11 September 2023 16:15
Udah nunggu lamaaa dan 4x nanya es krim nya mana? Malah dicuekin terus. Gak sopan bgt mereka ini. Gak banget pelayanannya.
Pas mau pulang waiters bilang gw gak pesen paket yg ada es krim nya. Nah tuh gw tunjukin gambar + set menu B yg gw pesen (ada eskrimnya) Yaudah deh pulang aja.

Soal rasa, yaa standar deh. Porsinya dikit, cuma nasi dikuahin kari + omelet yg tipis banget + jamur cuma beberapa potong. Dengan harga segitu gak worthed
24 Juli 2023 7:29
Excellent Japanese bowls at budget price.

I came here in 2019 and 2023.

Highly recommended.
15 Juli 2023 4:12
Visited this place because I was interested in their new "Woku" sliced beef. It was spicy and a bit sweet, but the sambal was FIRE. I should have gone with the large one though, since the regular portion was too small for me.

Will come back another time for the Rendang.
27 Juni 2023 23:19
Yoshinoya Grand Indonesia sangat buruk! Pelayanan dari staff cashier sangat LAMBAN kyk putri solo! Dari awal saya mengantri sangat lama! Customer yang didepan saya makanan sudah siap semua. Giliran saya memesan diberikan table number disuruh duduk menunggu. Saya menunggu di meja sampai lebih dri 15 menit. Saya sudah lapar dan mengekspektasikan fast services! Namun Yoshinoya GI gagal mendeliver service itu kepada customer nya! Karyawan juga tidak ada senyum dan tidak ramah! Surely i never come back to this restaurant at GI!
27 Juni 2023 2:07
Paling enak si makan diyoshinoya grand Indonesia, tempat nya luas + kalo Sabtu dan Minggu bisa nikmatin air mancur sambil makan
22 April 2023 9:36
Halo, sedikit masukan untuk yoshinoya di grand indonesia, terutama buat cashier dan waiters, kita tau ko kalo cashier itu harus ada upseling, tp ga sampe harus memaksa jg ya, dan ga seharusnya blg kalo menu yg lain yg harganya jauh lebi murah dibilang lama di prosesnya, dan saat ditanya minuman ada apa aja malah blg sisa 2, pdhl jelas2 masi ada yg lain, dan untuk waiters bener2 jutek gaada greeting yg di ucapkan pd saat menaruh makanan di meja cust.terimakasi semoga bs jauh lebih baik lg kedepan nya.
12 April 2023 11:18
Resto Yoshinoya Grand Indonesia West Mall,
Minggu (5/3) pengunjung cukup ramai, suasana cukup nyaman,
Makanan nya Hauce.
03 April 2023 18:26
Aku abis dari yoshinoya grand indonesia, pelayanan cashiernya buruk.aku dipaksa buat beli paket ber2 aku sama temen aku udaa berusaha buat nolak, tapi cashier nya tetep menawarkan terus sampe bilang kalau menu yg lain itu lama di prosesnya, dan dia bilang juga kalo minuman sisa 2 ternyata pas kita tanya lagi masih ada yg lain.dan pas makanannya dateng juga ga lama lama banget kok, tapi mas nya yg anter makanan bener bener gada omongannya sama sekali main naro terus pergi, maaf yaa kita datang baik baik dan di layani harus yg baik juga trmks.
17 Oktober 2022 21:25
Pelayanan lama, padahal kondisi sedang tidak ramai hanya 1 antrian saja menunggu hingga 30 menit.kasir yang buka hanya 1 aja.
27 Juli 2022 19:21
Tempatnya luas, makanannya enak, tempat duduknya banyak, di lantai 3A deket eskalator, samping kintan buffet& ban ban
15 Juli 2022 21:57
Tempat ini selalu ramai. Pelayanan staff cukup cepat. Makanan tastenya biasa saja, harga makanan cukup mahal. Kebersihan perlu ditingkatkan lagi
09 Maret 2022 11:13
Staff nya cukup ramah. Tempat nya lumayan besar. Ada di lantai 3A GI. Makanan fav kalo lg laper enak nya makan di yoshinoya
21 Februari 2022 23:59
Nyobain menu yang sebelumnya ngga pernah dilirik sama saya. Ternyata enak banget dan murah pula. Worth it untuk makan sekitar 30rb dengan rasa dan ayam yang enak, juicy, plus salad sama free refill ocha.
12 Februari 2022 13:23
Hari Minggu lalu makan disini sekitar jam 2 siang dan tidak begitu ramai. Hanya antri saat pesan makanan saja karena cuma dua kasir yang buka. Selebihnya terdapat banyak bangku dan meja kosong yang bisa ditempati.

Staff disana sangat ramah, memberitahukan promo-promo yang tersedia, dan lumayan sigap melayani pesanan setiap pembeli. Rasa makanannya sama seperti yoshinoya pada umumnya dan enak. Oke
17 Januari 2022 18:59
Untuk penyajian makanannya lama, dibanding dengan yosinoya d tempat lain, padahal resto sepi gk ada yg makan, dan respon kasir jg lama, padahal ada cs mau makan
15 Oktober 2021 12:11
Lagi cari yg cepet. Niatan mau ke foodhallnya tapi pas mo naek lagi lewatin ini trs juga sepi yaud kesini aja deh biasa kan gercep servicenya. Beli juga yg chicken bowl aj kan biar makin cepet. Pilih yg red hot chilli donk (30k-an+)

Pas tanya mau dine in termyata uda bisa tapi max 30menit. Selesai order n bayar ternyata ga langsung ready makanannya jadi kita tunggu berapa menitan. Ga cepet, tapi ga lama juga. Tapi ya uda laper jadi kayak lama banget gitu wkwk. Cuma dibanding biasa ini se termasuk lama. Mungkin kotechennya juga ga byk yg ready jd dimasak dulu ga kayak biasa kali ya.

Mang sepi se ga kayak dulu sampe antri mo kapan aja kesini. Enak ya jadi bebas pilih tempat duduknya. N pas makanannya dateng masi beneran panas. Baru mateng banget. Mantap lah!

Uda lama banget juga makan ini n ternyata ya enakkkk donk wkwkwk. Porsi juga oke banget n hickennya itu banyak loh pas sama se nasi malah over menurut saya. Gpp se saya suka wkwk.

Sambal rednya ini walaupun pedes asal lewat aj tapi tu enak gurih gitu jadi mang bikin auto lahap makannya. Cuma yg mang gorengan pasti minyaknya lumayan seh.
15 Oktober 2021 5:59
Space nya cukup luas & enak buat dine in, original beef nya rasanya mirip bumbu soup, kalah enak dibanding competitornya, big fried chicken nya ok & bubdling dengan refill tea nya (tea nya terlalu encer, tidak berasa tea nya), egg mayo nya ok
28 Mei 2020 23:56
Back to Yoshinoya, I decided to visit them while in Grand Indonesia Mall. This time, I ordered Combo Yakiniku for lunch. In Combo Yakiniku, you guys gonna get steamed white rice topped with Yoshinoya Beef Yakiniku, Chicken Teriyaki and sautéed vegetables. For drinks, I ordered Sparkling Mango (mango syrup with sparkling soda water) and Iced Matcha Latte. Overall, for Yoshinoya, i'm gonna rate them 4.5 out of 5.
For more info about foods, kindly visit asmunchkin on IG.
11 Mei 2020 9:40
Use my zomato gold to get 25% OFF “IAMS8370”

Cheap and fast food

Beli yg yakiniku, daging nya manis2 gt, gw campurin saos Biar ada rasa pedes nya dikit. Termasuk Makanan Murah Karena banyak cashback, daging nya juicy dan fresh.
23 April 2020 12:10
Lokasi berada di west mall lt 3 tempatnya enaak dan cozy, jadi kalo tidak salah dilantai atasnya ada wahana permainan anak, jadi cocok bagi yg habis mongmong anak laper, tinggal turun aje, tempat dan suasananya juga bersih kalo beruntung bisa nonton air mancur menari, bagi yang tidak suka rasa manis bisa pesan yg versi asin, pas makan disini kebetulan lagi ada promo double beef ama ice cream yg buy one get one free langsung sikaat. Recommended minumannya spralking manggo beneran cocok banget dan segaaar. Sedikit saran utk management tolong sediakan sambal khususbyg extra pedass bagaimanapun lidah indonesia banyak yg suka pedas, soalnya kemaren nambah sambel ampe 7 kalian blm berasa pedas juga. Thanks Semoga bermanfaat sukses slalu
16 April 2020 10:38
Salah satu otlet yoshinoya. Lokasi di west mall grand indonesia. Tempatnya enak, luas banget. Jadi cari tempat duduk cepet. Pelayanannya juga oke, cepet dalam penyajian. Kalau untuk rasa ya SNI nya yoshinoya dimana mana ya
20 Maret 2020 13:16
Tempat makan favorite, menu beefnya enak2. Kadang ada promo. Ada paket murah yaitu paket chicken crispy pake nasi.
18 Februari 2020 2:14
Pegawai2nya nggak helpful, saya hanya mencari info ukuran box bentonya utk keperluan ulang tahun anak saya, tapi sulit sekali.
08 Februari 2020 22:02
Probably only at this place I need to wait for longer time to get food, I hungry but I need to wait, 3 counters but sooo slow, this Saturday on December 3rd week 2019. I'm not going to forget this pathetic experience!
01 Januari 2020 13:58
Salah satu makan jepang ini sangat enak, dengan berbagai macam menu. Bagi yang tidak menyukai daging-dagingan, disini menyediakan olahan ayam dan lain-lain. Harga yang terjangkau membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi. Pelayanannyapun sangat cepat. Restoran ini selalu ada di berbagai pusat perbelanjaan.

Selamat makan.
26 Desember 2019 7:07
One of my favorite japanese style dishes that suited to most Indonesian. The food is good, with affordable price, and my kids always love it. Can be very crowded during rush hour, or during luch time on weekend (Saturday and Sunday). My favorite? Definitely large bowl original!
02 Oktober 2019 10:35
Besar banget, Yoshinoya di Lantai 3 Grand Indonesia. Makanan ala Jepang yang sangat ngetop dan populer di Yokyo, Osaka, Kyoto dan banyak kota lain di Negeri Matahari Terbit. Di Jepang, di setiap kawasan wisata, hampir selalu ada restoran Yoshinoya. Yang banyak dipesan itu nasi daging yang diiris tipis tipis dikasih bumbu teriyaki.
26 September 2019 18:26
Lokasi strategis di west mall grand indonesia. Tempat luas banget. Harga standart, porsi cukup banyak. Bisa minum sepuasnya es teh tawar. Hehehhee
19 September 2019 10:44
Used to live in Japan for few years, it's not exactly the same flavor. But i must say the "sweet" gyuudon will suit with average Indonesian taste bud. I believe they replaced the Japanese alcohol "Mirin" with sweet soyu instead, couldn't really tell the difference thought. And unlike the one in Japan Yoshinoya here were aimed toward mid-high or above income people with a more fancy seating. Overall it offer pretty bang for the bucks in its class especially with combined with the current ongoing promotion from Gojek/OVO/Dana.
02 September 2019 17:01
Katanya makanan yg ada akhiran -ya itu berarti makanan cepat saji. Tapi, sebagai salah satu fast food, yoshinoya itu terhitung sehat. Dagingnya enak dan tidak banyak lemak. Sayurnya pas apalagi sup misonya. Terus untuk pilhannya sendiri memang sangat mendukung para mahasiswa yang suka ngirit tapi ttp pengen sehat dan makanannya tetap enak. Meskipun bagi sebagian orang masih terhitung harga yoshinoya tidak ekonomis, tapi menurut saya makan disini tetap memuaskan
28 Juli 2019 0:20
Kasirnya ada banyak, jd walau antri tidak terlalu lama.space juga luas.
Untuk menu ya standard yoshinoya enak2 semua.
02 Mei 2019 5:18
Salah satu resto terbaik dengan beragam menu yg menarik, enak, dan terjangkau untuk ukuran mall. Penyajiannya juga tidak asal2an.
01 Mei 2019 3:37
Menunya umumnya terdiri dari beef dan chicken, sementara untuk gorengannya chicken dan udang. Porsinya lumayan bikin kenyang buat saya apalagi kalo pake goreng-gorengan. Pesen paket puas veggie chicken teriyaki plus gorengan udang dan cold ocha.
30 Maret 2019 14:26
Tadi pas dateng antri banget.selalu sebagai pilihan tmpt makan yg cepat dan murah.makan siang disini pulang kantor disini sering lah makan disini, kesukaan makan Crispy chicken, chicken karage, ocha bayar tp refil sepuasnya.cocok makan murah, cepat (pesen yg paket beef) chicken big crispynya klo kosong lama nggunya
22 Maret 2019 17:39
Di salah satu sisi tempat duduknya kita bisa lihat langsung pertunjukkan air mancur di jadwal tertentu.
18 Desember 2018 13:23
Adalah jaringan rumah makan waralaba gyudon (beef bowl) terbesar di Jepang slogan yang sesuai dengan tempatnya. Slogan Yoshinoya adalah "Enak, murah, cepat" untuk daerah jakarta terdapat beberapa cabang Grand Indonesia
Plaza Senayan
Mal Puri Indah
Emporium Pluit
Mal Ciputra
Mal Taman Anggrek
Plaza Semanggi
Plaza Festival Kuningan
Kota Kasablanka
Jembatan 2 ITC Kuningan
Jalan Bulungan, Jakarta Selatan
Mal Kelapa Gading 3
Bulevar Barat Kelapa Gading
Atrium Plaza Senen
Gambir Expo Kemayoran (hanya buka saat Pekan Raya Jakarta)
Pondok Indah Mall 1
Raffles Hills Cibubur

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: