02 April 2020 0:48
Toko favorit ada di mana mana.jadi aku ga susah kalau erlu sesuatu
19 Maret 2020 8:50
Tolong untuk karyawan yg sekarang, januari 2020 saya membeli item di alfacart, besok nya saya ambil

okelah pesanan sudah disiapkan dna begitu saya datang untuk mengambil pun sudah siap.buruknya pesanan saya tidak sesuai saya membeli 2 item tapi yang ada cuma 1 item.ini kesalahan fatal sekali bagi saya, tolong lebih teliti lagi!
08 Januari 2020 9:41
Sangat membantu para pemotor yang butuh singgah sebentar melepaskan dahaga setelah belanja minuman di tempat itu
25 September 2019 15:18
Kadang2 mba kasirnya salah infut harga. Harga promo jd hrga biasa. Katanya sih krna sistemnya gak ngbaca hrga promo. Dah 3x. 2x komplain fan dbenerin. 1 kalinya dah males tak biarin aja. Peringatan: teliti harga fan masa promosi ebelum membayar yah.
21 Maret 2019 4:59
Melekatnya stigma buruk pada pasar tradisional, seringkali mengakibatkan sebagian dari para pengunjung mencari alternatif tempat belanja lain, di antaranya mengalihkan tempat berbelanja ke pedagang kaki lima dan pedagang keliling yang lebih relatif mudah dijangkau (tidak perlu masuk ke dalam pasar). Bahkan kebanyakan para pengunjung yang tergolong di segmen berpendapatan menengah bawah ke atas cenderung beralih ke pasar moderen, seperti pasar swalayan (supermarket dan minimarket) yang biasanya lebih mementingkan kebersihan dan kenyamanan sebagai dasar pertimbangan beralihnya tempat berbelanja.
Seringkali dikesankan bahwa perilaku pedagang yang menjadi penyebab utama terjadinya kondisi di kebanyakan pasar tradisional memiliki stigma buruk. Sebaliknya, di lapangan di lapangan dijumpai peran pengelola pasar terutama dari kalangan aparatur pemerintah dalam mengupayakan perbaikan perilaku pedagang pasar tradisional masih sangat terbatas. Banyak penyebab yang melatarbelakangi kondisi ini. Dimulai dari keterbatasn jumlah tenaga dan kemampuan (kompetensi) individu tenaga pengelola pengelola serta keterbatasan kelembagaan (organisasi) pengelola pasar untuk melakukan pengelolaan pasar dan pembinaan pedagang,

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: