23 Agustus 2023 12:52
Bengkel yang jujur, minta ganti oli saja ya tetap dilayani ganti oli saja, bukan malah minta ganti oli malah ganti sparepart yang lain.
08 Juli 2023 22:33
Servis di sini pulang Uda 2 x motor bagus malah rusak di suru nurunin lansam malah semua di bongkarin mengecewakan motor sekarang mati dan tak suru normalkan lagi
07 Januari 2023 9:42
Mau beli aerox harus kredit dan inden lama.ok gk masalah dan gw paham

mau beli cash freego dan nmax, kena BBN 500 ribu.lumayan bikin kning berkerut.mau beli fazzio, kena BBN 1.5 jt.kaget bukan kepalang.akhirnya gw mlipir ke honda, dan beli cash vario 160.kena BBN cuma 100 ribu.ini adalah pembelian pertama kali motor honda, biasanya gw beli motoe yamaha.yg dimaksud BBN itu biaya admin ya.tahu sama tahu lah.dan gw paham kenapa ada isilah BBN.tapi mbok yg masuk akal kasih harg BBN.pantesan dealer honda disebelahnya rame, ngasih biaya adminnya masuk akal soalnya.sorry to say, kalo mau rame penjualannya, tolong biaya adminnya yg masuk akal.utk bengke dan servicenya: nilainya memuaskan.pertahankan.
03 November 2022 14:43
Tempat luas, tersedia kursi lumayan banyak, montir handal dan membantu. Namun ruangan bukan AC, antrian lama, wifi kadang lancar kadang enggak. Overall oke cuma perlu ditingkatkan terutama ruangan ber-AC.
17 Maret 2022 16:12
Pelayanannya Bagus, Ramah&Sopan.
TIDAK MENGECEWAKAN konsumen& costumer tuk servis&membeli motor disini
23 Februari 2022 4:39
Mengecewakan service motor disini teknisi nya amatiran, asal2an, sy service motor disini bukannya bener motor saya malah tambah rusak dan hancur, mereka ga mau tanggung jawab, motor saya rusak parah setelah dibawa ke bengkel ini, buat yang mau servise disini hati2 aja, mending ke bengkel yang lain aja
18 Januari 2022 21:20
Beli motor di sini, motor datang bensinnya nggak ada, dikira motor jalannya pakai es teh manis kali
06 Desember 2021 5:13
Sangat tidak memuaskan, berbelit Belit, pembelian cas malah mempersulit d sini. Maksudnya agar sekalian semuanya d sini malah lama dan berbelit Belit. Cukup pertama dan terakhir pembelian di sini
06 Juni 2020 6:22
Awas salesnya ada yg nakal, dikasi uang kas tp ga disetor ke kantor, akhirnya ampir 3bln stnk lom turun. Sistem penjualan nya hrs diperbaiki biar ga ada korban lg
25 Mei 2020 20:25
Ganti gearset motor aja lama banget karena montir ngerjain motor saya dibarengin sekalian bongkar motor lain. Asli jadi lama. Terpaksa ditinggal dulu karena mau jum'atan dan persiapan buat kerja. Selesai jumatan mau ambil motor eh lagi istirahat ini cs nya.jam istirahat nya kelar jam 1, saya dateng 5 menit lebih awal (12.55) tapi gamau layanin saya padahal tinggal bayar doang. Mana saya buru-buru mau kerja
11 Mei 2020 16:37
Pembatalan dp motor saya yg dijanjikan bapk bernama EDY, paling lambat 7 jari kerja, tak kunjung mendapat kabar.
Ketika ditanya dan diwa sengajaa tidak digubris padahal online, kalaupun dibalas jawabannya cenderung mengalihkam dan menunda nunda dg berbagai alasan.
Dan satu lagi ya guys, HATI HATI DG SALES YG BERNAMA ZAITUN!
DIA SUDAH MENIPU SAYA!
27 April 2020 12:18
Terlalu banyak part part nya yg diganti bukannya tambah mulus malah tambah mules motor nya, ini yg membuat rating yamaha menjadi buruk dan pelayanannya yg tidak terlalu bagus.
01 April 2020 16:58
Sangatt parahhh, motor saya mio soul 2010 karbu.awal masuk ingin ganti oli, tidak ada masalah.setelah service malah jadi rusak, tidak ada tarikan, mesin empot2 an parahlah pokoknya.saya balik kesana dibongkar dan ternyata satu set cvt yang kena, seharga 650rb.awalnya saya sudah bayar 250rb untuk pergantian oli, busi dll.saya mengeluarkan 900rb keseluruhan untuk hasil yang biasa saja.mau service cari tempat lain saja, tidak recommended sekali.saya sangat kesal, untung nya diposisi saya lagi ada uang.kalo diposisi orang ga ada uang bagaimana.cari tempat service pinggiran saja, lebih recommended
02 Maret 2020 13:05
Ruang tunggu panas dan kursi sedikit, tata tempat tdk nyaman, mekanik kerjanya asal, yg penting cepet selesai, over all
31 Januari 2020 17:54
Alhamdulillah service di bengkel yamaha putra buaran memuskan, dri segi pelayanan mekanikya jga sopan".
Motor saya selalu di pegang sama mekanik mas rizki sudh 3th terakir ini.
Sop kerja di jalankan, klo ada part yg mesti diganti dia konfirmasi demi kenyaman dan keselamtan berkendara saya and selalu mengingatkan part" yg mesti diganti klau kilometernya sudh mencapai.
21 Januari 2020 1:55
Payah niih bengkel, nyesel gw service di sana, motor ke sana fine2 aja ga ada geter ato berasap, rencana mau service CVT dan ganti oli, eh kata mekanik yg bernama rizki bilang kop nya harus di ganti, trus venbelt nya harus di ganti padahal saya liat venbelt saya biasa aja ga retak, trus gan venhaul ganti, semua di perkirakan abis 700 ribu, gilaa bener.trus gw bilang uda ganti yg perlu aja, pas sehari kemudian motor Nmax gw jadi geter klo mau gas pertama, aduuuh parah, motor masuk fine fine aja, keluar motor geter.aah gila lo ndro.nyesel gw kesana.parah tuuh mekanik, kelihatan sih muka nya maruk
29 Desember 2019 1:12
Selama service di bengkel yamaha putera buaran gak ngecewain, apalagi mekanik yang namanya rizki patut di kasih penghargaan karna SOP kerjanya dijalanin, ramah pula, gak nyesel motor di pegang sama dia.
Selama setahun ini alhamdulillah motor gak pernah bermasalah.

Note: rizki itu mekanik paling top. Recommended banget itu mekanik.
22 Desember 2019 2:48
Motor saya (Mio) di service sama anak training.sudah ganti ini itu dan nunggu 3 jam ternyata setelah senior turun baru ketahuan, yang rusak injektornya, dan stok injektor ga ada, jadi saya keluar bengkel mengeluatkan duit Rp158.000 dengan keadaan motor masih rusak, saya kecewa sekali dengan pelayanan yang di berikan bengkel besar sekelas putera group. Juga tidak ada ruang tunggu service. Semoga bisa di lebih baik lagi dalam melayani konsumen.kalau tidak, lama lama akan sepi dari pelanggan. Pelayanan nya kurang. Orangnya sombong sombong. Owner harus perhatiin hal sepele ini.
11 September 2019 13:19
Front Officer Service Motor serta Montirnya sangat ramah dan sangat membantu (tujuan memang mau service tapi ternyata salah satu spare partnya kosong), berbanding terbalik sama marketingnya terasa cuek saat saya tanya2 motor baru yamaha nmax dan xmax (karena memang ada niat ganti motor dalam waktu dekat) padahal bukan jam istirahat saat saya bertanya.

Ruang tunggu service terasa kecil, hanya sedikit mengambil bagian ruangan showroom
25 Juni 2019 5:30
Janji 3 minggu stnk n nopol ga trun jg, udah ga ada info nya, masa haruS konsumen yang bawel trus nanyain, klo ga nyanggupin 3 minggu jgn php, malah sebulan lebih.
02 Mei 2019 7:37
Hati" karyawan yang bernama Zaki Penipu!
Uang yang sudah saya bayar buat pelunasan pembelian motor ternyata tidak di setorkan ke pihak dealer.dan alhasil zoonk. #SampaH
19 Maret 2019 10:09
Mekanikny ramah" sopan aku suka sih.tp tempat tunggunya masyaallah pngen kabur tp motorny dah masuk srvice.
Panas bingit, musikny kenceng gila, layar tv ny rusak yg ada, krna trbuka jd suara tes mtor yg brisik gila masuk lgsg k tlinga.kebersihanny jg aduuh.yg nunggu pd ga pelan (kenceng ky mo rubuhin ja) klu duduk taw berdiri jd ngeganggu kenyaman orang lain yg duduk dsitu (kursi panjang gt) udah gt asap rokokny itulah kbnyakn yg rokok bisa" ada oranglain kena kanker paru abis dr situ ach pkokny kurang sreg deh.
20 Februari 2019 16:48
Bengkel pelayanan yg paling bagus di sekitaran duren sawit, mau menjemput motor yg rusak (MT25) ke rumah di angkut dengan mobil tanpa biaya bersama dgn kepala mekanik (SKY). Oh ya yamaha putera di bandung juga pelayanannya memuaskan.
04 Februari 2019 8:41
Delaer Yamana terbesar di daerah pondok kopi.
Penjualan dan bengkel serta suku cadang kendaraan.
Pelayanan ramah dan baik.
17 September 2018 8:59
Ini antrian servisnya gimana ya min? Saya masuk jam 10 dan mendapat no antrian ke 13 setelah menunggu sekitar 1jam no antrian saya baru turun ke 12 berarti baru 1 motor yg selesai padahal dr pertama saya daftar itu selama 1 jam sudah ada sekitar 5 motor lebih yg selesai. Lah ini ko antrian saya baru turun 1 ya, dan kalau sy perhatikan jika ada org yg daftar langsung di taruh di depan saya padahal pendaftaran sudah ditutup dr jam 10 lewat tidak lama dr saya daftar.bener bener kecewa saya padahal ini servis yg pertama.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: