27 September 2023 9:00
Semua nya ok.cmn agak serem.ya pas saat sy LG di kmr.ada yg ketuk pintu dua x.yg pertama sy bukain.ngak ada orang.ketuk LG.sy hanya lhtin pintu kmr.dan ngak ada yg nyaut sm skli.sebnr nya tmpt ok.kebersihan ok.menu sarapan kurang lengkap menurut sy.ada tempat memancing jg.
20 Agustus 2023 17:05
Tempatnya enak, bersih, nyaman apalagi buat gathering, wedding, arisan dll. Pokoknya enak. Makanannya juga mantap enak.
16 Maret 2020 21:05
Kamar bersih.wc bersih.air panas oke.ac dingin
Ada kolamrenang tp air dingin
Sarapan lumayan bervariasi.rasa enak
Gardennya luas bgt.jd anak2 bisa lari kesana kemari
Ada playground juga
Pengalaman yg menyenangkan
05 Maret 2020 18:26
Kamar bersih.staff ramah.nuansa alam yg bener terawat.kamar tidak banyak namun kawasan cukup luas. Utk k lokasi sarapan mesti ada perjuangan.perlu jalan kaki karena area yg berbeda.tp lokasi nya nyaman.
24 Februari 2020 18:58
Tempatnya bagus sih buat garden party, tapi parkir susah terus karena td sempet hujan jadi becek banget area wedding nya
13 Februari 2020 19:21
Kesini buat acara kantor, cukup worth it untuk harga yang sangat murah, fasilitasnya juga lumayan lengkap, kolam pancing, kolam renang, lapangan untuk outbond, pemandangannya lumayan ok, ada bath tub, sayangnya keran air panas dan dinginnya agak rusak lagi mandi tiba2 air jadi panas banget. Walaupun variasi makanan ga banyak, tapi rasanya enak, khas sunda banget
28 Januari 2020 1:00
Skitar dua tahun yang lalu menginap di hotel Ahadiat, dan diakhir tahun 2019 kembali menginap bersama adik" dalam rangka menghadiri acara resepsi pernikahan keponakan.
Perugas nya ramah dan sopan, menu sarapan pagi restorasinya lezat. Tamannya tampak semakin asri. Kolam renang sedang dipugar. Bagi anda yang akan berakhir tahun di hotel Ahadiat, selamat berakhir tahun dihotel nan asri dan tenang.
26 Januari 2020 13:33
Tempatnya bersih, nyaman, pemandangannya indah, fasilitas oke. Dengan harga terjangkau bisa dapetin bungalow yang cakep. Cuman varian sarapannya aja yang sedikit banget.
25 Januari 2020 5:13
Hotel yang ada bungalow nya, sarapan nya enak tempat nya lumayan luas tapi furniture nya udah agak lama mungkin sudah harus di ganti dengan yg baru
16 Januari 2020 15:27
Enak bgt tempatnya
Tenang, ada lapangan, ada kolam, ada playground dan kolam renang
Sayangnya breakfastnya begitu hari senin lgsg ga enak semua
30 Desember 2019 9:33
MasyaAllah, Tabarakallah sangat memuaskan saya pesan yang bungalow pas banget utk liburan keluarga, semoga kolam renangnya cepat selesai, dan jadi bintang 5
17 Desember 2019 22:13
Love the environment. Services were fine. Friendly budget hotel with exotic atmosphere. I would like to recommend bungalow for couple although it will cost a lil bit expensive (400k idr)
09 Desember 2019 16:20
I stayed at the bungalow. Ambience is perfect because you can see the fish pond directly when you open your room door.
06 Desember 2019 0:34
Nice and clean, located not so far from the city center. You don't have to wait so long to get online transportation from here.
05 November 2019 1:12
Tempatnya bersih.cuma kenapa ya kok spt hotel short time gitu.
Pernah kesana ada pasangan short time.
Duh jadi ga nyaman deh.
02 November 2019 23:19
Tempat yang bagus banget buat liburan bareng keluarga, bawa anak, nenek kakeknya. Pas banget buat sedikit menghindar dari kebisingan kota dan rutinitas pekerjaan. Tempatnya bersih, nyaman, terawat. Kamarnya cukup luas, dengan bathtub yang bersih. Fasilitas hotelnya beda dari yang lain, taman bermain, garden buat joging, dan ada kolam pemancingannya. Kita bisa mancing dan hasilnya bisa langsung diolah dan kita makan. Bisa diantar ke kamar pula lengkap dengan nasi, sambal, lalap dan tahu tempe. Puas, kenyang dan sangat menyenangkan. Kapan-kapan pasti balik lagi kesini.
27 Oktober 2019 23:39
Tempatnya bagus untuk mengadakan gathering atau diklat.ad lapangan.kolamnya masih dalam perbaikan semoga bisa berfungsi cepat.banyak tanaman disekitar nya akses perbelanjaan masih jauh dan belum ada bank didekat sana jadi harus menyiapkan makanan sendiri dari luar.ada kolam ikannya yg bisa diberi makan dan memancing.sudah perlu sedikit perbaikannn nice
22 Oktober 2019 18:31
Tempatnya asri, pelayanannya ok, tapi kalau sedang dipakai untuk pernikahan tempat parkirnya kurang banget
10 Oktober 2019 13:30
Bagus suasananya yang nyaman dan asri, jauh dari keramaian kota meskipun berada dekat dengan jantung kota Bandung. Hanya saja, ada beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian pengelola, diantaranya: menu makan masih dibawah standar, kolam ikan seperti tidak dirawat karena berwarna kurang jernih, kebanyakan lumut sehingga berwarna hijau. Secara umum sih sudah oke.
10 September 2019 3:35
Tmpatnya bagus, bersih, nyaman, ramah anak, harga sesuai dgn fasilitas, hanya sja syang kolam renangnya lg dlm perbaikan (dperluas) jdi anak2 agak BT tp kebantu dgn playgroundnya jdi lbih teralihkan, anak2 jdi happy, rekomended bgtt lahh,
04 September 2019 0:25
Mnginap dsini dlm rngka bday anak.cobain bungalow nya tnyta enaken bgt aplg kbgian yg dket kolam
kamarnya luas, kamar mndi luas, tmpatnya nyaman, adem, breakfastnya jg lmayan.anak ska bgt main di balkon liat ikan brenang
30 Agustus 2019 23:14
Dengan gedung yang megah dan lingkungan yang nyaman. Pelayanan yang ramah dan baik. Makanannya pun enak dan pariatif
Saya rasa jika promonya lebih gencar tidak menutup kemungkinan jadi salah satu Hotel yang kompetitip di Bandung
24 Agustus 2019 4:14
Utk Hotelnya kurang nyaman.krn AC kurang Dingin, Bathtubenya sdh usang.kamar Mandinya berbau tdk enak.
Utk Bungalownya sangat baik.
Utk Kolam renangnya.sangat kecil.dan tdk ada pembatas antara yg Cetek sm yg dlm.anak Saya hampir tenggelam krn tdk ada pembatas.
10 Agustus 2019 11:37
Tempat yang nyaman banget jauh dari keramaian, asri bgt, ramah anak juga.tapi lokasinya lumayan jauh dari mana mana, jadi cocoknya emang buat yang pengen escape dari kebisingan kota.
31 Juli 2019 5:52
Hotelnya luas sekali. Sangat cocok dijadikan tempat untuk weekend santai. Banyak aktivitas untuk anak: taman yang sangat besar bisa untuk main bola, memberi makan ikan di kolam (pakannya beli 10rb/plastik), Playground yang bagus, jalan santai di kawasan hotel, dan kolam renang (sayang airnya dingin banget). Anak 6 tahun ke atas bayar breakfast lagi 50rb/anak.
21 Mei 2019 0:24
Tempatnya nyaman, pilihan kamar ada hotel dan bungalow. Danau buatannya bener2 bikin nilai tambah. Suara air terjun ditambah suara tonggeret makin bikin suasana rileks.
13 Mei 2019 5:27
Need improvement,
this hotel is good have a nice atmosphere and fresh air also big free space of park but need some improvement,
.
️ food is so so
️ staff at reastaurant isnt always ready, waiting just only for staff appearance is boring
️ only cash payment on restaurant, we need go to front desk to only just paying resto bill
no policy about smoking at restaurant, i meet group of smokers next to my desk, and i bring my child, and there are mant child in restaurant when breakfast time,
.
please fix
22 April 2019 3:31
Meski di belokan arah jalan Sutami tapi pas masuk ke dalamnya asyik banget. Bisa buat meeting banyakan ratusan orang, buat ngadem juga. Selain tamannya luas ada kolam renang juga. Apalagi para satpamnya pas kita kasih uang parkir enggak mau nerima lhooooo. Ajib. Top buat managemennya
09 April 2019 22:35
Sebenernya hotelnya lumayan, stafnya juga ramah, tp agak mengecewakan pas lg nginep dsna, lg ada wedding, pool ga bsa diakses trs resto juga di close.jd mau pesen makan malem ga bsa.
18 Maret 2019 6:00
Baru tau ada bungalow di tengah kota Bandung.
Tempatnya bagus, ada kamar2 dan bungalow2 di sekeliling kolam ikan. Banyak pepohonan. Suasananya tenang, ga bising kendaraan
Bungalownya sdh berumur tapi well maintained.
Cuma agak kuatir dengan pemanas air yg masih berupa pemanas gas.
Yang lainnya sih oke oke aja.
Breakfast cukup variatif. Roti, bubur, nasi goreng, telur dadar, buah2an, jus, teh dan kopi.

Salah satu alternatif tempat menginap buat yg mau melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk kota Bandung.
17 Februari 2019 10:24
Great place to stay with family. Got playground and swimming pool (although not that big). We stay at deluxe twin room, quite spacious, clean room, clean bathroom. Bathroom just a bit smell not fresh I think because the exhaust not working in my room, just open the door for a while let it air from the roon comes in and solved. Room service food quite cheap compare to other hotel, breakfast are nice, not too vary but still okay. Overall it's a pleasant stay, would come again another time. Thanks.
11 Februari 2019 7:51
Bermalam bersama 3 anak selama 2 malam
+ Enak bgt tempatnya, sepi, sejuk, bisa banget buat istirahat orangnkota. Anak2 juga cukup puas ada area bermain, kolam renang. Enaknya lagi ada tempat pemancingan jd kita yg org jakarta bisa sekalian ngelepas stres dgn mancing. Pelayanannya jg cepet. Malem pertama pesen makanan buat dinner juga enak n ngak mahal. Malem ke2 makan hasil pancingan, anak2 sampe ngak berenti makannya.
- ambil kamar bungalow, tangga2nya agak kurang bersahabat buat anak kcl. Di danau tengah bungalow ikan gede2 tapi di pemancingan kecil2 n org yg ngurus khusus pemancingan ngak ada, kita dikasih peletnya ancur bgt, begitu nyelem lgsg ancur di air. Akhirnya pake biskuit bawaan sendiri deh umpannya hahahaaaaa. Kamar 307 wastafel agak mampet.
Tapi overall mantap bingo deh
10 Februari 2019 8:23
Fasilitas oke, bersih, nyaman, tapi sayangnya saya menginap 3hari dan kamar selalu saya suruh bersihkan tetapi housekeeping nya selalu gak bersihkan harus selalu di telpn.
Breakfast bad.
24 Januari 2019 23:33
Cukup nyaman tempat & lokasinya, hanya jalan masuk ke lokasinya sedikit kesulitan bagi yang baru pertama kali datang ke lokasi, harus banyak bertanya & kurang jelas arah petunjuknya.
18 Januari 2019 12:15
Tempatnya nyaman, jarang ada di kota Bandung, cocok untuk orang tua yang suka jalan jalan pagi. Halamannya luas. Sangat cocok un keluarga. Tapi akses masuknya agak sulit jika menggunakan Bis Besar.
01 Januari 2019 2:32
Bungalownya bagus dan dibelakannya ada kolam ikan. Suasana penginapannya jarang ada di kota bandung dan tidak terlalu jauh dari lembang. Nyaman lah nginep disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: