28 Agustus 2023 0:58
Diajak temen kesini, asli ga akan tau kalau ga diajak temen.
Ini lokasinya deket BMC, masuk gang gitu. Tempatnya kecil, tapi vibesnya asik. Emang bukan tempat orang yg pengen rame dan heboh2an sih. Enak buat ngobrol dengan tenang.

Secara kopinya, yang bisa dirasakan saya sih fresh banget, pesen beans luar (kalau ga salah kolombia) metode japanesse dan enak banget. Rasanya jg clean.
27 Agustus 2023 8:49
Cold white terbaikkkkkk sejauh ini. Kopi susu yg nggak pernah bosenin dan nggak eneg diminum. Mau panas atau ujan mah cocok2 aja. Cuma lokasi nya agak tricky buat yg naik mobil, soalnya parkiran pinggir jalan (luar gang) sering full. Dan konsep warungnya emang misbar aja gitu. Yaa pengunjung harus tau resiko deh. Kemarin akhirnya bungkus beans nya juga, 200rb buat pack kecil (lupa berapa gram). Aroma beans nya juaraaaa, di-brew manual sendiri di rumah pun tetep keluar rasa fruity nutty nya
24 Juni 2023 20:42
Costum garage, Tempat nyaman, kopinya juga enak. Kopsu, v60, Japanese dan masih banyak menu lainnya. Jangan lupa kalau kesini bawa camilan sendiri yah hehe
25 April 2023 20:51
Kopsus terbaik di Bandung! Tempatnya tersembunyi di dalam gang kecil (mobil tidak bisa masuk). Meskipun kecil banget tempatnya tetapi ternyata bersih sekali dan nyaman, bahkan harus lepas sepatu sebelum masuk layaknya di rumah sendiri.

Di sini mejanya cuma 1, dan semua bangkunya memutari 1 meja itu, jadi berasa di communal space yang kecil. Mungkin kurang cocok untuk me-time tapi jadi bisa kenalan dan berbincang dengan tamu lain. Baristanya juga sangat ramah dan asik diajak ngobrol. Concoctionsnya unik-unik dan enak banget dengan harga yang sangat ekonomis.
07 November 2022 20:37
IYKYK coffee stall tucked in a small alley of Bandung with well-respected coffee patrons running the business.

As expected from a tiny-yet-biting place like this, the hospitality is top-notch and everything crafted meticulously.

If you are a coffee-geek, I assume you have visited this place before. If you are not, please do visit.
17 Juni 2022 10:36
For me is the best Kopi Susu Dingin (cold brew milk), the atmosphere is nice, cozy and warm because if you come alone u can make friend with the people here. U can try other drink also. The owner is super cool
28 Mei 2022 19:44
Tempat cociks walau nyumput dan kopi-kopinya stings komo deui kopasusna setingak parah lah keur beurang mentereng mah
14 Maret 2022 10:54
Kedua kali ke sini, gara-gara Mpi ya soalnya siapa lagi? Disuguhin minuman yang saya nggak tau namanya, pokoknya kalau saya pesan "yang dibikinin Mpi, yang rasanya kaya paracetamol"

Enaaaaak! Ajib banget! Baristanya ramah, abah juga baik dan kocyaaaag, saya dapat teman serta suasana baru.
03 Agustus 2021 11:35
Tucked in a small alley, but worth the orange coffee. Refreshing, tangy yet it mixes well with the slight bitter coffee.
13 Juni 2021 8:28
Tempat ngopi asyik di gang dengan nuansa Jepang.
Produk unggulannya ada coldbrew coffee dan kopi susu aren.
Must visit when u in Bandung n wanna try a different way to enjoy a cup of coffee
12 Juni 2021 9:09
Salah satu coffeeshop yang menawarkan experience yang berbeda dari coffeeshop lain yaitu ngopi di gang. Coffee garage memiliki konsep yang unik terletak di dalam gang dan dekat perkampungan warga. Dekorasi tempat sangat menarik untuk minuman lumayan enak. Untuk teman2 yang menyukai manual brew gua saranin untuk mampir ke tempat ini. Thankyou coffee garage sukses selalu!
18 Juni 2020 16:42
Seneng banget bisa mampir sini. Thank you sobat jauh udh nganterin. Es kopi susunya btw mirip banget sama buatanku dikedai, tpi lebih gurih entah ada resep apa yg bikin beda. Asli murah, enak, asik. Tpi akses parkir cukup sulit ya guys. Masuk-masuk pasar gitu.
28 April 2020 4:59
Tempat yang sangat humanis dengan seduhan kopi yang luar biasa, sensasi nongkrong anak gang. Kurangnya cuma space nya aja yang minim
25 April 2020 16:43
Hampunten om mpip nembe masihan rating hehe. Tempat ngopi pang fancyna pang enakna pang nyaman na pang sagalana lah pokona setiap ka bandung pasti we tujuan utama na ka garasi. Pokonamah ieu tempat sae pisan jang komunikasi sareng nu sanes. Jempol opat kanggo konsep na. Hatur nuhun om pip!
25 April 2020 15:12
Tempat kopi si sebagai, didesain untuk ngobrol dan ga ngilangin rasa kekeluargaan, dan suasana kampung yg sering kita lupain dan rindukan
09 April 2020 23:04
For me is the best Kopi Susu Dingin (cold brew milk), the atmosphere also nice, cozy and warm, no matter the place is quite small and also inside an alley. Other drink also nice
13 Oktober 2019 8:44
Tempat ngopi underground terbaik sekota Bandung ini mah. Es kopi susunya mantab, pake cold brew terus suasana coffeeshop nya juga jarang bisa ditemui di tempat lain. Suka banget sama ambiencenya, sama pelayanannya, dan tentunya sama produk2 yang mereka sajikan kepada setiap customer.
14 Agustus 2019 16:51
A hidden gem, a very japanese urban coffe / drinkshop located deep in Aceh Street's alleys. Ranging from 18-35k+ this place offers a very fitting atmosphere for a couple of old pals to chat and sit down on. Very recommended.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: