26 Juni 2023 21:38
Sangat menikmati suasana & fasilitas villa dengan halaman luas terbuka dan aman/nyaman. Liburan pun menyenangkan. Terimakasih atas pelayanannya.
18 Juni 2023 16:54
Kamar nya bagus, bersih, fasilitas nya lumayan bagus.staff dan pelanyannya baik.terimakasih
10 Februari 2020 11:06
Kotor, banyak yg rusak, seram, gk terawat.lokasinya jg d dlm2 gt.uji nyali deh pokonya.d dlm kmr gk d ksh handuk, mw minta jauh bgt receptionistnya.harusnya kn sdh disediakan sebelum tamu dtg
08 Februari 2020 7:26
Nice place to spent weekends with family, the have pool and local activities. Great place for outing since they also have outbond services
05 Februari 2020 20:50
Untuk keluarga lebih baik di bumi gumati, kamarnya kurang bersih dan bangunan sudah usang dimakan usia, tertolong oleh kolam renangnya.
03 Februari 2020 7:37
Hotelnya sangat bagus dan harganya cukup terjangkau. Berkisar di harga Rp. 250.000 - Rp. 450.000. Fasilitasnya juga cukup lengkap, diantaranya ada Wi-fi, AC, kolam renang, dan restoran.
02 Februari 2020 10:04
Ke sini di ajak suami, waktu itu ada acara family gathering cocok juga untuk acara yg lain, lokasi nya bagus untuk out doornya, untuk penginapan ada beberapa tampilan tampak depan bagus modern cuman ac ga dingin
27 Januari 2020 22:21
Menginap di Cottage 3 Lt. 1 dan mendapati airnya mati dong. Juara. Beres renang, gak ada aer. Nikmat mana lagi yang kau dustakan. Sempet buang air kecil, gak bisa nge flush. Coba kalo bab. Kebayang. Belum lagi handle pintu kamar mandi copot. Mending tutup aja ni tempat kalo gak bisa ngelola nya mah. Hey. Air itu esensial hey. Ya masa kita mandi pake air mineral. Ini udah lewat tengah malem dan kita masih belum bisa mandi. Dan sampai detik ini belum juga ada permintaan maaf dari pihak pengelola. Juara kelean!
24 Januari 2020 12:16
Ada harga ada barang. Lumayan buat nginap bareng klg. Cukup dgn 225K dapat 2 twin bad kamar cukup luas. Suasana sejuk dan tenang. Area parkir juga luas.
23 Januari 2020 7:57
Jgn pernah di hotel ini hotelnya gk jls gk daa sendal piring ac bocor ada sarang laba laba kamar mandinya kotor westafel gk bisa nyala yg kesini nyesel dah pasti gw aja kesel pokoknya jelek bgt ni hotel g sampe kesel
18 Januari 2020 20:17
Hotel yg punya aset bagus tp sayang tidak dikelola. Bukan hanya kurang pemeliharaan, tp memang tidak dikelola. Sampah di sudut2 byk yg tdk diambil, sabun bekas penghuni lama di kamar tdk dibuang. Sangat mengecewakan.sebaiknya kalau memang tidak niat menjalankan bisnis hotel ya tidak usah menerima tamu apalg sampai menawarkan lewat traveloka dll.
04 Januari 2020 1:39
Service resort sangat tidak memuaskan. Service dan kualitas cathering juga sama. KAMAR KOTOR, AC KOTOR.

Air mati, udah bilang ke receptionist, bilang teknisi lg keluar dan ditunggu 3 jam ga balik balik. Jadinya ga mandi.

VERY VERY NOT RECOMMENDED!
01 Januari 2020 1:59
Hotel, resort, dan convention center di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat sangat cocok untuk pertemukan, outbound, bahkan liburan keluarga.

Tempat luas, area terbuka luas sangat pas untuk gathering karyawan kantor
13 Desember 2019 18:00
+ view bagus, area rerumputan luas untuk outbond dan acara gathering
+ kolam renang nyaman, sepi, instagramable

- aliran air kamar mandi kecil, tidak ada air panas
- tidak menyediakan sandal
- kunci kamar susah digunakan
- breakfast standar banget, sempat kehabisan lauk juga
- kamar hotelnya kuno, untuk kamar cottage/villanya lumayan
- layanan kebersihan parah, menginap 3 hari dua malam di cottage tidak dibersihkan
- bahkan piring di depan kamar tidak diambil sampai dirubung semut
- handuk juga tidak diganti

overall, cocok untuk gathering dan tidak mementingkan pengalaman menginap
24 November 2019 9:50
Good place as a resort in the Gumati Vilage, many choice of rooms and type with swimming pool, good to bring the family because they have the waterpark, to reach this area make sure use your map.
21 November 2019 10:16
Tempat ny bagus, area sangat luas. Cocok untuk acara outing kantor ataupun acara keluarga.
Akses ketempat ini lumayan macet dikarenaka jalan menuju resort ini sangat sempit, terlebih di saat weekend yang mana banyak kendaraan roda 4 yang melintas.
Terdapat kolam, waterboom, dan halaman yang luas.

Untuk hotel sendiri saya sangat tidak rekomen untuk anda yang suka kamar yang nyaman.
1. Pertama checkin saya di kasih kamar di gedung agak ujung dengan view rumpun bambu yang sangat creepy.dsign dinding parah.kamar mandi terlihat tua, Banyak nyamuk lampu redup dan terkesan horor. Telfon ext tidak menyala, only 1 colokan dan itu buat televisi saja, pintu sedikit rusak seperti habis di tendang. Tidak seperti room superior yang saya pesan.

Akhir nya saya complen dan minta pindah kamar.

2. Lalu dipindah ke kamar yang lumayan bagus untuk tampilan nya. Minimal tidak se horor kamar sebelumnya. Tapi sayang di kamar yang baru ganggang pintu copot, sehingga saya komplen lagi ke pihak hotal. Alhasil pihak property nya datang memperbaiki. Lalu air shower sangat kecil buat mandi. Kamar tidak kedap suara. Tidak ada sandal hotel, tidak ada air panas. But di banding kamar pertama it's ok lah.
Karna saya yakin bakal ada hal2 aneh klo tetap di lanjut tidur di kamar pertama.

*Foto dibawah adalah tampilan interior kamar ke 2
20 Oktober 2019 23:51
Pelayanan slow respon. Minta handuk bersih dan alat mandi dari jam 12.00 sampai jam 18.30 belum juga dikasihkan. Terpaksa harus menuju kembali ke receptionist request ulang. Saat kamar dibersihkan, sampah tisu toilet di kamar mandi tidak dibersihkan akhirnya menumpuk banyak selama 2 hari. Sarapan pagi belum semuanya ready jam 07.00 baru ada roti, buah dan bubur ayam. Sarapan nasi dan lauk baru komplit jam 07.30. Harap diperhatikan kembali performance kinerja karyawan dan management sistem hotel.
19 September 2019 13:45
Parah poll.jorok. Terlalu mahal untuk hotel ini
Malam pertama ada yg rusak sehingga kamar saya kebakaran, full asap
Malam kedua, mati lampu hingga check out tanpa diberi lilin atau senter.
Tidak ada ucapan maaf ataupun kompensasi.
Makanan 2 hari sama terus
12 September 2019 2:32
Mengecewakan, kamar tidak nyaman, Air Sower mati saat mau mandi, lingkungan sekitar kamar tidak bersih, sarapan hanya dikasih nasi goreng dibungkus pakai sterofoam
11 September 2019 2:08
Beberapa x meeting disini. Pasti ada aja kebagian yang gak enak, wkwkwkwk.yang pertama dapat kamar yang kotor, toiletnya gak bersih, terus closetnya juga gak berfungsi dengan baik. Yang meeting kedua, dapat ruang meeting yang toilet samping ruang meeting nya rusak. Jadi harus naik ke lantai atas dulu untuk ke toilet, hihihi.
07 September 2019 10:20
Mohon maaf, dengan harga yg cukup mahal, namun tidak sesuai ekpektasi saya.masih banyak yang perlu diperbaiki ya bapak ibu management hotel.
31 Agustus 2019 19:46
Harga lumayan mahal tapi fasilitas tidak sesuai dengan ekspektasi. Nambah buat sarapan 40rb tp yg di dapat nasi goreng pke sterofoam. Itupun dihari kedua tidak diantar melainkan diambil sendiri diresepsionis. Kondisi kamar mengecewakan, bahkan tidak ada jendela. Tolong perbaiki pelayanan dn fasilitas, sayang lokasi dan suasana outdoor bagus, tp interior hotelnya parah. Rncna mau nginep 4 hari tp dgn kondisi demikian sya pindah hotel di hari ke 3.
28 Agustus 2019 6:30
Kamar tidak ada jendela, kotor, wastafel bocor, tidak ada handuk klo ga dininta, tidak ada air mineral klo ga diminta, sarapan kotakan yg dijanjikan tidak ditawarkan dan harus minta dulu. Disediakan baygon di dalam botol parfum di dekat wastafel restoran, dikira sabun, setelah disemprot baru tau klo itu baygon. Tidak ada layanan restoran, diarahkannya ke resto hotel di depannya.

Semalaman mati lampu dan mati air.

Parah abis. NOT RECOMMENDED
02 Mei 2019 4:33
Buat r3sortnya kamar nya kurng bersih dan pelayannya kurang memuaskan juga karna bilabg mau dibe4sihkan kamar tp ternyata tidak. Tmpat untuk acara gathering lumayan bagus karna ada lapangan luasnya ds kolam renangnya juga
23 April 2019 8:36
Hotel tidak sesuai dengan yg ditawarkan marketing, harga yg diberikan marketing di mark up sendiri, sehingga merugikan customer. Krn yg dibayarkan tidak sesuai dengan yg didapatkan. Makanan sangat tidak layak dan sangat minimalis tidak sesuai dengan yg saya bayarkan. Padahal saya membawa group 145 org. Semua complain di fasilitas kamar dan terutama breakfast, tidak sesuai standart. Sangat mengecewakan.
04 April 2019 21:57
Ini adalah tempat yg tempat untuk rileksasi pikiran, mencari ketengan jiwa, tempatnya asyik, jauh dr keramaian dan suasana ya aduhai.
27 Maret 2019 4:20
Saya sangat menyesal, memilih hotel ini, udah jauh dari Jawa timur pelayanan sangat2 minim apalagi ber rombongan.sangat menyedihkan, akses jalan juga parah, bus aja harus ada pengawalan. Cuma iming2nya bagus tpi kenyataannya zonk
11 Maret 2019 14:28
Pengalaman menginap di tempat yang sejuk, jauh dari kebisingan kota, pengalaman tambahan ketika jam tanggal ketinggalan masih disimpan pihak penginapan dng aman, resepsionisnya juga ramah, cuma jalan kesananya sedikit sempit banyak bus besar.

Thanks

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: