10 November 2023 20:17
Ada 2 lantai yg bisa dipakai utk bekerja, Ac dan non ac.
Utk ruang berbayar dapat free makanan dan minuman per orang.
Tempat bersih, Wifi juga lancar, toilet dan tempat sholat juga ada.
Yg gk ada cuma parkiran mobil, jd nebeng ke kampus Gunadarma dulu yaa.
27 Oktober 2023 7:32
Terletak di antara kampus, menjadi tempat mahasiswa berkumpul dan mengerjakan tugas. Menyediakan kopi yang terjangkau dan beberapa pilihan makanan.
26 Oktober 2023 12:18
Baru pertama ki kesini. Dan ternyata tempatnya enak n nyaman, mau jajan juga gampang. Pokoknya ngebantu banget kalo lg nyari tempat buat nugas n kerja.
13 Agustus 2023 14:24
Lantai 1 dingin banget, lantai 2 gerah banget ACnya ga berasa sama sekali, tolong diperbaiki. Selebihnya udah oke mulai dari pelayanan, menu, dll
29 Juli 2023 5:13
Pelayanan ramah dari barista, semunya perfect, ruangan bersih, toilet, mushola. Hanya satu masukan saya: Ruang co-working harus ada fokus untuk ruangan senyap. Karena work space nya gak fokus ubagi pekerja kantoran, contohnya seperti ada guru dan sekelompok murid yang lagi belajar, kadang dosen dan mahasiswa yang lagi bimbingan skripsi. Jadi konsepnya gak sepesifik untuk orang yang butuh keheningan fokus kerja. Mungkin bisa di buatkan lagi ruangan khusus yang berisik, khusus yang butuh ketenangan karna harus fokus dengan meet online. Yang paling parah kalo lagi weekend, di lantai 3 ada live musik, makin gabisa tenang lagi sama kerjaan. Sisanya alfa x sudah sangat baik.
12 Juni 2023 3:51
Karena deket dr pocin saya suka bgt datang kesini, walking distance dari stasiun dan deket percetakan.jadi kalau mau nugas yg butuh print print an tinggal jalan ke sebelah.minusnya karena working area ga terlalu luas, kalo lg rame terus banyak yg diskusi/berisik jadi sedikit terganggu.but overall good experience
10 Mei 2023 6:35
My fav alfa x, kecil tapi nyaman bgttt, co work spacenya bersih bgt.mba2 sm masnya ramah semua jugaaa sukak bgttt udh brp kali kesini
19 April 2023 19:50
Plus nya Co working space nya enak,
5 meja full sekat menghadap tembok,
1 meja besar untuk 6 orang dan
2 meja bundar untuk lesehan

Tempat solat max untuk 2 orang, laki dan cewe harus gantian

Minusnya pengunjung diatas suka berisik tapi over all oke
06 April 2023 10:58
Tempat buat kerja setiap minggu, tempatnya agak sempit dan ga ada private meeting room. Jadi gak enak kalau mau diskusi/rapat disitu karena bakal ngeganggu yang lain.
17 Februari 2023 15:57
Untuk harga dan rasa worthit yah menurutku dikalangan margonda TAPI, ada tapinya kasirnya oke friendly dan aktif menawarkan promo, kebetulan pas saya kesana ada promo rice beefnya 22,500 udh dpt minum. Saya pesenlah rice beef 1 dan memesan kentang goreng saus keju 1.
Setelah sekian lama menunggu tibalah nama customer disebutkan mulai dari "tina" "Nia" (Nama saya)
Agak kecoh memang tetapi pelayan cowonya aneh tidak mengecek kembali ketika tina terlebih dahulu dipanggil asal dikasih aja berupa ricebox dan minuman lalu ia duduk kebelutan duduk sebelahan. Setalah itu saya maju kedepan untuk mengambil pesanan saya yaitu kentang goreng dan dikasih sebuah minuman, yg saya fikir itu adalah minuman saya yang include dari ricebeefnya, sampai akhirnya sudah menunggu lama nasi ricebox saya sembari manyun tibalah si mba2 sebelah nanya dan agak kesel juga dan ternyata apa? Mau tauga? Ricebox saya ada di mbaknya. Dan minuman mbanya ada disaya ternyata kita salingnunggu dan bikin betenya lg saya nunggu lg untuk menunggu minuman saya yg sudah dpt dr makanan karena lama saya pergi kekasir lagi untuk nanya ternyata kasirnya lupa dan gataunya minumnya frshtea, mksdnya ngapain w nunggu lama untuk sebuah freshtea btw ini posisi lagi sepi yaa ga rame bgt dan ga sepi2 bgt si
15 Februari 2023 11:21
Suasana workspace yang bagi saya cocok untuk deep focus dan garap tugas. Disarankan datang lebih pagi agar dapat pilihan tempat duduk yang diinginkan
05 Januari 2023 8:27
Thank you for your great services.untuk tempat nyaman.makan enak.standar untuk lidah.untuk kopi lumayan ngilangin ngantuk.mungkin masukan dari saya wifi aja hanya sampai speed 3mbps saya ketawa disini.untung ga ada project pengiriman file besar waktu bekerja disini.
15 Desember 2022 21:20
Nyobain coworking spacenya, Tempatnya enak dan nyaman buat kerja, wifi lancar.
Kopinya lumayan, harus minta less sugar biar enak.
14 Desember 2022 10:08
Quite comfy, nice coworking space with affordable price, perhaps they need to be more strict with the rule that everyone needs to keep silent
09 November 2022 11:19
Tempat terenak buat nongkrong sendiri ataupun ngumpul bareng teman2 di area Depok apalgi dkt sm Jl. Margonda Raya.
07 Oktober 2022 4:13
Pertamakali datang kesini lumayan enak dan pegawainya ramahh banget.makanan dan minumannya murah2, enak buat nongki2 sama temen2.ada 3 lantai.lantai 1 untk store dan tmpt duduk 2 spot.lantai 2 untk ruang belajar dan meeting, ada uang sewa nya nanti diksh gelang untuk akses masuk ke ruangan itu.trs lantai 3 ada indoor dan outdoornya gituu.overall enak2 aja sih tapi wkt kesana itu musiknya kenceng bgt di lantai 3 outdoor, pdhl udh ada suara klakson dan lalu lintas dr luar, suara org ngobrol, ditambah lagu kekencengan jd puyeng trlalu bnyk suara.hrsnya ambience aja jangan kekencengan.org kan dateng buat ngobrol2 juga, klo buat denger lagu mah org ke tmpt yg ada live musicnya.smoga bs jd masukan ya.
28 September 2022 0:07
Tempatnya enak, nyaman, wifinya kenjeng, makanan dan minumannya enak. Kemarin di tempat working space
19 September 2022 12:03
Salah satu tempat yang pewe buat jajan sambil nugas atau kelas online. Co-working ada di lantai atas dan tempatnya nyaman.
02 September 2022 6:44
Rasa makanannya enak, beyond expectation! Harga murah dpt rasa wah Kekurangannya hanya tempat untuk dine in sedikit sekali
22 Agustus 2022 20:50
Place was comfortable, quiet enough, and they have a very decent and very affordable food and beverage that can be order in the first floor. However, at the time the toilet was not in service so customer should go to places nearby. I hope the toilet issue will be fixed soon
10 Agustus 2022 4:31
Tempatnya ada indoor & outdoor di lantai 3.
Harganya seperti harga standart supermarket. Oke banget.
Kurangnya cuma satu: minim colokan.
10 Agustus 2022 1:56
Pelayanan ramah, kualitas makanannya juga oke banget. Everything is very affordable. Good job Alfa!
09 Agustus 2022 7:36
Buat yang mau sewa coworking space tempat parkirnya kecil buat mobil (cukup 1 doang keknya). Colokan di cubicle agak susah dipake buat mac user karena lubangnya kecil (head chargernya gak masuk) jadi butuh terminal dan bisa minta ke kasir.ruangannya gak begitu luas sih but everyone minding their own bussiness jadi ruangannya sepi2 aja.drinksnya enak dan lebih murah dibanding di cafe2, mealsnya juga cukup2 bikin kenyang buat yang mau stay buat 5-6 jam.cuma sayang toiletnya campur:/ agak kurang nyaman.ada musholla di lantai 3.
04 Agustus 2022 4:28
Tempatnya lumayan nyaman tapi masih kurang luas. Mungkin krn dibatasi oleh ruangan working space jg. Es kopi karamelnya lumayan enak. Jus mangganya jg segar croissant nya enak, tapi kalau sudah dingin jadi keras.
30 Juli 2022 13:22
Ok juga nih coworking ala AlfaX.
Pertama kali cobain ada 1 kursi yg kakinya udh agak rusak, syg bgt ga di cek sama pihak AlfaX nya.
Untuk colokan di meja panjang keknya kurang deh, soalnya kursinya 4-4 tp colokan yg disediain di meja cm 3-3, Nah lho klo yg 2 org nyoloknya kemana tu paling jdnya ganti²an sm pengguna lain.
AC nya makin sore makin malem makin dingin haha, jd jgn lupa bawa jaket.
Toilet so far ok, bersih tp ttp perlu kerja sama dgn pengguna lain agar saling jaga kebersihan ya.
Yang margonda ini emang lebih kecil tempatnya dari yg di jln akses ui, tp yg gue suka bgt krn deket bgt stasiun pocin, jd pulang jg lebih gampang n ga pake ongkos lg buat ke stasiunnys krn tinggal jalan kaki dikid aja.
Bakal langganan sih
18 Juli 2022 8:36
Bagus. Tapi Indomie bisa bisanya abis. Ngga disiapkan kah? Semoga nanti kedepannya ga begini lagi ya kak
27 Juni 2022 12:09
Sinyal wifinya lemot untuk di working space, engga ada penanganan dari karyawan alfaX walau sudah di laporkan terkait kendala wifi tsb. Akhirnya menghambat pekerjaan online saya. Buruk!
26 Juni 2022 9:28
The grocery area is in the first floor, the coworking space is in the second floor, and the rooftop is in the third floor. There are also two bathroom and a praying room. It’s a pretty neat coworking space in Depok, especially in Margonda.

The price for an all-day access is IDR50,000 and you get one complementary food or beverage with it. The coworking room has three sections: one is the cube section, another has bean bag chairs, another has a long tables for groups.

It has a free WiFi, though sometimes it’s error so be prepare to provide an alternative. But you’re guaranteed to have an electric socket inside.

If you don’t want to pay for the coworking space and still want to work there, there are plenty of seats and tables on the rooftop, but there are only two electric plugs there.
30 September 2021 2:50
Tempatnya enak apalagi co-working spacenya. Makanannya juga menengah. Worth it sebagai tempat ngerjain kerjaan. Tapi kekurangan selama 3 kali dateng kesini dan mencoba co-workingnya selalu sama, internet. Wifinya selalu error di waktu-waktu tertentu. Padahal pas error pengunjungnya lagi gak banyak. Semoga ada peningkatan ya di kunjungan berikutnya. Honestly love this place tho
28 September 2021 17:13
Good ambience! Per April 2021, harga coworkingnya IDR 50k (wifi + minuman), buka dari jam 07.00-21.00. Jangan lupa bawa identitas (ktp/sim) untuk registrasi coworknya setiap dateng.b

Makanannya tergolong murah, ada rooftop, dan beanbag di coworkingnya.
21 September 2021 11:11
Finally, an actually fitting place as a workplace in Margonda. Give them an applause, like, for real! Good ambiance, good serving, and a lot of choice for foods and beverages. Ice hazelnut latte for only 13.5K is INSANELY cheap! The coffee taste *chef's kiss* too. Highly recommend this place for having your relaxing-but-productive day!
12 September 2021 11:23
Tempatnya bagus, kerenn, cocok buat nongkrong, ngerjain tugas kuliah, kerja, meeting, tinggal pilih aja tempatnya, ada 3 lantai. Konsep penggunaan gelang dan jaminan identitasnya juga mantapp

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: