12 November 2023 0:57
KUALITAS HOTEL PALING BURUK PESAN KAMAR NO SMOKING, DIKASIH KAMAR SMOKING.

Niat mau staycation di bogor malah apes. Saya sudah pesan kamar no smoking. Tapi dikasih kamar smoking. Bagian cs ga informasi lagi. Giliran dikomplain bilangnya semuanya tinggal kamar smoking. Padahal itu kamar sampai lantai 9 tapi bisa² saya dikasih kamar smoking. Dikira saya ga pernah ke hotel. Ke hotel bintang 4 pun ga begini kualitas nya.
SUMPAH HOTEL PALING BURUK. KATA CS YA PAK ALHUDA KAMAR SMOKING/NO SMOKING ITU SPESIAL. DASAR ANEH BAWA2 SEMUA HOTEL AMARIS SEMUA KAYA BEGITU. GA SEKALIAN AJA ITU HOTEL BUAT KHUSUS SMOKING SEMUA.

SAYA TERPAKSA TERIMA ITU KAMAR YANG CUMA DISEMPROT PARFUM, ABIS ITU MASIH BAU ROKOK SPREI DAN BANTALNYA SERTA RUANGAN LAMA KELAMAAN.

BRANGKAS RUSAK. GA LAYAK

WIFI LEMOT TIDAK BISA DIGUNAKAN

MAKANANNYA JUGA ADA YANG PARAH TEMPE UDAH MEMBUSUK GA FRESH GA LAYAK DIMAKAN DI GORENG PAKE TEPUNG. SSOTO AYAM JUGA KUAH ASIN BGT. STANDAR LAH UNTUK BREAKFAST YA.

INTINYA SAYA KECEWA BANGETT GA BAKAL SAYA MAU PILIH HOTEL AMARIS PAKUAN BOGOR. SAYA PIKIR AMARIS BAGUS TERNYATA BAD BANGET.
03 November 2023 10:49
Kamar nya cukup nyaman, ac dingin, d sediakan air mineral, kamar mandinya bersih, air hangatnya berfungsi, sarapannya tdk ad yg spesial rasanya standar, kalo malam samping hotel bnyak yg jual makanan sunda gerobakan, ada juga superindo, bnyak resto jg d sekitarnya, staf nya ramah ramah
08 Oktober 2023 16:13
Bagus, Nyaman, pelayanan ramah, bersih, lokasi strategis, menu sarapan sesuai kelas hotel.
03 Oktober 2023 17:45
Lokasi hotel di jalan utama Jl. Pajajaran. Kamar standart layaknya hotel bintang 2 dan cukup bersih tapi untuk sprei, bed cover, dan sarung bantal warnanya agak kuning dan ada noda. Menu breakfast standart, mulai dari appetizer, main course, dan dessert. Pelayanan ramah.
12 September 2023 4:24
Room was very small but cosy. All toiletries and accessories were available at designated places in the room so no complaints about that. I faced a problem with the charging socket because I wasn't having the adaptor and hotel provided me a charger but it didn't work for me. Staff at front desk was very friendly and extremely helpful as they spent a full 1hour helping me plan my trip ahead. Breakfast was fair.
09 September 2023 17:21
Kemarin reservasi kamar untuk acara tapi boleh spil kamarnya dulu, kamarnya cukup wort it aja sih sesuai dengan harga dan kelas kamarnya
19 Agustus 2023 12:35
Hotel yg nyaman, lokasinya strategis banget. Secara budget pun masih terjangkau untuk destinasi pekerjaan
12 Agustus 2019 19:58
Menginap disini waktu libur lebaran. Dapet kamar di lantai 9, emg pesen kamar atas agar dapet view bagus.

Plus:
letak startegis
Parkiran mobil luas
Dekat dengan wisata kuliner
Breakfast enak
Kamar ckup nyaman

Minus:
Wastafel mampet, udh complain & di perbaiki tapi bberapa jam mampet lagi
Sabun cair mau habis
Gak ada minuman kopi / teh sachet
Air panas gak berasa
Tempat dduk breakfast lt 2 terbatas, bnyak yg antre tmpt dduk

Mungkin perlu di perhatikan lagi ke depannya terutama wastafel yg mampet.
10 Agustus 2019 16:57
Lumayan bersih dan nyaman dn bisa lihat oemandangan kota bogor di dalam kamar pada pagi hari.fasilitas dalam kamar kurang
06 Agustus 2019 9:14
Hotel yang terletak didekat pintu keluar tol Bogor Baranangsiang ini, sangat strategis bagi wisatawan maupun pengunjung yang akan berlama lama atau melanjutkan perjalanan ke Bogor dan sekitarnya.
Letak yang berdekatan dengan terminal dan pusat kuliner sehingga pengunjung dapat memilih transportasi dan makanan sesuai dengan keinginannya.
Pelayanan dan fasilitas bagus hanya karena di Bogor ada 2 hotel amaris, pastikan dengan benar posisi yang akan anda tuju Amaris Pakuan atau Pajajaran sehingga tidak salah alamat dan bolak balik.
31 Juli 2019 7:31
Hotel langganan kalau berkunjung ke bogor. Dekat dengan terminal, dengan dekat akses pintu tol meskipun macet. Cari makan di skitar hotel gampang banget tinggal jalan kaki. Dan kebetulan dekat dengan toko venus yang jual roti unyil karna kadang ke bogor cuma mau beli roti ini.
26 Juli 2019 21:03
Nyaman, akses mudah, staf hotel ramah dn sangat membantu.lantai bawah ada cafe dn sekitaran hotel tersedia bnyk restoran cepat saji dan jg kalau mlm bnyk warung makanan (soto, sate, laukpauk khas sunda) dgn harga standar. Ac dingin bnget.jdi klo ad yg bilang kmr kurang dingin atau panas pasti tdk bsa setting remote ac.hihi
26 Juli 2019 2:20
Merayakan idul fitri kota bogor krn mash ada urusan cm libur sehari sy memutuskan untuk menginap di hotel amaris pakuan. Alhamdulillah saya sangat senang dan nyaman menginap di amaris, seluruh staffnya ramah terutama mas Jefri, chek-in cepat, kamar 307 nyaman, bersih semua berfungsi dengan baik, chanel tv lengkap, WiFi lumayan cepat, hanya saja kebersihan bed cover perlu diperhatikan lg ada noda kuning dan sedikit tulisan menggunakan pulpen di dinding sarapan enak banyak pilihan. Yang paling utama dekat mesjid dan tempat makan. Terima kasih amaris sdh membuat lebaran saya menjadi berwarna.
18 Juli 2019 2:36
Mau menginap dan menikmati masakan yang cocok di lidah orang Indonesia? Di sini tempatnya. Lokasi yang strategis dari pintu tol Jagorawi dan ke pusat kota Bogor, menjadikan hotel ini recommended untuk disinggahi. Tidak hanya itu, makanan yang tersedia di sini, menurut saya oke banget. Cocok buat saya yang orang Indonesia asli.
13 Juli 2019 1:00
For business trip, I think this hotel quite nice. The service, TV, air conditioner and water heater went smoothly. Need more improvements on Wifi, the connection seemed so slow. And also in breakfast, I got my chicken not good in taste. Need more improvements in quality and flavours. Overall, it was okay.
05 Juli 2019 13:00
Kamarnya ngga kedap suara dan security ngga tanggap waktu saya komplen ttg anak² yg berteriakan d lorong kamar, breakfast nya ok tp kurang fresh krna d sajikan dingin.
01 Juli 2019 14:26
Hotelnya sudah tua, dibutuhkan maintenance yg lbh baik, dispenser sabun rusak, shampoo tidak disediakan, kebersihan cukup baik, posisi kamar dkt dgn jalan raya jd bising kendaraan. Tidak ad dispenser air panas didalam kamar, tidak ad kopi/ teh sachet, breakfast ter irit yg pernah dimakan dgn perbandingan hotel lain yg harganya sama Amaris Pakuan. Benar2 tidak Recomended.
28 Juni 2019 9:33
Kamar yang nyaman dan bersih. View ke gunungnya bagus banget. Sayang di kamar hanya tersedia air mineral tidak ada pemanas air dan teh serta kopi. Jika butuh air pana pihak hotel menyediakan dispenser air di setiap lorong. Jadi kalau mau air panas bawa gelas dari kamar masing-masing. Menu sarapan enak. Lokasi cukup strategis di jalan pajajaran. Di dekat hotel ada Masjid Raya, supermarket, toko buku, resto dan RS. Kalau malam disamping hotel berjejer warung tenda yang menyediakan masakan khas sunda dan juga soto bogor. Asyik menginap disini
21 Juni 2019 14:50
Akses dekat dengan berbagai tempat di Bogor. Tersedia tempat parkir yang luas, mudah dijangkau. Secara umum pelayanan cukup memuaskan, untuk makanan bila tidak berselera dengan banyak sekali area makan di sekitar hotel.
13 Juni 2019 19:08
Tempat tidur nyaman, AC nyaman, Wi-Fi bagus sekali, breakfast nikmat, ada air dingin & air panas untuk mandi
13 Juni 2019 10:12
Hotel service is good, restaurant is cozy, but if u need fast, strong and stable wifi, remove this from your wishlist
10 Juni 2019 14:36
Slow service, i have to wait for an hour for checking.
Breakfast sucks.
Jangan pernah nginap disini
30 Mei 2019 5:57
Berisik, beberapa kali ada suara orang kerja pertukangan. AC di tempat saya juga, malam dingin siang panas
26 Mei 2019 16:26
Best location, clean and cozy bed, hot water running smoothly, the air conditioning is cool, staffs are friendly and very responsive.foods are tasty even when not so much item to choose. My kid is looking for a cereal btw? I just wish it has a bigger / wider window.
30 April 2019 18:13
Menurut saya untuk makanan kurang lengkap dan air panas kamar mandi tidak optimal.jd sangat sederhana.
18 November 2018 12:44
Nyaman lingkungan nya
Bersahabat banget layanan pelanggan nya
Barang yang tertinggal, bisa diurus pengiriman ke rumah, nyaris tanpa biaya (cuma keluar biaya data saja, untuk chat seputar pengiriman barang sampai ke rumah)
21 Oktober 2018 22:43
Overall sih oke sarapan enak variasi makanan monoton, tvnya krusak krusuk, ac dingin enak, pelayanan room service terlalu siang, kamar nyaman sih.pertama datang baunya agak apek mungkin karna lama ga kepake ato gimana gak paham.resepsionis okey.harga lumayan.tempat hotelnya strategia dekat kota bogornya.
19 Oktober 2018 13:25
Pelayanan cukup memuaskan, sangat ramah petugas front office nya, fasilitas cukup lengkap untuk hotel sekelasnya. Sarapan pagi sangat lengkap dan siap enam pagi. WiFi nya sangat kencang, sangat recommended sekali untuk istirahat.
13 Oktober 2018 3:10
Hotel berbintang yg berada ditengah kota Bogor. Mudah dijangkau dari berbagai penjuru. Tidak bising. Panorama pagi hari dilihat dari lantai 7 cukup menarik.
Lumayan bersih kamarnya. Sayang agak sempit. Sarapan pagi lumayan.
24 September 2018 20:48
Located at very strategic location, near to the famous pizza restaurant named Kedai Kita and milky bar and only take 5 minutes to bus station by car
22 September 2018 0:36
Room 6/10
Sarapan 8/10
Bathroom 7/10
Fasilitas 6/10
Complimentary 5/10
Recepsionist 9/10
Parking 9/10
Location 9/10
09 September 2018 0:48
Memuaskan, pelayanan ramah, kamar bersih, tempat ditengah kota, hanya dikamar saya tdk ada pemanas air, kopi, teh dan gula, sprti hotel pada umumnya.dan keran bawah shower tdk bisa dinyalakan.overall, love it.
22 Agustus 2018 9:07
Standar room harga mulai dari 450rb
Kamar kecil
Kasur springbed LadyAmericana ukuran Queen (peer nya sudah kendor) dengan bantal 2 (tidak empuk) tanpa guling
Kamar tdk ada petunjuk arah kiblat
Fasilitas yang didapat:
2 botol air mineral club 600ml tdk ada teko pemanas nya.
Gelas cangkir 2 tanpa tatakan (tidak ada teh, kopi, gula sachet maupun krimer).
Kelngkapan mandi dapat;
Handuk 2 lembar.
Sabun mandi padat bulat kecil 1biji (hotel lain yg sekelas dapat2).
Sikat gigi 2pcs.
Pasta gigi kecil mungil 1 (hotel lain yang sekelas dapat 2).
Sandal 1psg (hotel lain yang sekelas dapat 2psg).
TV Led 30 inch toshiba.
AC Daikin 1/2PK.
Tidak ada lemari pakaian.
Tidak ada kulkas mini (beberapa hotel sekelas ada fasilitas ini)
Safety deposit box (fasilitas yg tdk perlu)
16 Agustus 2018 6:15
Hotel yg bersih dan pelayanan bagus, ada dispenser di luar dkt kamar jd mudah klo mau bikin kopi/teh, bednya juga lumayan besar jd bs muat ber4 utk se klg. Pingin nginep kapan2 lg disini.
14 Agustus 2018 0:04
Hotelnya nyaman, aksesnya mudah. Sandal kamar hanya tersedia 1 pasang (walaupun untuk kamar yang 2 tamu)
13 Agustus 2018 19:15
Hotel di tengah kota bogor dekat dengan pintu tol pakuan dan memiliki fasilitas yang lengka serta makanan yang sesuai dengan selera
08 Agustus 2018 21:39
Kenapa hotel sebesar ini hanya memiliki 3 buah hairdryer? Sy ke bogor krn ada kondangan, dan setiap menginap pasti bisa memakai hairdryer tapi saya kaget ketika menelfon untuk meminjam namun tidak ada, sampai harus menelfon receptionist berkali2 krn tidak ada hairdryer juga sedangkan saya harus berangkat pergi untuk menghadiri kondangan. Mohon hal seperti ini semestinya diperhatikan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: