20 Juli 2023 19:40
Salah satu cafe and resto terbaik dibungo. Tempatnya bersih. Room smooking dipisahkan. Jadi enak bawa bocil kesana sekaligus family time. Makanannya enak. Saya recomended ke pizzanya. Rotinya lembut dan mozarellanya full. Bagi pecinta keju juga bisa pesan fettuci carbonaranya. Terus untuk menunya sangat bervariasi banget.
01 Mei 2023 21:10
Saya sering banget makan di sini hampir setiap minggu, tapi akhir" ini kualitas nya nurun.contohnya: biasanya saya pesan matcha latte, sebelum ditulis pasti di tanya dulu mau di blend atau pun pakai whipcream.tetapi hari ini tidak ada pertanyaan sperti itu alhasil minuman yg saya pesan tidak seperti yang saya harapkan.fettucini carbonaranya juga lebih cair dari biasanya tapi daging nya lebih banyak sih.
20 April 2023 19:57
Pas lebaran agak lama soalnya rame banget tapi worth it banget sama rasanya, pelayanan nya juga oke banget
28 Oktober 2021 11:39
Semua taste makanan yg sdh dicoba tdk ada yg mengecewakan, harga sesuai rasa, pokok e mantabs, sukses teruss lumiere bungo
01 September 2021 1:30
Tempat nya lumayan bagus utk wilayah Bungo dan sekitarnya, menu makanan nya variatif, harga nya lumayan utk wilayah sekitar, dan juga harus menunggu lama utk memesan menu makanan nya.
01 Februari 2020 10:45
Tenpatnya bagus, cozy, mudah ditemukan. Tapi emang cocok buat nongkrong gitu, anak-anak muda. Kalau buat keluarga dengan anak balita, kurang cocok.
04 Juni 2019 1:20
Restoran dan cafe terbaik di Muara Bungo. Lokasinya di depan RS H Hanafie. Menunya lengkap sekali mulai dari western, Indonesia, steak. Harganya untuk kalangan mid to high, tp rasa sebanding dengan harganya. Tempatnya ada 3 bagian. Smoking room, ruangan agak remang dan ruanga terang. Saya paling suka di ruangan terang. Menu kopi lokalnya cukup banyak. Ada wine juga bagi yg mencari minuman non-halal.
23 Maret 2019 7:22
Lumiere Resto and Lounge
Lokasi di pusat kota muara bungo
Strategis dan Mudah dijangkau oleh angkutan umum
Dekat dengan wisata perbelanjaan, taman bermain, pos polisi, atm centre, dsb
Fasilitas yang diberikan sesuai dengan yang ditawarkan (Ada harga, ada kualitas)
Ada kolam renang, karaoke, ruang rapat berkapasitas besar, dsb
Rate pasti nggak bikin tekor dan rugi haha
Hotel Bintang 3 dengan Kualitas di atas Bintangnya
Bisa jadi alternatif wisatawan yang akan berkunjung ke Bungo ataupun sekedar transit untuk melepas lelah setelah perjalanan jauh.
Cobain Guys, Terjamin dan tidak mengecewakan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: