30 September 2022 8:39
Lumayan bagus suasana dan pemandangan alam indah di kaki gunung salak Bogor.
Semoga tetap terjaga fasilitas dan kebersihan area glamping nya.
20 September 2022 20:12
Alang Alang Nature Camp: indah, bagus, ramai, bersih, keren, parkiran luas, toilet, musholla dan tempat wudhu nya bersih, pemandangan nya MasyaAllah tabarakallah bagus banget, tersedia dapur untuk memasak dan kolam renang, cuaca nya sangat cerah dan adem banget. Cocok banget untuk wisata, jalan jalan dan healing bareng keluarga dan teman teman, wajib banget untuk dikunjungi.
22 September 2020 18:57
Suasana pegunungannya ajib n sejuk, cocok buat melepas penat.lokasinya pun gk jauh dari kota bogor
16 Oktober 2019 1:40
Untuk menuju lokasi ini, harus ekstra hati2, jalan cor semen menanjak cukup utk 1 mobil, ketika sampai lokasi terbayar dgn suasana yg tenang, berjejer saung2 utk menginap, area tidak terlalu luas dan kurang cocok utk yg menggunakan kursi roda.
23 September 2019 4:39
Pengalaman baru nginep di camp seperti Alang-Alang Nature Camp. Kalau malam dingin banget ya. Saran sih bawa bedcover dari rumah ya, hehe.
Kamar mandinya enak, ada air hangatnya. Bisa ngadain acara juga di aulanya. Cuma rada ngeri ya jalan menuju ke sana, hihi karena cuma muat 1 mobil. Bismillah aja semoga gak papasan sama mobil lain.
Kalau gak tahu letaknya, pakai maps aja. Titiknya udah sesuai kok
16 September 2019 17:04
Buat yg penat sama kehidupan kota, tempat ini sangat cocok bgt.mantap n tingkat kan terus fasilitas nya
13 Agustus 2019 13:08
Cocok untuk liburan bersama keluarga yang ingin suasana pegunungan gunung salak. Untuk gathering kantor juga ok.
Pelayanannya baik dan ramah
02 Agustus 2019 5:09
Untuk lokasi nya lumayan tidak wah, tapi masih ok. Plus nya kalo buat Outting kantor asa team building nya. Kalo buat jalan pribadi kayak nya boring. Karena suhu nya ga dingin dingin amat.
Mungkin yang bisa jadi nilai tambah ada treeking ke curug yang tidak terlalu jauh. Tapi kali musim kemarau tidak ada air nya.
Fasilitas kamar-mandi banyak. Cuma tidak semua ada shower nya.
05 Juli 2019 11:29
Pemandangan bagus, akses masuk sempit, tempat kemah terawat, sayang kolam renang kecil dan tidak terawat
28 April 2019 9:50
Tempatnya enak buat nginep, cuma yang perlu di perbaiki n tingkatkan kamar mandi atas nya anak2 spooky soalnya. Plus klo pake gmap ikutin aja jangan sampe kelewatan, soalnya klo kelewatan bakalan kena medan yang extreme. Perlu di tambah plang petunjuk jalan pas di pertigaan supaya ga bablas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: