13 November 2023 16:27
Tempatnya agak masuk gang, tapi orderan onlinenya banyak bener
Pilihan akinya banyak
Pelayanan sat set
Harga online atau dateng langsung sama
09 Agustus 2023 20:47
Tidak direkomendasi beli ditoko ini, tidak bisa retur claim asuransi via tokopedia, barang jelek aki tidak bisa dipakai, semua barang yang dijual KW, kualitas abal-abal, sangat jelek sekali.
10 Maret 2023 12:57
Place to buy a new battery for your vehicle. From motorcycle to car. The price is very affordable, you can even do trade in with your old battery.
15 Februari 2023 8:28
Tempat penjualan aki rekomendasi untuk seputar Jaktim tepatnya daerah Condet, disarankan lebih baik datang langsung ke lokasi jika memungkinkan dengan sebelumnya sudah memilih barang yang akan dibeli dari toko onlinenya jadi tidak bingung ketika tiba di lokasi. Harga online & offline sama, tidak ada istilah datang ke lokasi dapat harga lebih mahal. Bisa tukar tambah aki bekas dengan aki baru, harga jual aki bekas dihargai lebih tinggi daripada beberapa tempat yang saya ketahui, jadi lumayan mengurangi biaya pembelian aki baru & juga membantu mengurangi barang bekas di rumah. Kekurangan akses jalan sempit (hanya muat 1 mobil), tempat agak masuk dari jalan raya Condet. Jika membawa mobil disarankan parkir di pom bensin saja dan jalan kaki ke lokasi (jaraknya dekat), jika membawa motor tidak ada masalah, langsung saja masuk ke lokasi. Semoga usahanya tambah berkah dunia akhirat.
16 Januari 2023 2:57
Titik sesuai, ramai penjualan. Bs tuker tambah Aki Mobil dan motor. Semoga Berkah dan aki awet.
Hrg sesuai di online maupun offline.pembayaran bs cash dan transfer
09 Januari 2023 14:36
Order via Tokopedia, barang sudah dikirim Gojek, ternyata pas diterima ga sesuai pesanan (Beda merk. Order GS yg dikirim YUASA). Tp malah Customer yg harus dateng buat ganti barang. Padahal jelas2 Tokonya yg salah Packing. Di Chat bilangnya perlu Data Customer, kan Data udah tertera di Aplikasi. Tiba2 bilang perlu Foto & TTD Customer, giliran di tanya balik "gimana kalau Customernya beda kota? " eh dijawab bisa cuma dengan Foto Struk. Trus kenapa tetep Kekeuh nyuruh saya dateng buat ganti barang?
Jangan mentang2 alamat saya masih di 1 wilayah jd seenaknya nyuruh Customer yg ke Toko!
Tolong deh lain kali lebih teliti sebelum kirim. Jangan nyusahin Customer kayak gini!
Sengaja order Online buat Hemat waktu malah buang2 waktu karna Salah Tokonya.
JELAS2 INI KESALAHAN TOKO BUKAN CUSTOMER!

Update:
Dengan sangat terpaksa saya dateng ke Toko karna Adminnya Kekeuh minta saya yg dateng buat ganti barang. Dan ternyata pas saya sampai disana, GA ADA TUH PROSES FOTO ATAUPUN TANDATANGAN UNTUK TUKAR BARANG!
BAD SERVICE!
23 Desember 2022 0:18
Sangat menginspirasi, meski tempat tidak di pinggir jalan dan menggunakan show room luas tapi order ngalir terus.tiap hari terlihat sibuk packing barang.spesialis aki motor. Mantap
06 Desember 2022 2:50
Dateng sampai lokasi, tidak bertele2 langsung di berikan aki GS MF 55d23L dengan Model terbaru warna biru.langsung bisa trade in jg dengan aki yg lama di bawa.harga aki lama disini cukup tinggi.mau beli aki? Langsung aja ke zw battery jangan lupa bawa aja aki lamanya lgsung di trade in.terima kasih mas ZW
04 November 2022 14:43
Recomended ️
Harga di store online dengan beli langsung sama, bisa tukar tambah dengan aki lama, jadi lebih murah,
31 Oktober 2021 22:10
Bisa pesan online dan datang langsung. Atau beli di online pasang di tempat. Untuk aki bekas motor dihargai 15rb.
08 Agustus 2021 11:32
Referensi tempat cari aki mobil dan motor berkualitas dan harga terjangkau serta penjual nya ramah.sy dulu pernah beli aki mobil Ayla
29 Juli 2021 19:29
Saya berdoa, semoga usahanya diridhoi ALLAHSWT, dan harga kejangkau buat, masyarakat, dan barangnya dijamin kwalitasnya, terimaksih.
05 Juni 2021 9:09
Tempat beli aki kendaraan yang praktis. Bisa dateng langsung juga bisa dikirim via marketplace / ojol. Pilihannya banyak, bahkan ada pilihan produk ori dan KW nya juga, bisa dipilih sesuai budget dan dijelaskan secara jelas bahwa mana produk yang ori mana yg KW.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: