17 Mei 2023 9:07
Resto nya lama, padahal driver udah pickup dari td sebelum ke resto, tp pas sampe resto pesanan juga belom siap,
05 Mei 2023 6:18
+ Tempat nyaman
+ Fast service

-Harga pricy dengan paket puas better ga perlu di upsize karena yg bertambah nasinya aja, daging tidak signifikan bertambah

-Sambal sachetnya default 2
31 Desember 2022 9:08
Udh 2x ke store yg di mall ciputra ini ga kebagian nasi udh ngantri lama lama, harusnya bilang dari awal atau taruh tulisan nasi belum siap
27 Desember 2022 22:27
Mampir hari minggu, tapi hanya ada 1 kasir untuk menerima pesanan + pembayaran + pengambilan mamin, alhasil untuk melayani 1 pelanggan perlu waktu sekitar 5-6 menit. Keadaan saat itu cukup ramai, jadi saya menunggu (dan berdiri tentunya) sekitar 25 menit untuk dilayani. Beberapa calon pembeli pun ada yang keluar antrian karena mungkin cari tempat yang lain.

Kasihan pegawainya keliatan kelimpungan melayani pelanggan, tolong pihak manajemen tambah pegawai atau perbaikin sistem pengorderan.

Positifnya makanan enak banget, khususnya blackpepper, meski harus nunggu lagi.
14 Oktober 2022 5:13
Nasi pulen, daging enak empuk, rasa gurih, harga sedang, porsi sedang, tempat samping Gold Gyms.
27 Agustus 2022 19:17
Restoran siap saji favorit untuk makan di tempat (dine in) maupun untuk dibawa pulang (take away).

Tempatnya jadi makin nyaman setelah renovasi, bangku sofa yang empuk jadi makin banyak.

Klo varian menu dan citarasa sich ga usah dipertanyakan.

Bulan ini lagi promo serba pokemon, ada merchandise (mangkok, botol minum, sama pouch) untuk dibeli, serta hadiah langsung magnet kulkas lucu buat paket kids meal
26 Agustus 2022 11:35
Pelayanan nya sangat lambat untuk driver ojol. Masa harus nunggu driver datang dl baru di input. Padahal sebelum order masuk ke driver sudah masuk ke resto terlebih dahulu.
12 Juni 2022 18:54
Terlalu lama nunggunya untuk dine in, kayaknya lebih mentingin orderan online ya.semoga kedepan bisa cek lagi kapasitas kemampuan kitchen dan ketersediaan SDM buat servis client.
21 Maret 2022 11:57
Pesan beef original, beef original & veg, tori don egg mayo dan kani mayo kroket via aplikasi online. Tidak menunggu terlalu lama.

Sebelumnya pernah beli keasinan, KALI INI asinnya pas. Porsi dagingnya cukup keliatan cukup banyak kl dibungkus. Ada sisa kaldu dagingnya, bisa dipakai buat steamed sayur lain heheh.

Tori donnya enak juga ternyata, krispi dan gurih. Porsinya jg cukup mengenyangkan. Egg mayo tuh kirain telor dadar mayo, ternyata mayo dgn sedikit serpihan telur rebus.

Kroket kani mayonya juga lumayan, creamy dan agak manis kl dimakan hangat. Saya pribadi, lbh suka setelah kroketnya dingin, rasanya jd berasa lebih gurih.

KESIMPULAN pembelian kali ini worth the price, krn dapat potongan promo lumayan besar dan rasanya enak.

SARAN: Semoga dari segi rasa bisa lebih stabil enaknya, jangan "kemarin keasinan, hari ini enak".
03 Maret 2022 5:23
Aku beli voucher di salah satu aplikasi gitu jadi 70 ribuan dapet set meal buat 2 orang nih. Paketannya dapet 1 Yakiniku Beef Bowl Reguler, 1 Super Deal Big Fried Chicken, 2 Miso Soup, dan 2 Ocha. Ya buat rasa okelah cuma big fried chickennya gede sih tapi banyakkan tepungnya hehe
27 Desember 2021 5:27
Untuk harga agak pricey ya, tapi worth it lah soalnya us beef. Pelayanannya kurang oke, kasirnya yang aktif cuma satu. Jadi antriannya lumayan panjang dan agak lama nunggu untuk pesanan per orang. Tapi oke lah, ocha nya bisa refill dan rasanya oke
22 Juli 2021 7:41
Love the gyudon.yang yakiniku enak yang black paper apalagi.somay udang nya yg paling love love.rasa saus sambal nya unik dan free refill green tea
04 Juli 2021 13:22
Haii Tim Yoshinoya CL.wahhh sumpahh service nya the best banget.pelayanan nya sangat ramah dan wellcome.saya pribadi sangat tersanjung melihat kinerja dari tim CL.terima kasih banyak ya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: