20 April 2020 14:56
Jgn nilai dari luarnya, pas udah booking dalemnya bagus dan nyaman. Ga nyangka harga 200an bagus bgt
02 Januari 2020 21:09
Tempatnya lumayan enak sesuai lah sama harganya, tapi tempatnya di tikungan jadi agak dan pas nanjak dari arah Bandungnya
29 Oktober 2019 13:29
Hotel ini gak ada Lift. Masih manual pake tangga. Kebayangkan kalau harus bolak-balik ambil barang di dalam mobil bawa peralatan anak dan keluarga. Ke lantai 3 coy. Ke lantai 2 mah masih enak.

Pengalaman saya. Saya pesan lewat online. Gak bisa pilih kamar. Kalau lagi kosong, yah itu yang di pakai. Enaknya yah gak perlu simpen identitas lagi. Bawa selingkuhan mah bebas dah.

Oh iya, yang jelek nya lagi. Kamar di hotel ini, tidak ada telpon. Jadi, jika ingin menanyakan ke sesuatu ke lobi. Atau mau minta bantuan ke lobi. Yah naik turun tangga dan lu. Terus tidak ada asbak di kamar. Dan air panas di hotel ini ada jam-jam tertentunya. Pagi doang adanya. Mandi siangan dikit, air panasnya abis.
10 Oktober 2019 21:12
Harganya murah, pelayanan cpt, kamar bersih, air panas lancara hanya selimutnya rada dekil dn bantal airynya, mngkin di ruangan hrs ada pengharum ya soalnya pengap bau gt, cmn wortid dg harga 190 rb kl buat tdr aja mah
04 Juni 2019 20:21
Resepsionis nya ramah, suasana kamar lumayan bersih dan rapi, ada tv, sabun, sampo, handuk, cemilan, tetapi pemandangan dari jendela terlihat bangunan disebelah jadi kurang menikmati, ditambah lagi pembuangan air dikamar 307 mampet, air panas pun juga lama banget panasnya, dan kalo mau bikin kopi harus turun dari lantai 3 ke resepsionis,
08 Januari 2019 17:52
Kamar 210 di lt. 2
tanpa ac krn udara sudah sejuk.gak ada bonus air mineral jd bawa air minum sendiri.sekitar hotel tdk ada mini market.air panas kalau pagi bisa sampai ngebul.kalau malam saat mandi di atas jam 23.00, air kurang hangat.debit airnya besar.remote TV rusak, TV gak bisa di nyalakan.ada bonus sabun dan shampoo cair, sikat gigi.ada handuk.kamar untuk berdua, handuk cm tersedia 1.ada tempat sampah dan kesetan depan kamar mandi.tidak ada lemari atau gantungan baju di kamar.
Lorong antar kamar terasa sempit.sarapan mulai jam 7.std.nasi goreng, nasi uduk, beda hari beda menu.
18 November 2017 0:58
Cari penginapan murah di Bandung, coba pakai aplikasi airy pilihan jatuh ke Hotel 68 Lembang. Lokasi dekat banget dengan Farmhouse. Hanya 5menitan saja kalau jalan kaki. Lahan parkir luas, tempat nyaman dan bersih. Hanya saja untuk shower air hangatnya agak panas dan tidak bisa diatur. Untuk petugas hotel juga ramah. Pesan kamar dengan fasilitas sarapan, sarapannya diantar. Overall puas menginap disini. Buat kalian yang mau nginap di hotel dengan harga terjangkau dan dekat dengan tempat wisata, Hotel 68 Lembang boleh jadi pilihan. Disebelah hotel ini ada Genesis Cafe yang makanannya juga oke banget.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: