13 Desember 2023 4:35
Saya Member dari PT.cirebon energi prasarana
Hotel lumayan Bagus, tapi ini mobil saya ke siram yang nyiramin tanaman dan nodanya ga bisa hilang di kaca depan dan body
11 Desember 2023 11:40
Lokasi strategis banget, gampang cari makan enak. Sayang ada kamar yg acnya tidak berfungsi dengan baik. Kamar cukup bersih dan cukup nyaman untuk beristirahat. Pelayanan ramah
15 Oktober 2023 5:18
Prtama masuk kok kecil? Dulu sy prnh nginep dicabang lain hotel amaris dn itu tuh lega, tp waktu breakfast orang"nya baik bgt nanyaiin yang manaa baik bgt sih:), adem suasananya everything is ok sih.
10 Oktober 2023 22:18
Sering nginep di amaris disetiap kota jadi gak perlu ragu lah ya, untuk makanan nya kali ini juara makanan pagi untuk sarapan komplit banget dibanding tempat lain
08 Oktober 2023 12:49
Lokasi dekat st. Cirebon. Fasilitas menu breakfast bagus. Free air mineral di kamar untuk harga terendah. Tidak ada fasilitas heater, teh, dan kopi dalam kamar. Fasilitas kamar mandi bagus. Channel TV cukup memadai, tersedia channe kids. Wifi lancar.
13 September 2023 15:49
Baru pertama kali menginap disambut baik dengan mbak wiwin dan diberikan rate spesial dan didaftakn member santika mantap sekali di proses checkin dengan mba rizka pelayanan nya mantap sekali terbaik sukses terus amaris dan di berikan pelayanan yang baik juga dengan mas rikfy kalo menginap ya ke amaris mantap
08 September 2023 18:24
Karena hotel express jd fasilitas lemari terbatas, selebihnya sudah baik.
Sebrang hotel ramai pedagang kaki lima
22 Agustus 2023 0:19
Amaris Hotel is part of Santika Hotel. I use my Santika Hotel's member to get a discount.
The location is near Cirebon Train Station. Just 5 minutes walk to the station. I like the hotel concept. It is not 6 floors building, just 2 storeys building. Every guest can have fresh air.

Hotel staff is very kind to help
19 Agustus 2023 23:16
Minggu dinihari jam 12: 00 malem tanggal 6 Aug 23 saya nelpon ke hotel ini nanyain perbedaan kamar Smart Queen dan Smart Room Queen yang ada di Traveloka. Receptionist yang angkat (cowok) tidak memahami pertanyaan dan berulangkali menjelaskan perbedaan antara tipe Queen dan Twin, yang ditanya apa dijawab apa. Ketika saya minta dialihkan telpon ke Duty Manager malah ditutup telpon saya dan ketika saya ulang telpon 2x kemudian tidak diangkat. Receptionist tidak memahami tipe kamar hotelnya sendiri dan tidak berjiwa besar untuk bertanya ke yang lebih mengerti, tidak ada niat untuk memperluas pengetahuan. TOLONG DICEK KARYAWANNYA INI.
22 Agustus 2019 1:49
Hotel budget tapi pelayan memuaskan. Deket dengan stasiun, dan bnyak tempat makan di sekitar hotel. Sarapan lumayan lah sesuai dengan hrga.variasi makanan cukup bnyk.
14 Agustus 2019 23:12
Masih satu grup sama santika, jd insyaallah pelayanan dan fasilitas kamar jg baik sesuai standar nya santika cuma ini versi ekonomisnya.

Letaknya strategis deket banget sama stasiun cukup dengan berjalan kaki jg sampai.dekat jg sm alun2 dan masjid banyak kuliner kanan kiri oke.intinya ya worthed ya ga akan takut ketinggalan kereta.

Cuma minusnya suara air wastafel agak berisik dan dinding agak tipis karena suara kamar sebelah yg bicaranya agak keras pasti terdengar.selebihnya kamar bersih, ac ok, makanan hotelnya pun enak
12 Agustus 2019 8:25
Hotel yang sangat nyaman, tempatnya pun berada d pusat kota, rapih bersih nyaman terdapat wifi tenang untuk tidur dan murah untuk para backpaker yang ingin berkunjung di kota cirebon sangat snagta sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat d rekomendasikan sekali
01 Agustus 2019 16:06
Untuk sarapan pagi menunya enak. Jarak antara stasiun dengan hotel dekat. Kamar lumayan lah. Enjoy aja dengerin klakson kereta yang penting bisa rebahan.
23 Juli 2019 9:44
Dekat dg stasiun Cirebon Kejaksan. Tunjukkan ID perusahaan apapun anda akan mendapatkan diskon sewa kamar
16 Juli 2019 7:12
Kesini bareng rekan-rekan kantor buat buka puasa bersama. Menunya all you can eat dengan budget 59rb/orang. Suka sama suasana hotelnya, pelayanannya juga ramah. Kalo dari segi rasa sih biasa aja, tapi ayam kecap, tempe goreng dan kentang saus asam manisnya enak banget
28 Juni 2019 15:56
Pelayanannya baik, kamarnya bersih, AC nya dingin, WIFi nya kecepatannya bagus, makanannya enak.pokoknya the best
27 Juni 2019 6:52
Lokasi: Superb, dekat dengan alun-alun, pusat kota, stasiun, dan pasar

Fasilitas: minimum lobby, parkir cukup, breakfast standard, late checkout sampai jam 1

Sudah 3x menginap disini jika harus bepergian ke cirebon
26 Juni 2019 0:51
Ruang kamar standard dengan luasan sama dengan amaris ditempat lain.
Cukup nyaman. Harga sepadan.
Dekat dengan stasiun. Tapi jauh dari tempat mencari oleh2
21 Juni 2019 10:23
Kamarnya bersih dan luas tapi banyak yang retak-retak temboknya, lokasinya ok karena dekat sama pasar, hotelnya bagus dan parkirnya lumayan luas dan lingkungannya bersih.
21 Juni 2019 7:48
Setiap ke cirebon nginapnya pasti kombinasi antara santika dan hari terakhir sebelum pulang pindah ke amaris, lokasinya sangat dekat dengan stasiun. Yg bepergian dengan kereta bisa jalan kaki ke stasiun. Kalo mau jajan banyak tempat makan dan minimarket di daerah stasiun. Ke masjid juga dekat.
20 Juni 2019 3:17
Berada di pusat kota dan sangat dekar dari stasiun Cirebon Kejaksan. Staffnya ramah dan responsif. Namun jika akhir pekan, parkiran menjadi sangat terbatas sehingga bisa parkir dipinggir jalan. Tapi selain itu, overall good.
14 Juni 2019 8:03
Gilaa, mantep banget ini hotel dari segi makan, pelayanan maupun room nya, sekarang bulan puasa lagi menu BUKBER nya murah pas sama rasa dan pelayanan nya
26 Mei 2019 12:32
Dekat dengan pusat kota, jalan kaki gak sampe 5 menit dari stasiun kejaksan ke hotel ini. Sayang sekali saya dapat kamar yang ac nya bocor.
17 Mei 2019 2:53
Lokasi sangat dekat dengan stasiun cirebon, recomended bagi travelers yg menggunakan jasa kereta api
10 Januari 2019 5:43
Waktu saya ke Cirebon saya menginap di Amaris Hotel Cirebon.pendapat saya mengenai hotel ini cukup positif ya.kamar cukup nyaman, tp uniknya ada 2 pilihan kamar ada yang in door maupun out door.saya kebetulan mendapatkan kamar yang posisinya di luar gedung utama di bagian belakang.untuk parkiran mobil tersedia walau tidak terlalu luas.dapat breakfast yang lumayan enak, wifii juga cukup kencang.lokasinya tidak terlalu jauh dari alun2 Kota Cirebon.kalo laper tengah malem biasanya di luar hotel ada yang menjual nasi goreng yang lumayan untuk menghilangkan rasa lapar dikala sudah larut malam hehehe
02 Januari 2019 5:01
Overall tempatnya nyaman, AC nya bisa nyala terus walaupun kartunya udah dicabut, jadi kalau pas pulang dari luar, masuk kamar langsung dingin.

Lokasi dekat sama stasiun kereta api jadi ga perlu keluar uang lagi untuk ngangkot. Tapi kalau bawaan banyak mungkin bisa menggunakan becak. Kalau jalan kaki sekitar 10 menit udah sampai hotel. Untuk solat jumat gampang, karena dekat juga dengan Masjid di dekat stasiun.

Secara desain hotel, bisa dibilang masih desain lama. Ukuran kamar kemarin (lantai 5) tidak terlalu besar. Ukuran TV belum begitu besar dan siarannya juga belum banyak. Tetapi sudah menggunakan siaran TV kabel.
26 November 2018 7:39
Hotel bintang dua yang sesuai dengan citranya. Hotel ini terletak kira kira 60mtr dari pintu masuk statisun kejaksan Cirebon. Biarpun deket stasiun, pengalaman menginap saya (dibangunan baru) tidak terganggu oleh suara bising kereta yang rajin lewat dekat hotel ini.

Waktu itu datang untuk menginap hari Sabtu, begitu sampai lobby hotel diterima oleh resepsionis yang ramah dan menawarakan welcome drink, jarang sekali hotel sekelas bintang dua yang menawarkan welcome drink, walaupun hanya kopi, teh dan air mineral kalau tidak salah ingat. Setelah dicek oleh resepsionis bahwa saya pesan via online langsung diinformasikan bisa pesan lewat website hotel langsung supaya bisa menginap dengan harga yang lebih terjangkau.

Oh ada nilai plus lagi untuk hotel ini, saya tidak tahu apakah memang disediakan dispenser air di setiap lantainya? Kalau memang iya, itu sangat menolong pelanggan untuk menghemat supaya tidak perlu stok air dalam kemasan untuk minum sehari - hari nya.

Untuk sarapan juga ok, harga yang saya pesan sudah termasuk sarapan pagi. Walaupun jenis masakannya tidak banyak tapi secara rasa cukup ok. Selain itu disediakan tahu gejrot, makanan khas kota Cirebon.

Selain nilai positif ada juga hal yang kurang ok dari hotel ini, salah satunya adalah di kamar saya menginap handle shower untuk air nya ada yang lepas untung tidak kena kaki, saya mau komplain kelupaan. Kemudian handuk yang kurang bersih dan sudah mulai sobek dipinggirannya. Ok memang handuk dicuci setiap hari tapi minta tolong kalau handuknya sudah kumal segera diganti yang baru. Saya tidak terlalu masalah tapi mungkin pelanggan lain akan merasa "ill feel".
18 Oktober 2018 22:21
However Cirebon is not a touristic hotspot, it is a nice city with a lot of Javanese culture. If you like bars and beaches and don't care about respecting the Javanese culture, you'd better choose an other destination.
18 Oktober 2018 22:11
Tempatnya strategis, dekat stasiun dan pusat kota.banyak yg jual makanan disekitarnya sampai malam.kamar bersih, kamar mandi juga bersih.lumayan tenang untuk istirahat.sarapannya gak begitu lengkap, tapi lumayanlah kalo cuma untuk ganjal perut.
14 Oktober 2018 4:11
Petugasnya ramah semua dari Sekuriti, driver, resepsionisnya. Pelayanannya OK. Cuma aku dapat sandalnya sepasang ternyata kanan semua.hehehe.
04 Oktober 2018 1:53
Santika Group ngga pernah mengecewakan, sekelas Budget Hotelnya ok banget. Pelayanan ramah, tempat tenang, bersih, free upgrade in special case. Sarapan lumayan enak. Lokasi strategis ditengah kota, dekat kuliner & lokasi wisata, dekat stasiun. Very recommended!
30 September 2018 0:22
Hotel bagus dengan harga kompetitif dan yg saya suka menu breakfastnya enak. Tapi sayang saya terganggu dengan asap rokok yg datang dr kamar smoking, bau nya sgt tercium jika berada dikamar mandi padahal kamar saya non smoking.
26 September 2018 15:12
Baru pertama kali ke cirebon ternyata hotel amaris sangat dekat ke stasiun.lokasi strategis Mau makan dekat tinggal jalan kaki.ke Alun2 jalan 15 menit. Mantabz.
25 September 2018 0:36
I've stayed in here on the weekend for a short trip with friend. The hotel and room itself are clean enough like the other Amaris. But too bad there are not many channels on TV so, it was kinda boring. The aircon is good enough.
When we had breakfast around 8.30 am, we found out not so many choices of food because so many guests staying on this hotel. Even when i wanted to drink coffee/tea, i can't find the cup because the other people already using it and the staff worked didn't replace it with the new one for the other guests. So please, i hope you guys could improve the service because i always choose Amaris as a place to stay on my trip. Thank you.
12 September 2018 19:17
Eksterior dan interiornya enak dimata
Resepsionisnya mas Bekti ramah dan bersahaja.
Penghijauan wlw minim namun segar hawanya.
Sarapan pagi, enaknya jangan ditanya.

Wis tho mampiro
Ojo ragu lan mikir rego
Sing penting ati lego
Syukur yen pean langsung percoyo
08 September 2018 19:28
Lokasi sangat strategis. Ga jauh dari Stasiun Cirebon. Dekat dengan Balaikota dan Alun-alun. Ga jauh juga dari pusat perbelanjaan. Lumayan nyaman utk shortgetaway, walaupun ratenya agak kemahalam utk backpacker. Breakfast dan kopinya juga lumayan enak. Kamarnya lumayan bersih tp terkadang kamar mandi mudah tersumbat dan walaupun berAC tp bbrp ekor nyamuk cukup mengganggu.
27 Agustus 2018 9:26
Hotelnya bagus, letaknya sangat strategis, sangat dekat dengan pusat keramaian Kota Cirebon. Pelayanan saat check in sangat baik, ramah, & cepat. Ruang kamar bersih & nyaman. Makanan utk sarapan cukup variasi.
24 Agustus 2018 18:21
Lokasi strategis dekat stasiun, bangunan baru, kamar cukup luas dan bersih pelayanan ramah, fasilitas lengkap dengan menu sarapan bervariasi dan cukup enak. Harga kamar standar.
07 Agustus 2018 8:47
Kamarnya standart lah, recepcionistnya cantik2, manis dan murah senyum, bisa antar jemput lho, dekat stasiun, pusat kota, dan spot kuliner
04 Agustus 2018 6:40
Saya menikmati roomnya yang nyaman dengan harga terjangkau tapi ada beberapa hal dari akomodasi hotel yang kurang mantap buat saya yaitu air panas kurang panas pada saat pagi hari dan wastafel yang kadang mampet di kamar saya (204) selebihnya masih ok
10 Juli 2018 0:14
Secara keseluruhan baik, yg perlu ditingkatkan adalah:
1. Remote AC tidak dapat digunakan (bukan AC originalnya) dan tidak ada respon dari teknisi.
2. Air sedikit berbau.
3. TV kurang jernih dan tidak banyak pilihan chanel/tidak sesuai dengan daftar yang ada di remote TV.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: