22 Desember 2023 3:25
Nice place. Recommended to quiet stay. Need improvement in breakfast/ dinner in the restaurant
20 Desember 2023 6:51
Kami pernah menginap di dua tipe kamar, yaitu suite dan deluxe. Kamar suite cukup besar dilengkapi dengan sofa dan meja kerja.
Untuk tipe deluxe memang agak sempit.

Pro:
1. Parkir luas
2. Lokasi strategis dekat dengan pintu tol ciawi. Gak ada ganjil genap, satu arah.
3. Kolam renang luas
4. Suasana ala ala bali
5. Bisa main disawah
6. Pas weekend ada paket dinner juga

Catatan sedikit aja yaitu Kamar mandi lantai keramiknya licin banget.

Waktu itu aki mobil kami soak dan mobil tidak bisa di starter. Alhamdulillah staf hotel sangat baik dan membantu kami mencarikan jumper aki.
04 Desember 2023 1:15
Nice place to stay with your family! Tempatnya asri. Kolam renangnya luas. Model kamarnya unik.
03 Desember 2023 9:07
Cocok untuk yg ingin suasana tenang dan sunyi cocok untuk meditasi, sejuk udarany. Kolam renangnya juga bagus.
08 November 2023 5:20
The location a bit tricky inside the rancamaya but still need to pass the small village though. But when u enter the hotel feels like ubud bali the ambience of the hotel totally like bali, the food are amazing a bit waiting bcs the restaurant are separate from the restaurant, the room are amazing clean and tidy the bathroom ate marbles very comfy place to stay with family or with partner
17 Oktober 2023 10:48
Pesan kamar suite, kamarnya bagus, bersih, ada sofa bed, pelayanan super ramah, suasana enak banget untuk healing
10 Oktober 2023 12:47
Hallo.bisakah saya meminta nomer marketingnya untuk menanyakan paket fullboard residential?
01 Oktober 2023 22:51
Nyaman udah itu aja.ga nyangka sih tempatnya masuk masuk jalan kecil tapi pas masuk ke hotel nya hmmm nyaman dan asri.
27 Agustus 2023 16:00
Bagus melebihi harapan,
Ditambah suasana asri layak nya di bali.

`Bagi perokok, tidak diperkenankan di kamar

Sukses selalu yaw Amanuba
25 Juli 2023 0:43
Baru pertama kali nginep disini bersama keluarga, pelayanannya sangat bagus 9/10 dan karena berada di tengah” puncak dan bogor jadi lebih tenang dan udaranya bersih
28 November 2021 3:40
Lobby dan building kamar Terpisah, proses check in dan turun bagasi agak ribet. Kontur tanah naik turun. Tp ada buggy car, green area luas, kolam renang gabung sm bagian lobby, JD dr kamar ke kolam renang basah basahan, untuk bumil sm manula yg ga kuat nanjak atau ga kuat jalan mungkin bisa di pertimbangkan. Udara dingin banyak pohon besar di hotel JD adem.serunya Lg, Dikamar banyak nyamuk
22 November 2021 15:30
Booked suite room. Kamar nya luas sekali. TV LED 50inch nya ada 2. Ada sofa L. Kamarnya bersih dan nyaman. Cuma kurang nya banyak nyamuk aja. Karena hotel ini didepan nya masih banyak di kelilingi pohon2. Hotel nya asri walau letak nya di sekitar kampung. Bukan di dalam komplek rancamaya. Didepan komplek hotel ada indomaret. Masih bisa pesan makan dari grab juga. Overall oke.
20 November 2021 10:10
Hotel nuansa bali yang sangat modern di daerah rancamaya bogor. Kamar bersih, makanan menurut saya lumayan not bad lah dan menginap disini weekend dapat makan malam prasmanan & sarapan.kolam renang bersih luas buat anak2 sangat menghibur, air tidak terlalu dingin kalau sore aga hangat (pagi dingin).

Nanti kesini lagi pasti bawa keluarga.
15 November 2021 19:41
Great Place, jjat like in Bali. Unforfunately the breakfast menu is not recomended. Just like Melati Hotel, hope the hotel can upgrade it with 4 or 5 standard hotel. But over all I love the ambience.
01 November 2021 23:20
Hotel yang menyenangkan, Bali Vibes banget, ada Ubud di kota Bogor, dengan harga kamar yang masih relatif murah, cocok untuk staycation liburan singkat keluarga.
01 November 2021 18:32
I missed to take pictures, but overall what I didnt miss it their room terrace design. It is unique. Pool is large and their landscape is lovely.
30 Oktober 2021 12:20
Lokasinya strategis, dekat dengan pintu tol, terutama pas pulang nya.

Dari hotel, fasilitas dan pelayanannya cukup memuaskan. Makanannya biasa aja.

Tapi suasananya yg menjadi nilai plus dari hotel ini.
Kemudian fasilitas untuk company meetings atau family gathering sangat memadai. Mungkin lebih cocok untuk keperluan perusahaan daripada perorangan.
29 Oktober 2021 9:20
Bali style resort, love it. But it is not that friendly with those who brings elderly with wheelchair, especially who stay on first floor rooms. On Sat night, they hold dinner/barbeque free for guests, but don't go late unless you will find nothing on the table.
27 Oktober 2021 23:29
Lokasi di daerah Rancamaya Ciawi Bogor, tidak jauh dari gate tol Ciawi & akses tidak sulit, ikuti Gmap sudah tepat arahannya
Masuk dari area perumahan Rancamaya Golf Estate
Hotel & resort bertema kan ala2 ubud, dari masuk lobby hotel sudah disambut view pool & eksotik view persawahan yg bikin adem mata
Hrga room yg kami sewa 470k/night include breakfast
Room cukup unik, ada teras mini sebelum masuk k room (seperti tempat utk taruh2 sandal or sepatu) di hiasi batu2 kecil unik lucu
Ada mini kulkas, d bathroom ada hairdryer juga
Room nyaman bebas semut
All clean.
Di lantai 2 setelah kluar pintu lift ada Lounge terbuka, view nya juga bagus
Utk pool ada yg utk kids ga dalam jadi aman lah, sofa2 santai d pinggir pool jg keren
Breakfast prasmanan, menu beragam, rasa lumayan
Ada resto juga, tapi tidak coba makanan resto
D belakang pool ada lapangan hijau & area persawahan, kita bisa jalan2 santai jg serasa pulkam di antara sawah2
Nice place.cocok utk yg ingin sekedar melepas penat
26 Oktober 2021 10:32
Good vibe, berasa di Bali, tapi selama stay disini ada beberapa miss sih yg dialami.
1.ketika check in, roomcard sempat error 2x, ke lobby agak jauh jadi agak effort utk lapor (petugas kondisi sedang tidak ada)
2.breakfast di jam 08: 30an udah habis, dan telat refill.

Tapi overall oke utk bermalam disini
25 Oktober 2021 6:12
Suasana alam nya oke banget. Room & Pool juga oke, sesuai ekspektasi. Hanya saja akan lebih oke kalau rasa makanan (breakfast dan dinner) ditingkatkan lagi. Lalu bisa ditambahkan aktivitas untuk anak2 pasti akan lebih menarik. Terimakasih.
23 Oktober 2021 17:16
Kamarnya nyaman & bersih. Kamar mandinya bersih, air panas berfungsi dengan baik. Suasana lingkungan hotel juga bagus. Nice lah
19 Oktober 2021 0:30
Pengalaman staycation terbaik, untuk pelayanan semua baik, staff sangat ramah, nuansa balinya dapet banget, udara malam hari sangat baik, untuk makanan biasa aja dan cenderung tidak variatif.
17 Oktober 2021 20:59
Kamar bagus dan bersih, tapi banyak nyamuk. Mungkin karena kosong, aetelah di semprot anti nyamuk jadi nyaman. Bawa semprotan anti nyamuk yaaa yang hendak menginap. Untuk acara Outbond kelompok cukup rekomend hotel ini.
17 Oktober 2021 6:40
Intinya saya suka hotel ini, dari lokasinya mudah ditemukan, dari gerbang tol keluar jalanan menuju hotel juga tergolong baik. Meskipun area dalam hotel ini menanjak dan menurun, menurut saya hotel ini cukup ramah bagi kaum difabel.

Area parkir cukup luas, saat masuk main lobby, terdapat kolam renang, mini sawah serta area terbuka untuk aktifitas outdoor.

Sebelum masuk kamar, saat pintu dibuka kita akan dihadapkan pada teras depan dengan hiasan batu2an, jadi sepatu/sandal/payung bisa disimpan diluar kamar utama.

Didalam kamar terdapat shower dan wastafel dengan air panas, hair dryer, TV, AC, teko listrik, brankas, meja rias.

Utk kebutuhan muslim saat sholat/jumatan, persis di samping area luar hotel terdapat masjid, dan jika butuh sesuatu tak jauh dari sana ada toko retail indo***ret.

Harga yg ditawarkan sepadan dengan layanan dan fasilitas yg diberikan.
14 Oktober 2021 2:27
Bali view yang ada di Bogor. Enak tempatnya
Buat yang mau ilangin jenuh, ini recommended
Namun, perbaiki dari breakfast yang harus nya lebih banyak pilihan makanannya dan bisa diganti menu breakfast per harinya
03 Oktober 2021 15:21
Worth the value. Pleasant staycation if you like nature and peaceful atmosphere. I like their greenery and cool weather there. Swimming pool need to be improved, because it was dirty so i did not try the pool.
03 Oktober 2021 8:40
Ga usah ditanya ini mah. Cocok buat liburan apalagi dalam kondisi pandemi. Karna cukup di lingkungan hotel, kamu udah bisa ngerasain nuansa Bali yg cukup oke dan sejuk. Cocok untuk bersantai bersama keluarga selama ga bisa pergi jauh-jauh.
01 Oktober 2021 9:29
Pilihan yg oke banget buat staycation keluarga. Hotel rasa Bali dgn harga terjangkau, suasana room yg unik, ada kolam renang, breakfast nya enak. Recommended banget dehh.
28 September 2021 11:23
Bali vibes banget sih ini. Recommended buat short getaway. Kamarnya pun bersih dan nyaman. Hanya wifi aja yg agak slow.huhuu. Sayangnya waktu menginap disini ga bisa menikmati breakfast buffet. Tapi dikasih pilihan American sama Indonesian breakfast yang sangat mengenyangkan hehehe.
Bisa floating breakfast juga loh. Kolam renang bersih. Bisa main billiard juga. Ada sawahnya juga.keren.
Service nya oke banget. Semuanya ramah.

Thank you Amanuba
23 September 2021 17:00
Cozy & Easy place for a getaway. From South Jakarta only 60km.
I really like the open space here. Rooms are big if you take the suite room. Good access each floor and the bathroom is so clean in white.
Very ideal for family, honeymooners and corporate gathering.
The pool is huge and many green areas.
In the morning the sunrise and mount Salak are clear to view from the dining area.
Parking space is good spot as well
17 September 2021 14:45
Hidden gem, cukup puas untuk staycation yg gk perlu pusing2 ke puncak dan budget ekonomis.pemandangan persawahan dan taman nya luas.
02 September 2021 15:35
Coba menginap di sini 1 malam. Suasananya asri banget, Kolam renangnya mantaplah buat nyenangin anak.
Kamar dan kamar mandinya bersih, hanya mines di fasilitas pembuatan teh kopi_nya sendoknya g ada masa ngaduknya pke tangan hehehe untung sewa 2 kamar jd bs gantian dan piring tatakan buat cangkir lebih diperhatikan dan dilengkapi lagi. Sarapan mgkin karena lagi PPKM Jd pengunjung sedikit g bs buka buffet deh. Ada saran dibuat buku menu tuk ditunjukan ke customer jd g disebutin american isinya apa indonesian apa. Karena g smua customer paham, kalau saya udah biasa nginep dihotel" Lainnya jd sudah paham. Untuk lainnya sudah ok deh. Terima kasih udah dikasih bestprice jg. Next jadwalin ksini lagi buat liburan
01 September 2021 7:08
Hotelnya bagus, bersih, pemandangan alamnya juga indah.spot foto banyak. Anak2 sangat senang menginap disini.lain x pengen nginep disini lagi.
23 Agustus 2021 23:42
Staff yg ramah & friendly, Dinner & Breakfast lumayan terpuaskan, suasana hotel sangat bagus & asri sekali. Anak² pun sangat senang & betah dgn suasana disekitar hotel. Saya menempati kamar 105, tolong engsel pintu kamar mandi diperbaiki karena bs membahayakan jika pintu kaca terjatuh. Untuk room mohon disediakan tipe family room agar bs lebih luas roomnya.
Over all sy puas bermalam di Amanuba hotel ini, and we will be back again.
Thanks Amanuba
30 Mei 2021 21:44
Saya udah booking sebulan sebulum hari H nya.
Udah bayar full, giliran waktu tinggal seminggu lagi saya nempatin masa baru di infokan kalo kamar udh penuh, kata nya ada acara weeding.
Gk profesional bgt si.
Kalo emng kamar sdh full, knp pas saya mau booking gk bilang gtu.
09 Mei 2021 15:42
Tempatnya enak, tenang. Aksesnya memang rada kedalem tapi itu yg bikin tenang, gak bising. Staffnya ramah2, kamar dan kamar mandinya jg bersih. Viewnya cukup bagus, ada pemandangan sawahnya jg. Untuk makanan lumayan enak walaupun kurang variatif tp enak hehe. Harga per malamnya jg bersahabat
20 April 2021 8:26
Hotel yg bersih dan murah untuk membawa keluarga liburan, klo sabtu ada BBQ juga, ada persawahan dan kolam renang yg luas seperti suasana bali

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: