15 Januari 2023 22:00
Tolong diperbaiki lagi sumber daya karyawannya. Mau top up DANA selalu error di sana. Harus ke alfamart yang lebih jauh, dan Alfamart yang lain selalu bisa.

TOLONG DIPERBAIKI KARYAWANNYA
15 Oktober 2021 10:20
Sengaja saya kasih bintang 1 biar manajemen alfamart bekasitimur baca. Awalnya saya liat2 ada promo buat pembersih muka, harga normalnya 32ribu, sedangkan promo harganya cuma 19.900. Saya ambil salah satu ternyata yg saya ambil bukan termasuk yg promo. Yg bikin saya kecewa knp yg bukan promo dan yg promo di jadiin satu, jadi saya bingung baca nya karna tulisannya kecil susah buat bedainnya. Begitu udah dibeli ternyata ga bisa dituker. Saya bener2 kecewa saya alfamart, dulu juga pernah mau bayar cicilan mobil sampe 3 alfa yg saya datengin alesannya sinyalnya susah, saya tau padahal emg kasir alfa nya yg males. Bayangin sampe 3 alfa saya kunjungi begitu semua. Akhirnya saya pindah haluan ke INDOMARET, selama saya bayar cicilan mobil lancar semua pembayarannya di toko. Bisa topup etoll sekalian.
Buat PIHAK MANAJEMEN ALFA COBA SEBELUM MEREKRUT KARYAWAN DIPILIH MATANG2. JGN MEMPEKERJAKAN ORANG2 MALAS, SAYA BENER2 KECEWA!
24 Februari 2020 7:43
Tempat yang nyaman untuk berbelanja, pelayannya ramah, namun tempat parkirannya kecil hanya untuk 5 motor karen letaknya persis di pinggir jalan depan SMPN 4 tambun selatan
08 Februari 2020 4:31
Isi spt alfamart2 lainnya lah ya, minimarket buat jajan2.
Bisa buat tempat nunggu bis atau angkot atau kalo mau janjian jg
Ada atm BCA pecahan 100k dan 50k
10 Januari 2020 21:57
Kasir tidak mau membantu untuk transaksi kirim uang. Karena tidak ada foto kopi KTP. Padahal di Alfamart lain saya sudah biasa kirim uang dan bisa hanya difoto saja KTP saya. Kasir menyuruh foto kopi terlebih dahulu. Saya muter2 cari foto kopi ngga ada. Jalan kaki sampai jauh. Kemudian kembali lagi dan kasir masih tidak memberikan kebijakan karena sudah prosedur nya katanya begitu. Bagaimana sebenarnya karena Alfamart lain saya biasa nya bisa. Dengan nada kurang sopan kasir tersebut menolak mau gimana lagi udah peraturan nya begitu katanya. Dan akhirnya saya pindah ke Alfamart lain nya. Alhamdulillah bisa. Karena uang yang mau saya kirim sangat dibutuhkan dikampung.
01 Desember 2019 7:31
Tempat yang nyaman dan aman untuk menunggu bis dan cocok untuk singgah sehabis turun bis karena terletak dekat dengan tol timur bekasi tersedia juga toilet dan atm bca pecahan 50rb.
06 Oktober 2019 18:13
Kbtulan dekat rumah. Jadi klw mw top up apa aja y saya kesitu, sama klw mw tarik tunay jga ada atm BRI
31 Agustus 2019 12:06
Lokasinya mantap bener habis belanja bisa nongkrong dulu di luar sambil nunggu angkot, disarankan jangan bawa mobil susah tempat parkirnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: