22 April 2023 17:49
Pelayanan baik, penyajian lumayan standar dan ada beberapa menu yang penyajiannya agak lama karena proses masak.
Tempatnya oke, standar restauran di mall. Akan ramai dan crowded pada waktu waktu tertentu.
Makanannya enak dan sesuai di gambar menu, rasanya enak, hanya agak terlalu asin untuk saya di menu curry nya.
10 April 2023 23:47
Sayang sekali di salah satu menu ada rambut yang membuat anak saya kehilangan nafsu makan untuk menghabiskan nya.dimohoj ke depan agar mementingkan faktor higienis terhadap makanan yang akan disajikan ke customer
09 April 2023 13:22
Makanan jepang nya beragam pilihan nya. Harga menengah keatas. Tempat baik, bersih dan pelayanan prima. Untuk rasa makanan masih harus ditingkatkan lagi terutama dalam.kesegaran dari bahan bahan nya.
09 Maret 2023 0:37
Pelayanannya ramah, makanan yang disajikan ternyata banyak macamnya yaa lumayan laper mata dan ternyata enak enak banget, untuk harganya menurutku normal sihh ga terlalu mahal banget recommended laah pokoknya
05 Januari 2023 7:37
Padahal langganan di zenbu gancit. Biasanya juga rasanya enak dan memuaskan. Tapi hari ini makan disana semua rasanya terlalu asin, apalagi ramen toripaitannya. Asin banget: (jadi mikir-mikir kalau mau kesana lagi
02 Januari 2023 1:33
First impression-nya sih good.dari waitress nya jg ramah dan membantu sekali.untuk makanan jg enak, harga terjangkau.tapi sayangnya bulan ini adalah bulan terakhir mereka beroperasi.mereka akan tutup.
29 Desember 2022 5:24
First time too try okonomiyaki in zenbuu. Andd we'll come back again to repeat order.
16 Desember 2022 14:59
Orderan driver ojol sangat lama, dan menyepelekan orderan, sangat di sayangkan restoran yang begitu megah untuk pemesanan sengaja di lamakan, tolong di perbaiki lagi.klo ada orderan online di samperin di tanyakan orderan berapa jgn diem dan terlalu sibuk untuk offline, karna imbas nya bukan di resto di driver pun juga
20 November 2022 7:01
Hai hari ini sy lagi di zenbu Gandaria, kebenaran makanan nya ke sukaan ku nasi sushi, tempat nya yg aman dan bersih.
28 Oktober 2022 8:35
Japanese resto that give many options, ramen, sushi, lunch box, noodles with friend egg on top, omurice. They are good service, good food, always full or people, comfy and fully tummy too. It was pleasure and fun to have lunch here and my eyes also full with their decoration. Must try, come here, and also they are quite affordable too. Maybe they are a modern japanese resto, but still worth to try and enjoy.
14 Oktober 2022 11:43
Mozarunya slalu enak. Fresh. Sayangnya pelayanannya sangat keteteran saat restonya full. Jd kita pesen menu tambahan di akhir2, ga diantar2 sampe 3-4x panggil Pelayan. Ramennya standar tp enak. Milkshakenya enak.
28 September 2022 15:55
Resto keluarga bernuansa menu jepang.

Pesen yang menu modanyaki chicken large, untuk porsinya banyak banget, mienya gede2, rasanya enak mantep pokoknya porsinya kalau beli yg large.

Lokasi tempat dia ada di UG di seberang chopstix

Untuk harga bisa normal.
11 September 2022 16:08
Pertama dan terkahir makan di zenbu gancit. Padahal di tempat lain ok2 aja.

Satu. Pelayannya suka beda2in pelanggan. Dateng duluan, pesennya disuruh via scan barcode sedangkan sebelah baru dateng, eh pesennya g perlu scan barcode. Aneh banget. Disitu langsung g mood.

Dua. Kirain akan terobati dengan makanannya ternyata makanannya juga B aja. Kari omuricenya kekentelan, keasinan. Ramennya g kaya rasa sama sekali. Sashiminya ok. Avocado di Jungle dragonnya pait.

Nyesel banget masuk ke resto ini. G akan balik lagi. Terimakasih pengalamannya yang berharga ya mbaaa. Lain kali jangan beda2in pelanggan. Terimakasih.
08 September 2022 0:45
Tempatnya bagus, pilihan makananya juga banyak. Untuk mozarunya mantap sih, next time makan di sini lagi
29 Agustus 2022 17:49
Dekorasinya menyenangkan, nampak menarik. Saya pesan semacam nasi goreng (lupa namanya) dan crispy salmon skin, minum hot ocha. Karena pas lagi ingin makan nasi, rasanya lumayan. Tapi mestinya kalau ke sini pesan makanan favoritnya aja ya di atasnya ada keju mozarella lumernya. Sepertinya itu enak.
15 Agustus 2022 21:51
The burger omurice wasn’t good at all, it was far from my expectation and kinda overpriced with that kind of taste (got the same taste with cheaper price from other store which i won’t mention). My drink wasn’t served until im done with my food even though i called for the waitress multiple times.
24 Juli 2022 1:12
Good food, amazing service!
their servers its in really good vibes! The food was amazing especially the mozaru rice

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: