06 Maret 2023 21:06
Maaf saya kasih bintang satu, saya kecewa karena kelalaian kasir alfamidi saya isi saldo emoney saya struk pembelian nya keluar tapi pas keluar tol saya pake e money saldo saya tidak cukup, nggak ngerti.
15 Januari 2023 5:36
Standard sih. Kadang kalau dapet orang kasir yang senior itu ya enak aja. Cuma kalo lagi dapet orang baru/magang, kadang suka ga sopan. Trus di tempat ini juga sering mesin ATM bersamanya ga ada duitnya. Jadi kalo mau ambil duit dari ATM mandiri harus jauh banget ambilnya
12 Januari 2022 11:23
Order pakai gomart beli scorlines jepit rambut jumbo yg dateng jepit rambut kecil bunga2 warna kuning dan rapuh.gambar di gomart dan produk yg datang tidak sesuai.padahal bungkusnya udah benar nama produknya, isinya ga sesuai gambar.jepit rambut doang sih? Tapi saya butuh: (gak nyangka bisa bad experience karna jepit rambut jumbo: (
*sudah dikonfirmasi karena ada kesalahan sistem*
22 Maret 2021 14:34
Salah satu minimarket dekat dengan sebuah sekolah, SMPN 7 Depok. Cocok buat anak sekolahan jajan. Ada juga mesin ATM dari berbagai bank swasta, seperti BCA, mandiri dan CIMB.

Untuk kelengkapan stok barang, standar minimarket. Tapi variasi barangnya lebih banyak dibanding minimarket lain disekitarnya. Ya karna tempatnya juga sedikit lebih besar. Ada minusnya, di meja kasirnya cuman dibuka 1 doang.

Tempat parkirnya cukup luas, muat sekitar 2-5 mobil saat ramai. Untuk motor bisa muat 10 motor lebih saat ramai juga.

Sayangnya seperti minimarket kebanyakan, ada tukang parkir yg kerjaannya kebanyakan nongkrong doang sama temen-temennya di pinggir.
16 Maret 2021 16:44
Bersih, dingin, dan staff nya helpful. Ada atm bca, mandir, dan bri. Lokasi persis di pinggir jalan, seberang SMP negeri. Kalo kesini pas jam bubar sekolah, ruameee polll (parkirannya).
05 Maret 2021 0:51
Lokasi depan SMP Negeri 7 Depok, tempatnya nyaman dan bersih, banyak pilihan untuk belanja, ada fasilitas ATM Mandiri, BCA, dan BRI, di halaman depan ada beberapa jajanan, Parkiran cukup luas dan sering penuh mobil parkir.
12 Maret 2020 15:25
Terdapat beberapa ATM disini BRI, BCA dan Mandiri. Kapasitas parkirnya cukup besar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: