30 Agustus 2023 5:40
Sangat TDK Rekomend, Harga yg Tiba2 naik 2x lipat tp pelayanan Buruk, ga d kasih Air Minum, TDK sesuai dengan Harganya.
Pokonya Kapok Dech Ga mau2 lagi Nginap d tempat ini.
17 Mei 2023 2:00
Lokasi terdekat dengan daerah Cinere.
Perlu ditingkatkan kebersihan kamar dan peralatan mandinya.
16 Februari 2023 6:52
Menginap disini 3 malam. Memilih disini karna strategis dan harga terjangkau. Kamarnya bersih, kamarmandi bersih, hanya saja tidak menyediakan sarapan untuk tamu. Tapi ok.
10 Februari 2023 14:59
Ijin admin

Klo badan pegal" & capek" pijatnya di ohana.homespa aja ya
13 Agustus 2022 3:50
Tempat nya bersih, kamar nya bagus, kamar mandi dan air panasnya berfungsi, lumayan bila buat tidur sementara.
19 Juli 2022 2:50
Sebenernya penginapan ini nyaman, parkir aman, pas banget dipinggir jalan jadi akses mudah, dan namanya ganti jadi reddoorz.tapi dikamar yg saya tenpati gorden tidak menutup ruang dengan sempurna jadi sedikit kurang nyaman soal privasi, dapet wellcome drink dan peralatan mandi
01 Januari 2022 3:12
Secara keseluruhan bagus dan nyaman untuk istirahat. Untuk keperluan kegiatan saya, tempatnya strategis dan harga masih termasuk murah. Namun untuk harga ini relatif ya bagi setiap orang. Selama 2 malam saya disini, air panas bisa dipakai 24 jam.
Sedikit masukan bagi pengelolah, sebaiknya sediakan cermin di dalam kamar mandi khususnya di dekat wastafel. Lalu sebaiknya sediakan lap/keset kaki di pintu masuk kamar sehingga saat kita mau masuk bisa lap sepatu/sandal lebih dahulu.
Penambahan cok listrik (stop kontak) di meja juga perlu.
Itu saja sih, secara keseluruhan, good.
10 Mei 2021 2:39
Nyampe subuh, tempatnya tutup tapi untung dibukain dibantu reddorz tempatnya bagus sih dengan harga yg lumayan terjangkau.nice.
17 April 2020 11:24
Tempatnya bersih, rapi, kamar mandi bersih, kasur empuk, dapet snack gratis juga sama air mineral. Staffnya ramah bngt selalu membantu, ada wifi gratis, deket klo mau ke daerah Sawangan, Cinere, dll. Deketnya ada banyak minimarket, warung, atm. Di airynya jg ada dapur kecil yg menerima pesanan makanan juga.
22 Februari 2020 10:03
Saya pernah menginap di hotel ini 2 hari pelayanan baik, kamar dan ruang tamu juga baik tapi saya kasian sama karyawan yang bekerja di sini, saya liat malam bergadang jaga mobil dan saya pulang siang pun masih kerja, jadi waktu kerja karyawan itu berapa jam buat istirahat sedangkan orang bekerja itu 8 jm sisanya masuk lemburan jadi saran saya lebih baik di tambahkan lagi karyawan nya agar mereka juga bisa bekerja fit dengan istirahat yang cukup
05 Februari 2020 14:14
Penginapan yg sangat terjangkau harganya. Untuk harga segitu, kamarnya sangat bersih dan pelayanan baik. Lokasinya strategis, dekat untuk akses tol ke Jakarta.
24 Januari 2020 8:26
Kamarnya ga terlalu luas, yaa standar penginapan murah sih. Tp kasur nyaman bgt, kamar mandi bersih. Staf ramah dan helpful. Ada kantin juga, pesen ayam gepreknya enaakk.
19 Januari 2020 23:30
Penginapan ramah kantong di Jl Cinere Raya Depok Jawa Baratm lokasinya sangat strategis yakni tepat di jl Raya Cinere Raya. Kamar bersih, penerangan cukup baik, ada welcome snacknya di masing - masing kamar. Pelayanan baik, waktu saya pesan makanan via aplikasi online dibantu diantar naik ke kamar padahal saya di lantai 3. Mungkin sedikit informasi tidak menyediakan lift, halaman depan jadi satu dengan bengkel mobil.
31 Desember 2019 2:29
Nginep disini 2 malam. Harga kamar masuk di kantong, kamar dan kamar mandinya bersih. Pelayannya helpful dan ramah sekali. Lokasi strategis dan mudah di jangkau. Thank you Airy Cinere, Till next time we meet again.
25 Desember 2019 10:05
Sangat memuaskan untuk harga segini. Kamarnya luas dan nyaman. Pelayanannya juga ramah. Gak kalah sama hotel. Yg paling mantap, buat yang stay lama ga perlu terlalu mikirin budget. Tks

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: