06 Desember 2023 16:42
Lokasinya sangat strategis. Harga affordable. Kamar nyaman. Hanya ada trouble di toilet shower yg ada bocor dan remote tv ga berfungsi. Sarapan carbo semua tidak ada egg station. Overall its ok karena harganya murah.
19 November 2023 3:47
Saya menginap 3 hari 3 malam di Ammaris ini, tgl 16-19 Nov
(+) Point Plusnya, Kamarnya yg saya dapat bersih, pelayanannya ramah, lobby nya harum,
ada air minum di setiap koridor Kamar, Aminities nya lumayan lengkap, Ada Teko Listrik, Sikat gigi Odol, sabun batang, sabun cair, shampoo, sandal hotel, 2 Air mineral, dan 2 handuk, dan saya dapat harga 300 rb/ malam utk 2 org sudah include sarapan, rasa masakan juga ada yg enak ada yg standar, tapi menunya setiap hari hampir sama

Housekeeper membersihkan kamar disetiap jam 12 an (bisa meminta utk dibersihkan, atau meminta tdk usah dibersihkan juga bisa), kalo saat housekeeper membersihkan kamar, segala aminities juga diberi baru, dan diberikan bersih seperti awal masuk pertama kali di hotel.

(-) Point Minusnya
di hari terakhir di tgl 19 Nov 2023 saya menginap, saat melangsungkan sarapan, suami saya mengambil 1 sendok sambal hijau,
suami saya memang kurang mengerti soal masakan, tapi karena suami saya mempertanyakan kpd saya 'apakah sambal hijau memang seperti ini rasanya? '.

spontan saya lgsg mencoba mencicipi sambal yg suami saya ambil, nah suami saya mengatakan bahwa sudah 2 hari ini dari tgl 18-19 sambalnya memang rasanya aneh seperti ini.makanya di tgl 19 dia mencoba mempertanyakan kepada saya karena suami saya merasa bahwa saya lebih tau tentang rasa masakan.

Disitu terasa jelas bahwa sambalnya berlendir, tdk fresh, rasanya asam kecut, seperti sudah basi,
saya masih berpositif thingking bahwa itu asam yg dihasilkan dari tomat, tapi apakah karena warna sambalnya hijau, benar sambal hijau pake tomat hijau? Sepertinya jarang yg buat, apalagi disitu jelas sudah berlendir,
bukan seperti sambal fresh yg ada minyak, lendir sama minyak beda ya, tlg bedakan

Langsung saya tanyakan kepada salah satu staff cowok, saya lupa tdk melihat namanya, (Mas apakah sambal hijau ini rasanya memang seperti ini? Atau memang sudah basi ya?)

masnya menjawab, (baik ibu coba saya periksa dahulu)
saya lihat si staff ini membawa ke belakang mangkok display sambalnya mungkin akan di bawa ke dapur hotelnya.

Nah beberapa menit saya mengamati, mangkok sambal hijau itu sudah tdk terdisplay kembali di meja display, malah staffnya menganti mangkok sambal hijau dg sambal yg baru, yg berwarna merah dan masih fressh

tapi staff mendatangi saya dan bersikeras mengatakan kepada saya, (Maaf ibu, sudah saya konfirmasi ke bagian dapur Bahwa sambal itu rasanya memang seperti itu, itu asam dari tomat)

Oke baik disitu saya masih bisa terima, tapi yg saya fikirkan apakah itu sambal di cicip dg benar atau tdk karena sambalnya memang berlendir.

Lendir dari sambal dihasilkan karena proses masak yg kurang matang, jadi sambal cepat basi.kalo sambal dimasak dg baik sambal lama basinya.karena saya liat itu sambal matang bukan sambal mentah

Nah, Kenapa kalo yakin sambalnya rasanya memang seperti itu, kenapa harus diganti dg sambal yg baru? Menandakan memang ada masalah di sambalnya.

Kenapa harus berbohong?

Itu suatu hal yg sangat diluar nalar dan tdk masuk logika, apa karena ada yg komplain trs gak didisplay lagi takut dikomplain lagi atau takut seperti apa sebenarnya?

Kalo memang salah harusnya, meminta maaf dan mengakui bahwa keliru bahwa pihak hotel memang tdk melakukan Quality Kontrol masakannya dg baik,
tdk perlu mengelak yg membuat seakan akan tdk mau salah.

Menandakan bahwa, hal sekecil sambal pun tdk di Quality Kontrol dg baik
Sekilas sambal bisa berbahaya kalo orgnya sensitif bisa diare, masuk rumah sakit?
Karena konsumsi makanan basi

Tlg lah, kalo memang niat free breekfast ya berikan yg terbaik.

Quality Kontrol dan Handling Komplain lebih ditingkatkan lagi.
Terutama kepada Staff nya minta tlg dibimbing kembali.
03 November 2023 21:32
Acara di bandung,
Front Office sangat membantu, respon cepat
Saran antena tv di perbaiki agar gambar jelas
01 November 2023 1:13
Location on a big road, surrounded by culinary delights, city view from the room. The room size is quite large, equipped with a warm water shower and sink, TV, small table, large bed, deposit box, but no wardrobe, no coffee or tea, just hot water kettle and two cups, plus 2x 600 ml bottles of mineral water. Quite comfortable and low price. Unfortunately the bed sheets still have stains.
29 Oktober 2023 3:52
U got what u expected. Ac dingin, sarapan enak dan banyak pilihan, kekurangan di room sayang aja bukan dapet double bed tapi 2 single bed dijadiin 1 jadi ada bolongan ditengahnya. Overall ok. Untuk lokasi, kalau jalan sukajadinya macet udah siap siap aja sulit buat keatas dan gak sampe sampe
28 Oktober 2023 9:14
Hotel bagus.kamar bersih.pelayanan oke.harga makanan hotel ga begitu mahal & enak juga.
Dpt sandal kamar.sikat gigi + odol.handuk.free air mineral 2 botol (ya standar hotel lah) dan bs Refill di tiap koridor.cangkir tersedia, teko listrik, tissue.ada mini brankas juga. Sayang parkirannya krg luas.
Lokasi bagus strategis.byk makanan kiri kanan hotel.dekat Borma supermarket. Good job
14 Agustus 2023 13:06
Despite the modest accommodations, the hotel's location in Setiabudi, Bandung offers easy access to the city's center and to Lembang. The complimentary breakfast buffet for two, featuring Indonesian staples like Nasi Goreng, is a delightful start to the day. Additionally, the option to include an extra bed, is a thoughtful gesture, accommodating larger groups and allowing one more person to enjoy the complimentary buffet. While the room size may be compact at 20 square meters, the hotel provides all the basic amenities needed for a comfortable stay.
20 Juli 2023 18:57
Family room OK sesuai pesanan view k borma n jalan, sarapan OK lach options menu nya so so Santika, hanya kran air panas n dingin yg TDK menjadi satu, jd ribet kalo mandi, kudu setting, , btw channel TV hanya local sj
28 Agustus 2019 14:16
Can't sleep at 2am because of the sound of motorcycle that keep going around Setiabudhi.the hotel should provide some earplug.
27 Agustus 2019 1:32
Stafnya responsive dan ramah banget. Kemaren nginep di kamar 606. Deket banget sama lift which is fine for me (dengerin orang lalu lalang membuat ga takut karena sepi. Haha). Trus depan kamarnya pas ada dispenser. Hehe. Kamarnya nyaman sesuai gambar. Di kamar mandi ada shampoo cair dan sabun cair. Dapet handuk standard (yes ga lembut amat tapi cukup laah). Tapi ndak ada sikat gigi dan odol. Ga pa2 buat aku sih karena emang expected gitu dari review yg ada sebelumnya.

As previous review said, pas minjem hairdryer langsung dianter kurang dr 5 menit. Mantap.

Sarapan walau ga banyak macem, rasanya cukup enak. Tempat duduk di tempat sarapannya cukup bikin rebutan. Hehehe.

Hotelnya strategis. Mau cari tempat makan kiri kanan banyaak, warung pinggir jalan jg ada. ATM BNI, BCA, Mandiri deket. Pom bensin juga deket. Trus, paling deket sih ke Borma area Setiabudi yg segala macam ada kayak Super indo. Hahaha.

Thanks for the experience, Amaris!
10 Agustus 2019 22:06
Hotel nya sangat strategis.persis samping nya supermarket Borma.kuliner banyak.ke Lembang juga ga terlalu jauh.harga cukup kompetitif.kamar lumayan dekorasi ga terlalu spesial
31 Juli 2019 4:35
Saat ini sy msh menginap di hotel Amaris selama 3 hari, (libur hari Raya Idul Fitri) wah utk pelayanannya sy ancungkan jempol cepat banget, sy cb telp utk pinjam strika dan hair dryer, gk sampai 5 menit lsg di antar, cleaning servicenya jg ok, kamar bersih sekali, kelihatan mrk kerja pakai hati, utk sarapan jg enak dan service nya ok bgt, tks Amaris, next klu k bdg sy akan ksini lg
24 Juli 2019 3:50
Harga 8/10
Pelayanan 9/10
Suasana 7/10 karena antar kamar seperti tidak ada peredam jadi sedikit berisik

Overall 8/10
12 Juli 2019 8:36
Jaringan Hotel Amaris sudah ada dibeberapa kota, salahsatunya di kota Bandung yg ada tiga lokasi. Satu di jalan setiabudi Lembang dan satunya lagi di Cimanuk serta di Cihampelas. Saya sudah sering menginap di hotel Amaris dikota Palangkaraya, Semarang, Makassar, Malang dan Jogja.
08 Juli 2019 10:20
Bugdet hotel yang lokasi strategis, karena sebelahnya borma dan juga dekat dengan griya setiabudi (supermarket grup yogya mart). Problemnya cuma satu, dapat kamar yg lokasi berdekatan dengan grup rombongan, kerjaannya ngobrol di lorong, mengganggu istirahat bgt, sudah protes tapi tetep tidak bisa tuker kamar dengan alasan full book, lagi kurang beruntung.disediakan air dan juga dispenser untuk refill, kamar cukup luas, ada hbo
28 Juni 2019 22:22
Berada di pinggir jalan raya Setiabudi, dekat dengan tempat makan minum. Tidak terlalu jauh dari Bandara dan beberapa tempat tujuan wisata. Ada toko swalayan di dekatnya hingga mudah jika butuh berbelanja atau ke ATM.

Parkir cukup memadai. Ruang resepsionisnya tidak terlalu besar. Kursi tunggu juga sedikit dan standar. Pelayanan cukup ramah dan sopan. Koran yang tersedia di meja resepsionis bisa dibawa ke kamar.

Ruang kamar tidur luas 20.0 m2, bersih dan wangi. Kamar mandinya juga bersih dan wangi, sepertinya ulasan yang mengeluhkan tentang aroma kamar mandi yang kurang enak langsung ditanggapi dengan baik. Sikat gigi dan perangkat mandi disatukan dengan sendal kamar yang terkemas rapi diletakkan di meja, bukan ditata di kamar mandi.

Sayangnya kasurnya kurang empuk tapi cukup baik dan standar. Tidak disediakan teh, kopi dan teko pemanas di kamar. Hanya tersedia air mineral dan gelas minum. Tapi untuk teko dan cangkir kopi bisa dirikwes. Tersedia dispenser di dinding lorong luar kamar untuk refill air minum.

Restoran berada di lt. 2 dengan menu sarapan standar seperti nasi goreng, sayuran, olahan ayam, bubur ayam, bubur nasi seafood, roti bakar, mie bihun goreng, cemilan, buah segar, soto, jus, kopi dan teh. Ada kursi di luar untuk smoking area. Sarapan pagi di luar dengan pohon-pohon di halaman yang rindang dan sejuk segar udara pagi sungguh menyenangkan. Sepertinya juga cocok untuk tempat ngopi santai di malam hari bagi tamu hotel.

Fasilitas pick up ke bandara tidak tersedia. Tapi tidak sulit untuk mendapatkan ojek online atau taksi online.
23 Juni 2019 9:45
Keluar gak jauh dari tol Pasteur, bisa beristirahat dengan tenang, nyaman dan ada restoran untuk bersantai melepaskan lelah.
17 Juni 2019 2:16
Untuk sekelas hotel bintang 3 atau 2 amaris dengan rate kamar 360.000 noleh menjadi pilihan kalau hanya sekedar menginap saja
12 Juni 2019 23:31
Dear amaris hotel setiabudi bandung,

Hari ini saya nginep disini. Mohon sebesar besarnya untuk kamar mandi diberi pengharum ruangan. Sumpah wanginya ga enak bangettttt, bersih sih tapi bau banget. Duh baunya ga bisa diungkapkan
03 Juni 2019 6:16
Cozy, easy eat, nice place, parkiran luas, pegawai ramah, pelayanan luar biasa, wifi kencang, tempatnya mudah di jangkau.
25 Mei 2019 4:33
Pelayanan, kebersihan dan keramahan cukup baik, lokasi mudah dijangkau. Dekat dengan toserba dan tempat tempat makan. Terdapat dispenser disetiap lantai. Menu sarapan pun cukup variatif dan enak. Hanya saja kamar kurang kedap suara, suara suara dari luar kamar masih terdengar. Tipikal hotel minimalis dengan harga terjangkau, tapi masih dapat beristirahat dengan nyaman.
14 Mei 2019 7:46
Saya Puas sama pelayanan disini.kamar bersih, request an dipenuhin dengan maksimal. Pelayanan Hotel memuaskan, staff hotel khususnya Pak Yusran benar benar Service oriented ke Tamu.saya berterimakasih sebesar besarnya. Note: saya menginap dari tanggal 17-04-2019 s.d 20-04-2019, kamar 909
11 Mei 2019 14:04
Sarapannya sangat beragam, tapi tidak bersih, saladnya seperti tidak dicuci bersih. Sebenarnya kamar bersih, tapi tempat sampah di kamar bau.
08 Mei 2019 10:23
Felt like 4 stars room
Location middle of bandung city
Go up to lembang
Go down to Centre of bandung
06 Mei 2019 19:22
Salah satu rekomendasi hotel di bandung, kamar bersih, staff ramah, lokasi cukup strategis, banyak tempat makan disekitar hotel, hanya saja tempat parkir kendaraan kurang luas.
03 Mei 2019 0:20
Teman saya mnginap disini sendirian, lewat dr jam 9 malam tidak boleh bawa tamu kekamar hotel, kalo ada tamu di kenakan charge lagi. Kurang puas (tdak nyaman)
01 Mei 2019 17:38
Selalu ada kenyamanan di dalamnya.
Saran saja, Greeting hospitality nya lebih di tingkatkan lagi, terutama front desk department dan waiter f&b service yang berhadapan langsung dgn para tamu hotel. Over all good.
Semangat dan sukses terus Amaris hotel, thanks for all your service.
03 April 2019 0:05
Pesan lewat traveloka lebih mehoong
jadi telp aja ke yang di foto
dpt harga lebih murce
Breakfastnya enaaak
tp kamarnya
motif granitnya buat kotor
kesannya kurang beraih
laennya sih ok
12 Juli 2018 23:00
Ramahnya pelayanan untuk wake up call untuk sahur. Makanan dan minuman sudah siap langsung menyambut buka pintu 'wake up call' dan ditawarkan tambahan lainnya yang dibutuhkan.
05 Juli 2018 6:17
-harga pas di kantong
-makan pagi tersedia dan kenyang
-tidak ada pemanas air minum di kamar
-parkir tersedia
-bantal nya keras
-pelayanan ok
03 Juli 2018 7:01
Overall, semua pelayanan di Amaris Setiabudhi bagus.
Kamar bersih, WC bersih, makanan juga lengkap, yang pasti staff yang ada ramah2 dan sangat membantu.nice to stay in Amaris Setiabudhi.
25 Juni 2018 14:10
Budget hotel dengan lokasi Strategis, dekat dengan tempat wisata di sekitar Lembang. Breakfastnya lumayan, rooms nya juga lumayan utk harga yg terjangkau.
09 Juni 2018 2:16
Everything is perfectly fine, except they only serves the same breakfast every day (they change only the main menu and the veggies), and i stayed there for 4 nights so i got bored. Overall i am satisfied.
07 Mei 2018 20:41
Tempat tidur, kamar, bathroom, pelayanan. SATISFY! Breakfast menu aja yang kurang nendang. But it's okay.
29 April 2018 20:02
Cocok untuk menginap keluarga sekalian jalan2 karena dekat banyak tempat wisata. Kamar tidur, kamar mandi, fasilitas semuanya OK. Staff juga ramah dan sopan.cuma memang view nya kurang.
28 April 2018 3:40
Hotel nyaman di pusat kota Bandung. Harga bersahabat dengan kantong. Pelayanan cepat dan ramah. Dikelilingi factory outlet dan dekat dengan tempat makan yg variatif.
16 April 2018 12:31
Liburan bareng kluarga. Karna banyakan kita putuskan tdr di sini
Tempat nya nyaman bersih juga. Terjangkau
Dan dekat ke mana"karna di pusat kota
05 April 2018 15:34
Lokasi strategis di jl.setiabudi.bersebelahan dengan minimarket borma. Kamar dan kamar mandi cukup bersih
29 Maret 2018 10:14
Back again and again to stay here, love the room, love the food in breakfast time. Stay in family room is the great choice! Easy to go everywhere with your family, very close to children spot playground such as rumah guguk, the farm house, rumah sosis, etc.
13 Maret 2018 18:48
Nyaman, parkir luas, Mudah diakses dan dekat daerah wisata belanja di bandung. Makananya standar dan pelayanannya ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: