalu saya masuk disambut manis lagi oleh customer service yg di bertugas mendaftarkan servis kendaraan, disini sebelum masuk kita ambil no antrean dulu ya, barulah ketika kita dipanggil baru kemeja CS setelah tertulis tentang kendala motor kita lalu akan diminta untuk menunggu dan juga tidak lupa kita di kasih free minuman baik dingin maupun panas tergantung selera masing-masing dan biar menunggu kita tidak merasa bosan kita di kasih free wifi biar tidak jenuh atopun bosan ya guys diruang tunggu kita juga bisa melihat motor kita yg sedang diperbaiki dan juga bisa melihat produk motor terbaru dari yamaha baik type lama maupun terbarunya, dannn setelah menunggu beberapa jam ahirnyapun servis nya kelar karena disini saya hanya servis ringan jadi tidak ada part yang diganti dan setelah dipanggil nopol dan nama kita akan ke kasir untuk membayar invoice servisnya, dan motor pun kembali enak untuk di kendarai, ok baik sekian dulu ya tak perlu pajang lebar semoga bermanfaat ahir kata wabiltopikwalhamdulilah wasalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

sampai jumpa di KM selajutnya Yamaha Mekar motor
27 Oktober 2021 19:03
Tempat tunggu customer Nyaman ada AC nya bangkunya banyak, ruangannya dingin, bersih, kereeeen, teknisinya kerjanya cepat/teliti bisa dipantau dengan jelas dari layar kaca, motor di cek keseluruhannya, ada welcome drink, harga murah, yang pasti ada gratis Cuci Motor, sangat recomended oh iya bisa sekalian cuci mata lihat motor² baru yg sdh di modif serta banyak assesoris motor dan ada toko helm dilapangkan parkir Cargloss.keren pisan Dealer Yamaha Veteran Bintaro serasa Service mobil premium disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: