02 Oktober 2023 23:33
Bengkel nya cukup bersih dan nyaman buat servis.rekomen deh buat kalian semua yang mau servis mekaniknya asik semua thanks sumber mas motor
13 September 2023 13:18
Servis dan memperbaiki motor di sini adalah keputusan saya yg paling salah. Udah tau reviewnya yg organik jelek2. Masih saja saya jabanin jg servis ke sini.

Servis 1: 700-800ribuan
Bulan Agustus saya datang dengan niat mau servis reguler, ganti oli, dan memperbaiki starter-nya (elektrik dan manual) yg udah agak rusak (tapi masih ada bunyinya kalau di-start)
Oke. Selesai. Starternya bisa dipakai. Namun tidak lama setelah diperbaiki, 1-2 hari, kumat lagi. Elektrik starter malah mati (nggak nyaut lagi) dan manual starternya pun rada2.

Servis 2: 60-70ribuan
Saya datang lagi minggu depannya. Ini diperbaiki tapi kok cuma sebentar doang ya fungsinya. Katanya, mekaniknya tidak teliti jd masangnya kurang pakem. Akhirnya diperbaiki, ganti kabel supaya lebih pas masangnya. Sy bayar kabel yg diganti tsb. Sehari saya pakai, besoknya mati lagi. Kini, bonus lampu depan tidak menyala.

Servis 3: 130ribuan
Minggu depan, sy datang lagi. Saya komplen, diperbaiki kok malah ada aja rusaknya ya? Saya jelasin, e-starter mati lagi. Skrg lampu saya ikutan gak nyala. Dijelasin katanya saklarnya perlu diganti, gak cuma kabelnya. Oke, diperbaiki lagi. Starter lancar. Lampu depan nyala. Bagus. Paginya saya ambil, lgsg brgkat kerja. Pulang kerja saya baru sadar, LAMPU BELAKANG TIDAK BERFUNGSI, lampu di bathok juga tidak menyala. Ini apa2an sih, mekaniknya nggak pake otak buat cek standar keamanan dan 100% fungsi motor sebelum menyerahkan motor ke pelanggan ya? Akhirnya, saya harus datang lagi ke sini.

Servis 4: ? Ribu (kalo ditagih lagi saya akan menolak bayar, capek, bolak balik)
Akhirnya ini saya kembali, complaint lampu batok dan lampu belakang. Skrg lg diservis, saya nunggu, sambil meluapkan amarah saya lewat review ini. Sudahlah, kalau rusak lagi, saya tidak akan kembali ke sini. Capek. Udah jam buka terbatas, penanganan lambat dan tidak 100%, masih mending bengkel2 di pinggir jalan (yg bisa terpercaya ya, cek review bengkel tsb sblm masuk) yg buka dari pagi jam 7 sampai malam jam 10.

That's all.
Makasih yamaha sumber mas-alah motor
27 Agustus 2023 5:21
Ok, enggak lagi service disini.
1.motor udah masuk service jam 10 lagi dikerjain tapi di tinggal2.akhirnya selesai jam 1an siang
2.rante kendor.besoknya komplain dan diservice lagi.tapi masih aja kendor.ga enak dibawa.gigi 1 masih bunyi.untungny ga bayar dateng ke 2.3.yg awalnya cuman service biasa, dan ga terlalu bermasalah.sekarang bawa malah jadi ga enak.
4. Mahal
29 Januari 2023 17:04
Recommended servis disini.mekaniknya handal.sparepartnya lengkap, servis counternya juga ramah.dan unit barunya juga ready semua.mantab dah.sumber mas.
17 Desember 2022 11:31
Dateng ke dealer iat beli cas dibilang unit inden 3 bulan. Pas tlp tanya unit yg sama bilang ready tp mestii kredit
26 Agustus 2022 2:37
Sengaja keliling cari motor X-MAX cash sampai Jakarta barat semua dealer kosong.taunya di dealer ini ready, pelayanan ramah, STNK cepat, BPKB cepat 1 bulanan.ga salah beli motor ditempat ini.sukses selalu
28 Juli 2022 11:46
Baru kali ini deler yang paling mantap, dua hari motor langsung turun proses cepat sumbermas keren yamaha semangkin didepan
24 Juli 2022 20:42
Biasa rutin servis baru kali ini kecewa terhadap kualitas servis dan mekaniknya ada yg tidak jujur
24 Juli 2022 5:37
PT. SUMBER MAS MOTOR YAMAHA, UNIT NYA BANYAK, GK PERNAH KOSONG UNITNYA SAMPAI BERBULAN BULAN, SALESNYA TOP, BENGKEL NYA MEMUASKAN, PELAYANAN NYA MEMUASKAN, POKOK NYA TOP BGT DAH
09 Juli 2022 20:14
Menyesal beli motor disini, marketingnya tukang tipu. Marketingnya nawarin ngasih lihat All New NMAX Connected udah deal, ngasih DP, dll. Tapi yang datang malah NMAX tipe biasa (Bukan Connected) dengan melontarkan berbagai alasan ya DP nya beda, formulirnya tulisannya gak pake connected, dsb. Gak bisa batal karena DP udah dibawa dan deal. Hati-hati yang mau beli disini, lebih baik beli di dealer lain dengan marketing yang lebih jujur dan gak berbelit belit sampai membingungkan dan menipu customer.
04 Juli 2022 9:59
Suruh service ganti bohram, tidak sempet ganti bukan nya dikhabarin, malah di service buru2, kecewa,
Mohon ditingkatkan pelayanan nya
21 Juni 2022 1:09
Pelayanan kurang memuaskan masa gw dah ngantri duluan pelanggan yang baru dateng di serfisin duluan
29 Mei 2022 10:03
Buruk, Jelek, Habis servis sebulan mati mogok, mekaniknya jualan part, Jangan kesini kecuali cuma ganti oli kalo ga mau sakit hati
24 Mei 2022 13:51
NUNGGU 2 JAM, BUAT DI SERVICE GK ADA YANG BERUBAH, BUKANYA BENER BAUT" MALAH PADA KENDOR. TEMPAT SERVICE DAJJAL.
12 Maret 2022 19:31
Service Yamaha disini, lmyn cpt n hsl mtor jg bgs hny TV ga bs ditonton gambar rusak, buat manajemen jd perhatian spy customer krasan nunggu
25 Februari 2022 6:08
Ganti oli Mio kena biaya cas 10rb.di bengkel resmi lain bebas biaya.bahkan bengkel di pinggir jalan aja walaupun kena biaya gak sampai 10 rb.saya kecewa banget. Kapok ganti oli di bengkel ini.
19 Juli 2021 18:16
Di aula menunggu sedikit ditambahkan hiburan agar customer tdk bosan (tv atau hiburan). Selebihnya bagus semua
27 Juni 2021 7:20
Bengkel paling gajelas yg pernah ada, bengkel puyeng, puyeng, bikin puyeng, gajelas.motor saya turun mesin ditaro dibengkel sini tgl 21 Mei, diperiksa semua, dikerjain sesuka mereka, janji hari sabtu tgl 28 Mei kelar, oke.tp NIHIL, alesan ada part yg blm sampe harus ditunggu. Janji hari Kamis ini tgl 3 Juni kelar bisa diambil, tp kenyataannya masih aja blm kepasang semua, mekanik blg motor bermasalah lagi knalpotnya karna ini itu, puyeng, malah blg hari Selasa depan jadinya tgl 8 Juni, gilaa kali yaa, puyengg.bengkel puyengg.puyengg puyengg puyengg.gajelassss!

kalo emg masih mau main2 gausah kerja, mending nongkrong ajaa bengkelnya ditutup.profesionalitas 0 BESAR.
22 Mei 2020 6:53
Bengkel resmi paling parah, motor xeon rc blm pernah sevis dr beli baru, mogok kebetulan deket nih bengkwl, karena injeksi kotor di bengkel ini sudah ganti semua sil2nya habis 700rb, tapi mesin sering mati2,1 bulan kemudian karena tdk tahan saya bawa ke dealer samping rumah, ternyata ada beberapa part yg tdk terpasang, saya hrs ganti throtle body seharga 650rb. Baut2 banyak yg tdk dipasang lg. Asli paling buruk ini bengkel, saya yakin ini bengkel laku karena jl.raya pasar minggu yg pada dasarnya sdh kepepet gmn lg adanya bengkel ini.
07 April 2020 7:42
Saya orang Klaten JATENG dan untuk pertama kali saya nyesel service di dealer resmi, untuk Pelayanan sangat buruk, CS itu harusnya gimana caranya konsumen itu nyaman dan enjoy. Basa basi minta stnk juga ngga Judes tpi saya maklumin mungkin posisi capek tpi enggak banget, Cs paling buruk, kalo disini cs model dbtu gabakal kepake apalagi disini orangnya disiplin dan tegas.pengalaman saya jadi CS disini ttp mengedepankan kepuasan. Waktu Penerimaan service ada 2 nota, dan masing2 nota ada atas nama dan plat nomor yang berbeda. Janggal? KORUPSI? Karna bukan STNK motor saya dan mungkin merubah harga sesuau keluhan mesin mtr saya. Ada yg janggal dengan SC dan montirnya. Ada persamaan yang sama, sama2 ga jujur saya pgn complain ke bosnya bukan itu aja. Saya bilang ke CS service mesin, rantai, mesin kasar dan dicek smua keadaan motor, bener2 layak atau tidaknya motor buat jalan. Saya anak otomotif ngerasain service disitu kecewa banget pake banget. Kalo bosnya baca. Harusnya CS sma montir yang namanya suherman di nota dipecat. Kalo cs sma montir bisa kerja sama korupsi bgtu dipertahanin saya takut karyawan anda begitu semua. Harusnya saya bayar anda sekian tapi masuk ke kantong pribadi.
10 Maret 2020 22:04
NMax sy mogok diservis disini, bendik starter dibilang mati dan diganti dgn yg (katanya) baru. Sekitar 2 minggu kemudian mogok lagi (tidak bisa di-starter). Setelah dibuka, bendik starter yg dipasang dulu ternyata BARANG BEKAS. Ulah oknum montir atau memang “kebijakan” bengkel? Padahal bayarnya full + ongkos pasang Rp 170.000, -
07 Maret 2020 10:19
Pelayanan yg sangat sangat kagak jelas

Udeh nunggu lama antrian service, pas giliran nya malah di dahulukan antrian yg datang nya setelah gue alhasil di selak 3 motor, sperpart yg di pesan awal nya bilang ada dan ternyata barang tidak ada, Menunggu sangat lama hasil nya nihil
Ada yg tau email manager nya gak ya, kaya nya harus lewat email kalau komplai.

Taeeee
07 Januari 2020 2:46
Pelayanan kurang! Informasi yg diberikan oleh staf tidak lengkap! Saya mengantri sampai 1 jam tidak ada penjelasan. Kapan mulai nya motor di service.

Jam istirahat mekanik perlu diatur lg. Jgn semuanya ngilang utk istirahat. Hanya ada 1 mekanik sj tersisa.
21 Oktober 2019 16:44
Agak Lama sii mekanik nya ngerjain tiap motor. Sering becanda. Jam istirahat terlalu lama. Antrian jd lama.
30 Agustus 2019 3:16
Hari ini yang kedua kalinya saya service ditempat ini, hasil dari servicenya tidak baik kerjaannya gak rapi. Teknisinya minta tarif yang tidak sesuai dengan pekerjaanya, ada biaya service ringan tapi tidak dikerjakan. Tolong pimpinan sumber mas motor diperhatikan itu, saya mewakili orang yang ngeluh service disini karna merasa dibohongi.
25 Juli 2019 7:24
Padahal dulu sering ke sini karena paling dekat. Tiap selesai saya kasih tips uang rokok. Tapi apa daya banyak tipu2 jadi kapok ke sini
22 Juli 2019 17:23
Kecewa banget! Nyesel gue, gak gak lagi dah, mekanik nya juga gak bagus, gak ada yang jujur.motor datang sehat pulang malah bnyak yang sakit, Abis diservice bukannya enak malah kickstarter gak bisa lah, brebet lah.aneh.orang dtng kesitu biar enak, nih malah sakit.di complain banyak bngt alasannya.gmna orang gak mau shuuzon, begitu hasilnya.

Gak berkah kerja begitu mah,
07 Juli 2019 7:40
Pelayanan gk memuaskan.front office nya mending di pecat aja.gk becus ngurus antrian.bilang antri 3 motor tapi kenyataan lebih dari 5 motor.buang2 waktu service di tempat ini
08 April 2019 8:17
Parah jelek bgt servicenya, baut2 gw hilang! Gak beres kerjanya, padahal baru dimintain baut baru karena beberapa baut hilang, malah jumlah baut yg hilang bertambah.
Ini pertama dan terakhir kalinya ke sini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: