26 November 2021 23:48
Ini Alfamart terparah.kasirnya gak peduli antrian panjang tetep hanya buka 1 kasir.hal tsb terjadi berkaliĀ², petugas tidak memiliki customer focus sama sekali. Jangan belanja disini.
03 November 2021 16:13
Penerapan protokol kesehatan baik, pembayaran juga bisa pake uang digital jd tanpa sentuhan. Barang juga lumayan lengkap. Ada ATM BCA di dalam
15 Oktober 2021 22:15
Halo alafmart.
Kepada bpk/ibu yang terhormat saya dengan pelanggan Alfamrat ingin memberi ulasan dan pengalam buruk saya belanja di toko Alfamart Ini.
Kronologi- Jadi saya belanja di alfamart senilai 48rb lebih tidak sampai 49rb saya lupa karena struknya saya biasa buang. Nah di situ saya mengharapkan uang kembalian saya tetapi tidak di kasih oleh kasirnya dia berkata Terimakasih sontak saya mengabaikannya dong. Awalnya si saya ya sudah lah biarkan saja. Tapi sekarang udah 2x saya mengalami seperti ini loh dan sama terulang kejadinya sama seperti kejadian pertama. Memang tidak se berapa tetapi niat saya uang itu buat saya membayar parkir sebab saya tidak memiliki uang kecil buat membayar parkir.
Sudah 2 tahun saya belanja di toko ini bahkan saya mempunyai member alfamartnya. Saya komplain berharap tidak akan kejadian kembali. Saya belanja di manapun selalu di kembalikan uangnya walau jumblahnya recehan dan dia biasanya tanya dlu mau di donasikan atau gk ini mah tidak sama sekali. Tolong ya di sampaikan buat mba-mba di kasir terutama yang pakai kerudung itu cutek sekali jadi kasir tidak murah senyum geram sekali saya lihatnya karena kejadian pertamapun sama dia. Thx
12 Oktober 2021 19:28
Jangan sampai ke ulang. Kalo ke ulang saya akan suruh teman teman saya buat kasih bintang 1 buat toko kamu
16 September 2021 6:42
Senang bangat belanja disini, harga murah dan cashier_nya juga cantik cantik, apalg sm mbak Tika jadi pengen lama lama bayarnya.
Mbak Tika masih singgel gak ya?
07 Juli 2021 9:32
Belanja keperluan sehari - hari dan buat anak disini barang relatif murah dan selalu ada diskon di Jumat Sabtu Minggu ada mesin ATM BCA nya juga yg lengkap
04 Juni 2020 23:23
Tempatnya nyaman dan bersih. Ada permainan untuk anak pada bagian depan toko yang menggunakan koin. Untuk karyawannya ramah-ramah. Ada penjual takoyaki pada sisi parkiran.
04 Juni 2020 22:10
Benar benar sangat mengecewakan. Pegawainya harus berhati2 lagi dalam bekerja. Seharusnya pihak alafamart mensosialisasikan K3 KPD karyawannya. Pada saat karyawannya sdg beresin barang datang ada besi buat pengangkut barangnya tapi terbentang dr depan pintu masuk sampai masuk kedalam pintu Alfamart. Pas saya masuk saya terselengkat dan jatuh terbentur lantai. Yg terjadi saya pingsang sebentar pipi saya memar, bibir saya luka berdarah karna terbentur, kaki saya juga memar dan lecet berdarah. Saya langsung bergegas ke apotik cari salep memar. Tp saya tidak dpt pertolongan apa2 dari karyawannya, malah karyawannya pas saya terjatuh masih asik beres2. Setelah saya dr apotik saya balik lagi buat bilangin pengarahan sm mas2nya supaya lebih aware terhadap hal2 kecil yg menyebabkan resiko yg berbahaya. Ditambah lagi ada mba2 yg pake baju kemeja Alfamart setau saya kalo pake kemeja itu kepala tokohnya. Tp sama sekali kepala tokoh itu tidak memberikan solusi, empati, simpati terhadap saya, padahal karyawan nya sudah merugikan saya. Menurut saya sbg kepala tokoh harus punya etika yg baik terhadap pelanggan. Dan tau harus bersikap apa sbg atasan. Tidak mencerminkan kalau mbanya itu bisa sebagai atasan. Not good lah, sangat2 mengecewakan dan membahayakan org. Lebih baik saya belanja di warung biasa yg ramah, Alfamart gaada nilai plusnya kalo gini.
17 Januari 2020 3:48
Menu favorit Ayam Mozarella.
Hampir tiap hari sy makan dsini.
Sambelnya mak nyooshhh
Sy klo makan dsini, nasinya cukup sesendok makan, tp sambalnya harus buuaaanyakk, smpi lidah terasa kebakar baru puasss
09 Desember 2019 19:04
Sama seperti Alfamart pada umumnya, cuma kadang kasir suka lupa ngasih promo sama piring hadiah deterjen, ada ATM BCA 2, ada wahana mainan anak, ada banyak stand makanan dan minuman
29 Juni 2019 1:05
Parkiran Luas, nyaman, serta bisa buat istirahat karena di teras disediakan meja dan kursi seperti cafe. Disisi samping parkiran juga ada pedagang kuliner ukm yg jualan makanan dan minuman.

Atm juga.tersedia ditempat ini. Lokasinya ada di kiri jalan apabila kita dari arah cibubur juction ke jln raya bogor.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: