28 November 2023 8:55
Masya Allah putra ana mulai dari SMP - SMA Al Andalus Angkatan 4 lulusan th 2022, Punya metode pendidikan yg sangat bagus. Dan ananda Sekarang sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri di negri Jiran Malaysia Northern University Of Malaysia (UUM)
04 November 2023 10:52
Alhamdulillah, salah satu pengalaman terbaik ana adalah ketika kedua orangtua menyekolahkan ana di Al Andalus. Banyak sekali pelajaran dan manfaat yang ana dapatkan selama nyantri disini dari SMP-SMA.

Lingkungan nya asri bikin kangen terus, dapat berkenalan dengan teman-teman dan asatidz yang baik lagi supportif, dan tentunya pengalaman nyantri yang sangat berharga.

Semoga Allah senantiasa Mengkaruniakan Taufiq dan Penjagaan-Nya atas Ma'had ini, dan semoga alumni nya dapat mengamalkan ilmu yang telah diajari serta bermanfaat bagi keluarga, umat dan bangsa.
13 Juli 2023 11:10
Alhamdulillah sdh berkunjung ke pesantren Al-Andalus. Tempat yg sangat asri, cocok utk putra putri kita menuntut ilmu agama. Ustadz²nya, pegawainya ramah. InsyaAllah lokasi yg sangat tepat utk memasukkan putra putri kita ke pesantren Al-Andalus.
26 Maret 2023 23:41
Masya Allah.diberikan rekomendasi ponpes ini dari saudara, dan memang sebagus dan senyaman itu. Para civitas sangat ramah, kebersihan sangat dijaga, antar santri dipupuk kebersamaan. Semoga Allah senantiasa menjaga ponpes ini dengan sebaik-baik penjagaan
11 Maret 2023 8:25
MasyaAllah.tempat yang aman, nyaman, dan sejuk cocok untuk para santri dalam menghafal Al Quran.
31 Januari 2023 7:45
Alhamdulillah tempat yang nyaman tenang sangat cocok untuk sarana belajar para santri.sukses terus.semoga kedepan nya menjadi lebih baik lagi, aamiin.
16 Januari 2023 16:40
Alhamdulilah.anak ana dsini Auto Betah.enjoy dengan pelajaran dan lingkungan yang mendukung semua kreatif nya.dan yang terpenting untuk kaum umi adalah perlakuan yang baik bagi anak tercinta yang di titipkan di pondok pesantren.tidak ada perlakuan kasar baik dari pengajar maupun senior.
Semua mengayomi dengan lemah lembut sesuai ajaran Rasulullah

Alhamdulilah ️
27 Desember 2022 9:07
Alhamdulillah kami sangat senang dengan pondok ini karena Alhamdulillah anak kami berhasil menuntaskan pendidikan dengan sangat baik,
BaarakaLLAAHu fik untuk seluruh para asatiz tanpa terkecuali atas bimbingannya kepada anak kami selama mondok di Al Andalus, kami sangat rindu untuk berkunjung kesana.
18 Desember 2022 0:57
Masyaa Allah.pondok pesantren sunnah dengan lingkungan pegunungan dan di dukung fasilitas gedung serta pengajar yang insyaa Allah berlatar pendidikan yg baik.semoga para santriwan kelak menjadi anak2 sholeh dan orang2 yg membawa manfaat positif bagi agama, nusa dan bangsa.aamiin
16 Desember 2022 22:21
Tempat yg nyaman dan sejuk utk menghafal Al Qur'an dan belajar ilmu yg lain.selain fasilitas lengkap Alhamdulillah ananda sudah memasuki tahun ke 5 di Andalus.smoga Al Andalus semakin lebih baik lagi dan sebagai salah satu pesantren sunnah yg bisa menjadi pilihan untuk orang tua menyekolahkan anaknya
15 Desember 2022 23:04
Tiga anak ku di sini, sekarang masih 2 orang, tempat mengahafal yg kondusif ilmu agama berdasarkan al quran dan sunnah, semoga andalus makin maju
10 Desember 2022 18:20
Masyaallahh suasana dilingkungan pesantren andalus putra sangat sejuk dan asri, pemandangan disungguhi dengan keindahan gunung batu.
09 Desember 2022 10:31
MasyaAllah. InsyaAllah menjadi pelopor pesantren internasional bermanhaj ahlussunnah wal Jama'ah.

Saya terkesan di sana ada ustadz Rijalul, yang selalu memotivasi anak-anak kami dalam thalabul 'ilm.
08 Desember 2022 22:20
Tempatnya adem, luas banyak pepohonan. Insya Allah anak2 sholih akan betah jika sekolah di sini. Ustadz2 pengajarnya juga insya Allah amanah dan santun. Insya Allah anak2 bisa mencontoh adab dan akhlak para asatidz. Barakallah fiikum.
07 Desember 2022 18:50
Bismillah. AL ANDALUS is one of the best recommended international Islamic school to learn Qur’an, science & entrepreneurship. Barakallahu fiikum
03 Desember 2022 0:08
Studied and graduated here, very recommended to built your mental strength and other daily skills
30 November 2022 0:09
MaasyaaAllah.recommended ponpes.suasana yang sejuk, asri, pemandangan yg indah, jauh dari keramaian kota.sangat membantu untuk penuntut ilmu agama.semoga nanda betah yaa.sejauh ini sudah banyak perubahan positif dari nanda.alhamdulillah, tidak sia" mondok jauh dari palu.
29 November 2022 5:13
Alhamdulillah anak saya betah disini…suasananya nyaman dan jauh dari keramaian dunia…jd Insyaa Allah cocok untuk tempat menimba ilmu agama sesuai sunnah…
28 November 2022 3:02
Alhamdulillah anak saya banyak perubahan yang lebih baik sejak sekolah di al andalus. Lingkungan dan suasana sekolah yang nyaman.pergaulan dan rasa kekeluargaan saling suport antar sesama teman juga wali santri sangat terasa.
17 Juli 2019 7:23
Pondok pesantren yang nyaman, jauh dari hiruk pikuk keramaian
Sangat cocok untuk penutut ilmu agama
Tempatnya yang recommended untuk yang ingin menghafal Al-Qur'an dan belajar agama Islam serta bahasa Arab
08 Desember 2018 4:11
Cocok buat penuntut ilmu yang bener-bener ingin nyantri.

Jauh dari keramaian.
Tempatnya masih asri.

Di area perbukitan dengan view pemandangan bagus.

Pesantren yang mendidik generasi islam yang berkualitas.yang memiliki pemahaman aqidah dan manhaj yang lurus sesuai dengan madzhab ahlussunnah wal jama'ah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: