16 November 2023 10:09
Letak strategis. Mudah dijangkau oleh transportasi umum. Parkir cukup motor. Mobil mungkin hanya sedikit.

Cafe minimarket yang sangat nyaman. Ada ruangan outdoor. Harga relatif terjangkau. WC perempuan dan laki-laki bersih. Ada musholla kecil.

Disana juga ada coworking space seharga 50.000 bebas seharian sampai tutup. Buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam, free salah satu makanan/minuman. Wifi di coworking space termasuk cepat untuk nonton youtube saat dalam ruangan sekitar 4-5 orang. Tersedia meja, kubikel, atau bean bag untuk bekerja/belajar. Bisa bawa makanan dari cafe ke dalam coworking space
16 Oktober 2023 5:23
Tempat yg nyaman buat kerja di coworking spacenya, 50rb udh bisa seharian dapet minum + snack, worth it bgt.
09 Agustus 2023 4:07
Saya sudah beberapa kali kesini, dan untuk tempatnya nyaman untuk bekerja dan untuk hangout.akan tetapi ada beberapa kekurangan.
- untuk tempat working spacenya lantainya sudah terkopek, lalu banyak sekali semut dan nyamuk.
- untuk makanan dan snacknya bagi saya enak dan bervariasi, akan tetapi setiap saya pesan lewat jam 3-4 ituh kebanyakan sudah habis.lalu ketika saya membeli pop mie anehnya tidak boleh untuk meminta air panas padahal kan alfa x ini temanya tempat hangout ya tapi seperti terlalu terbatas atau strict padahal hanya meminta air panas saja untuk popmie.
05 Juli 2023 20:53
Baru 2x WFC di Alfa X, tapi udah bisa bilang nyaman banget. Problem solving untuk orang yang mau fokus kerja tanpa distraksi, tapi tetep bisa beli cemilan dan makanan berat.

Aku 2x kesini, 2x juga ke coworking spacenya. Bayar 50rb sudah dapat akses wifi 12 jam dan free 1 makanan/minuman.
Ruangan coworking spacenya dinginn! Better bawa jaket kalau mau duduk diem disini. Ada yang kubikel meja sekat, lesehan bean bag, dan meja panjang. Ruangannya cukup kedap suara, diluar berisik banget tapi ngga terlalu kedengeran dari coworking space. Somehow 2x kesini juga orang2 di ruangan ini pada fokus dan diam juga.

Makanannya oke standar, minumannya enak! Yang tiramisu boleh dicoba. Odengnya mirip yang lawson enaak
19 April 2023 13:24
1st time coba co working spacenya. 50k/day free 1 food/beverage. Co working spacenya tenaaaaaanggg sekali dan nyaman dipakai kerja, WiFi juga super duper kenceng. Seluruh penyewa juga saling menghormati privacy dan keamanan, jadi no worries yah kalo ninggalin barang misal mau ke toilet/mushalla.

Oh iya tadi ambil free hot matcha latte yg surprisingly enak karena hint pahitnya berasaaa kalau makanan rice box buat saya standar ya rasanya, tapiiii mereka banyak alternatif yg mungkin lebih nyaman di lidah dan perut kayak odeng lawson yg hits itu, samyang, pop mie, dll.

Pastinya saya akan selalu balik ke sini ketika butuh tempat untuk kerja di luar kantor!
18 Oktober 2022 8:12
Mulai dari minuman, makanan, fasilitas wifi ; toilet ; mushola yg bersih & service nya bagus bgt! Seneng dehhh alfa-x selalu jadi my number one place to go kalo gua mau nugas / just spend time with my friends! Goodjob alfa-x pertahankan & ditingkatkan lagi!
12 September 2022 12:16
Tempat yg nyaman utk hang out bareng temen, harga2nya ga terlalu mahal utk kantong mahasiswa. Tp nasi nya ada yg kering keras.: (
04 September 2022 12:37
Untuk kamar mandi wanitanya tolong banget nih dikasih pengharum kamar mandi ya tolong banget nih, btw berkat alfa x ini temen saya cinlok semoga berakhir bahagia, untuk pelayanan kasir ramah banget dan harga termasuk murah kebersihan selain kamar mandi okelah thumbs up ya but kamar mandi no dannn jugaaa tolong sosis kanzler hadirkan di alfa x ya klo bisa hehe
23 Agustus 2022 7:14
Overall ok, cuma gak worth it banget make coworking space nya krn udh mahal tp internetnya lemot parah padahal cuma ada 6 org.
28 Juli 2022 23:42
Cukup nyaman untuk kerja, area smoking disamping, kopi & menu standard, banyak pilihan snack, pembayaran banyak pilihan.
Parkir cukup luas untuk mobil dan motor, spot mudah ditemukan, tidak terlalu jauh dari pintu tol, jadi enak juga untuk meeting point
Internet aksesnya biasa saja, kalau bisa lebih kencang speednya bakal lebih baik.
01 Maret 2022 9:31
Nyesel deh kalau belum pernah cobain WFH/nugas di Alfa X!

Aku mampir ke Alfa X di Jatiwaringin buat WFH. Jadi Alfa X ini konsep baru dari Alfamart yang menggabungkan antara grocery, coffee shop dan coworking space. Tempatnya luas banget! Dan konsep interiornya memang dibuat agar nyaman untuk WFH/nugas disini. Areanya full wifi dengan koneksi yang kencang, colokan juga banyak dan fasilitas lain seperti kamar mandi dan mushola juga disediakan.

Kalau harus WFH/nugas seharian ga perlu khawatir boncos juga, ada banyak paket promonya! Ada paket cemilan dan makanan, semua sekitar 20rban aja. Aku paling suka menu kopi susu alfa x dan chicken sambal matahnya!

Nah, buat yang mager keluar rumah, sekarang Alfa X sudah available di shopeefood loh!

Yuk cobain WFH/nugas di Alfa X!
Tapi jangan lupa prokes, jaga jarak dan double masker ya.
01 Maret 2022 3:56
Tempatnya nyaman buat kerja, tapi coworking spacenya dingiinnnn, rata rata yg kesini bawa jaket
20 Februari 2022 8:19
Overall oke, menu sangat beragam dan banyak promo yang menggiurkan setiap bulannya, ada smoking area yang letaknya diluar, co-working space, Mushola, dan yang pasti cemilan harga sama seperti Alfa biasa.
04 Februari 2022 20:57
Bakal jadi tempat nongkrong langganan. Makanannya murah muraaaaah croissant Danish nya enak banget
26 Januari 2022 11:46
Gapaham lagi kenapa alfa x buka di jatiwaringin.seneng bgt gila.udah pw banget, ruangan ber ac dingin, toilet bersih. FOOD AND BEVERAGESNYA MURAH BGT MO NANGIS

kalo kalian emang niat nya mau belajar/nugas/ngelarin kerjaan gue saranin di coworking spacenya aja jangan di luar.soalnya gaada colokan, berisik, trs orang2nya juga "beragam". Coworking space harus bayar dan murah bgt.cuma 40k, free drink, 12h wifi, 2-4 colokan, ruangan yang lebih sepi, dan all day.nyaman banget anjir dah pokoknya.pas pas minggu uas seneng banget belajar disini.semoga langgeng terus ya alfa x, jangan sampe bangkrut pokoknya! Bsk bsk buka di banyak tempat ya! Aminnn
19 Desember 2021 15:36
Tempatnya bagus, nyaman, aneka makanan & minumannya bervariasi serta ada produk-produk makanan & minuman yang sama yang dijual di Alfamart. Mantap.
18 Desember 2021 21:38
Tempat yang cocok untuk nongkrong atau menyelesaikan pekerjaan. Lengkap ada Toilet umum, Mushola bahkan working space dg harga terjangkau namun tetap bersih dan nyaman. Pegawainya juga ramah2, intinya OK SEKALI.
18 Desember 2021 2:34
Nyaman, adem dan bikin ngemil banyak. Mba2 kasirnya juga ramah, dipertahankan pelayanan yg udah bagus ya
22 November 2021 22:45
Mini alfa dengan kolaborasi mini bar yang menyediakan food & beverages. Tempat yang cozy, berAC, bersih, pun kamar mandinya. Tempat parkir juga cukup memadai. Parkir motor bayar 2rb.

Satu hal yang fatal adalah "pengusiran paksa" secara halus dengan berkali kali menekan bel yang berbunyi, "pesanan yang sudah selesai agar segera meninggalkan meja dan kursi".

Belajarlah dari Sbucks yang mendunia karena pelayanannya. Saya tidak pernah diperlakukan sekurang ajar itu walau hanya membeli satu gelas kopi seharga 30rb an atau Aqua botol seharga 20rb+.

Justru pelayanan Sbucks lah yang membuat saya rela membayar Aqua botol kaca, walau harganya jauh lebih mahal berbanding tempat lain, dengan kuantitas yang sama.

Gunakan cara yang bermoral agar pembeli mau mengeluarkan uang lebih di tempat anda, bukan malah mengusir pembeli setelah anda menerima uangnya.
29 September 2021 23:20
Tempatnya sih nyaman, hanya g ada colokan. Kali biar ga lama-lama juga hehehe.
Wifi nya dibatasin 2 jam saja
31 Agustus 2021 1:58
1 Lokasinya depan BSI banget
2 Enak banget suasanya buat nongks sama temen temen, apalagi kalo siang agak sepi jadi lebih comfy lagi
3 Pricelist nya juga affordable banget, aku udah taro di foto
4 Pas pesanan udahan, namanya dipanggil pake sound gitu, gemoy parah wkwk
5 Pelayanannya bagus, ramah juga
6 Mirip tetangga sebelah yang udah gaada diindo
7 Harus banget kesini sebelah domino pizza deket Unkris
8 Aku pesen belgian coklat enak banget tapi kemanisan:) maybe nanti yang gabegitu suka manis bisa less sugar
9 Adik aku pesen cappuccino ice aku pesen langsung manis tapi malah flat pait hehe
10 Kalo hari weekdays bisa naik transjakarta ya naik 4F kalo naik angkot bisa 22,22A, dan 18 turun di depan BSI atau SMP Yadika Jatiwaringin
11 Ada smoking areanya jam buka sampai jam 10 kalo ada ketentuan dari pemerintah tutup jam 8 tetep tutup ya jam 8 malem
11 Agustus 2021 22:25
Tempatnya bersih, cozy buangetttt
Ada co working jugaaa
Pelayannya ramah

Yg paling penting green tea disini juaarrrraaaaaa
11 Agustus 2021 11:30
Interior nya bagus berasa bukan kaya lg di alfa meeting room nya pakai kunci angka, entah smart lock atau apa itu namanya, menu makanan nya jg ok lah ya
03 Agustus 2021 7:32
Another co working space di area Jatiwaringin yang Sabi buat nongkrong juga. Seat lumayan banyak dan terbagi 2 yaitu outdoor dan indoor. Bagian indoornya AC dingin banget dan banyak colokan, kalau outdoornya lumayan sempit cuma memanfaatkan sisa teras samping dan gak ada colokan jadi agak susah kalo mau charge laptop atau hp. Oh iya disini juga free WiFi untuk min pembelian 30k dan works selama 2 jam dan disediakan juga working space berbayar seharga 50rb yang tempatnya terpisah sendiri dan benefitnya free WiFi unlimited jadi mau seharian juga bebas.

Untuk menu menu makanan atau minuman juga menarik dan lumayan affordable lah dan suka banyak promo juga hahahah
Kalo mau lebih hemat lagi bisa jajan jajan biasa layaknya jajanan minimarket.
Disini juga jual daily necessities jadi ya lumayan lengkap lah.
25 Juli 2021 0:28
Coffee murah dan lumayan enak, lebih keren nya lagi, ada jajanan seperti di alfamart seperti air mineral, snack dan lain lain.harga nya pun sama seperti retail.

Ada co working space berbayar yang bisa disewa per hari.
Ambience untuk interior lumayan nyaman, namun untuk smoking area sempit
21 Juli 2021 18:33
Tempat nya bersih, pelayanan nya ramah, coworking space nyaman, untuk coworking space 50 rb, kita dpt satu minuman entah kopi, coklat, tinggal pilih saja, 6 jam pake coworking space gak berasa
19 Juni 2021 19:12
Asik banget untuk nongkrong disini. Tempat ny bersih dan nyaman. Ap lg untuk anak abg terjangkau banget. Ad pilihan makannya jg lumayan lohhh
18 Juni 2021 9:42
Sangat disayangkan, karyawan nya banyak padahal tapi kenapa yg kerja cuma 1 dikasir. Udh dikasir di minuman juga. Jadi antri. Kemudian tidak ditawarkan WiFI. Beda sama di Gundar Depok. Disana mantapsss. Tapi disini enak juga sih berasa aman, luas dan dipagari. Buat nongski nya enak. Yg gak enak space coworkingnya. Padet banget jadi tiap buka pintu diliatin.
08 Juni 2021 21:37
Ada 2 macam tempat jika ingin bekerja/ belajar di sini. 1 tempat umum (free internet access for 2 hours with min. 30K purchase) dan 1 tempat coworking space (50K per orang untuk 12 jam free internet access dan free 1 drink options). Ke sini pagi-pagi masih sepi dan dingin. Mbak dan masnya sangat helpful sekali.
03 Juni 2021 0:05
Tempatnya nyaman. Co-working nya juga sangat murah. 50 ribu sudah gratis minum dan WiFi. Recommended.
26 Mei 2021 8:31
Ac central yg dingin diarea dalamnya, bisa pilih paket makanan berat krna disediakan jg pilihan cemilan.tersedia 2 ruangan working space yg bisa disewa.area merokok tersedia disamping dn luar.mushola dn toilet jg beraih kalo msh br buka setelahnya klo udh bnyk konsumen toilet udh bau nyaaa gk ketulungan.klo bs karyawan diwajibkan mengecek brp jam sekali utk menjaga kebersihan area toilet bila konsumen sdng ramai.eniwey pilihan hrga paket makanan jg lumayan
25 Mei 2021 22:41
Tempat clean, seating juga cukup banyak. Pastrynya suprisingly enak. Kopi-kopinya juga not bad. Recommended buat yg mau kerja ato belajar sendiri.
27 April 2021 22:49
Lokasinya strategis, gampang dicari, tempatnya bagus dan nyaman, makanan dan minumannya juga lengkap untuk nemenin kerjain tugas atau kerjaan, baristanya juga ramah2.
25 April 2021 7:38
Lumayan lah yaaa kereen nih sekarang alfa punya tempat nongkrong ala ala sevel, famima, lawson.good jobbbb alfaa
04 April 2021 5:28
Item yang dijual lumayan banyak meski gak selengkap Alfamart, tapi minuman dan paket promonya sangat worth dan murah, tersedia smoking area juga. Mas baristanya manis banget

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: