14 April 2023 10:19
Tolong buat pemilik hotel. Resepsionis untuk tanggal 2 Maret sift paginya di pecat aja beserta staf kebersihan. Karena kurang ramah dan juga pemain yg handal. Masa bercak darah yg sudah ada sejak saya sebelum masuk di blg punya saya dengan alasan untuk ngecas springbed. Kalo mau ambil uang deposit gak gtu caranya. Tolong kerja samany kasian langgangan yg biasany nyaman dgn pelayanan hotel jambi raya yg biasa nya enak bolak balik kesana jdi mles lagi ke sana karena hal ini ajaa. Truss untuk pelayanan air minum di kamar yg SMA sekali belum di ksh tauu klo itu berbayar kenapa harus di sediakan di kamar? Klo emg itu di jual harusnya berada di tempat resepsionis nyTolong bangett pecat ajaa karyawan beserta staf yg mau main dari belakang. Uang 50 ribu deposit emg gak seberapa tapi caranya ituu yg bisa buat hotel anda bangkrut sendiri karena sepi pelanggan
22 Februari 2023 0:42
Jangan pernah sekali kali menginap di sini, tak sesuai ekspetasi, kondisi kamar pengap, apek dan jorok sekaligus menyeramkan.
05 Oktober 2022 6:44
Saya guide destinasi wisata di sumatera utara. Ke jambi karena ada urusan penting, dibooking ponakan hotel ini, karena sudah lelah jalan jaih dari medan, mau gak mau harus segera istirahat.
Sebagai guide destinasi wisata kelas atas, penilaian saya pada hotel ini harusnya tidak memberi 1 bintangpun, tapi karena tak bisa memberi ulasan kalau tak memberi bintang, terpaksa juga saya beri satu bintang.
Hotel terburuk yg pernah saya kunjungi, tidak ada nilai plusnya, sangat² tidak recomended. Kotor dan bau apek
10 September 2022 21:31
Saya sudah pesan lewat aplikasi oyo tapi pas saya mau cekin ternyata kamarnya tidak tersesia. Dan dibilang kamar semua penuh rusak. Saya sangat sangat kecewa dan pelayanan nya tidak baik tidak ada ramah ramah nya ba**t lah
27 Februari 2022 14:00
Hotel yang sangat mengecewakan, tidak ada shower air panas, kamar banyak kecoanya. Dan banyak wanita hidung belang atau Open BO
27 Januari 2022 18:59
Hotelnya cukup nyaman dan bersih buat istirahat, tapi air kamar mandi agak bau besi karat dan kuning. Mohon lebih dicek kondisi airnya, kalo mandi jadi engga nyaman di badan. Penerangan lebih dibanyakin di lorong2 mau ke kamar agak seram kalo jalan sendiri.
20 Desember 2021 18:54
Kamarnya SANGAT MENJIJIKAN! SUPER JOROK, kotor, kamar bau, spreinya kotor, gordennya kyk gk di cuci bertahun2! Kamar mandi shower nya sdh tdk layak pakai, airnnya kotor bgt, pegawainy tidak ramah, udh tau di kamar masih ada org, pegawainya nyolong masuk! JANGAN PERNAH STAY DI HOTEL INI KLO GK MAU MENYESAL!
18 November 2021 5:34
Asli Hotel Horor. KOTOR, Banyak KECOAK, AC gak dingin. Air Kuning Berkerak. Kamar mandi jorok, Kabel keluar dari dinding berantakan. Membahayakan tami. Air panas gak nyala.
Resepsionis gakau tau klu minta Tolong.
Intinya gak layak dan gak Recomend.
Jauh dari iklan dan Foto.rata2 yg nginap disini punya pengalaman Sama.
06 September 2021 8:10
Banyak bikin kecewa. Kondisi kamar mandi kotor. Terutama kloaetnya. G tau lagi mau bilang apa. Ada kecoa di kasur. Pas ke bawah mnta semprotan serangga atau sapu lidi buat usir kecoa. Mereka cuman respon g ada. Sumpah kesel. Mana capek selesai perjalanan jauh dr jabar. Berharap nyampe hotel istirahat malah g nyenyak. Kasur jg g nyaman. Perlengkapan tidur bau. Dinding kotor, lampu tidur tidak hidup. Saklar lampu g bisa d matikan.
03 September 2021 12:03
Hotelnya kurang bagus untuk keluarga, karena banyak yang check in untuk Prost. Online, kamarnya juga kurang bersih
24 Agustus 2021 23:49
Kamar bau.kotor.ada kecoaknya.air panas ngga nyala.kasurnya jebol.kawatnya nongol.kaki saya kegores kawatnya.di sediain aqua.ngga taunya setelah cek out.suruh bayar aqua nya. 2 botol tanggung sama besar 1.35 rbu.kapok pokoknya nginep di situ.
19 Agustus 2021 15:40
Hotel yg lokasinya sempit di dalam gang di belakang pasar, pelayanan tidak ramah, kotor sekali lantainya & sangat berisik tamu yang lain, unrecomended pokoknya.
16 Agustus 2021 20:55
Kondisinya gaterlalu bagus, air krannya kotor dan sedikit berbau, sprei dan kasurnya agak kotor, saran saya kalian kesini untuk tidur 1 malam saja
08 Agustus 2021 5:02
Tidak sesuai dng gambar yg ditunjukkan di aplikasi, hotelnya suram, tua, kotor.
Jadi pindah ke hotel lain demi kenyamanan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: