17 November 2023 13:16
Hotelnya depan jalan tapi sempalan gitu dg lokasi lain jadi agak ga terlihat, cuman meski kecil tetap cachy koq dan mantabs. Sayang ga da poto:)
16 November 2023 6:40
Disetiap tempat tidur ada 2 bantal yg nyaman, ini menjadikan kualitas istirahat jadi lebih baik. Paduan pelayanan dan lokasi yg sangat sangat strategis bisa menjadi pilihan untuk menginap disini.
08 November 2023 12:51
Kamarnya bersih wangi ketika baru pertama masuk dan ruangannya cukup kedap suara (tidak terlalu), dapet free breakfast makanan yg di sajikan cukup enak di harganya, dan staff nya sangat ramah serta sangat membantu
25 Oktober 2023 23:56
Tempat makan dan istirahat yang nyaman, strategis dan mudah di jangkau dari harga dan lokasi nya
01 Oktober 2023 15:20
Tempatnya nyaman, pegawainya baik dan ramah.hotel sangat dekat dengan mall lippo plaza dan kebun raya bogor.
27 September 2023 0:33
Lokasi sangat strategis, di depan kebun raya bogor, dekat botani square, lippo, faskes, terminal baranangsiang, dan stasiun bogor. Pelayanan baik, kamar bersih, ac dingin, sarapannya enak tapi kurang bervariasi
01 September 2023 0:41
Lokasi dekat Kebun Raya Bogor. Layanan restaurant makanan enak, kumplit, rasa juga ok. Tapi utk bawa keluarga tdk ada kolam renang utk anak.
30 Juli 2023 5:44
Hotel nya standar.bersih.ramah.lokasi nya pas depan kebun raya bogor.mau ke botani moll deket.jalan kaki aja.cari makan juga.mau steak tinggal jalan kaki.semenit nyampeke mc d juga deket.mau nonton di sebelahnya ada
21 Juli 2023 0:10
Kamar bersih dan nyaman, lengkap pemanas air untuk minum kopi atw teh, tv smart, gratis sarapan en letak ny di kota. Pilihan penginapan yg nyaman saat liburan ke bogor.
23 Januari 2019 5:05
Hotel amaris ini hotel yg letaknya sangat strategis dekat dengan kebun raya bogor, botani square, pinggir hot ada restoran makan sepuasnya, dekat rumah sakit yang satu gedung dengan pusat perbelanjaan pokoknya luaar biasa lokasinya namun ada sedikit yg kurang nih dr kamarnya kecil terus ada wastafel diluar kamar mandi, pintu kamar mandi terlalu renggang dan kran air buat mandi tidak berfungsi seluruhnya untungnya shower nya bagus so klo kalian ke bogor ya setidaknya coba aja nginap di hotel amaris ini tempatnya secara keseluruhan nyaman oh ya satu lagi tidak ada lemari pakaian nya.
11 Januari 2019 14:32
Lokasi strategis, itu yang paling tepat menggambarkan hotel ini. Terletak di japan padjajaran, bersebelahan dengan hanamasa dan grand savero. Cukup mudah untuk menemukan hotel ini dengan kendaraan pribadi, online, maupun kendaraan umum.

Untuk proses booking juga sangat mudh. Tinggal menggunakan aplikasi traveloka, pegi2/trivago, ataupun yang lainnya. Proses check in juga cepat, kita tidak perlu menunggu lama langsung mendapatkan kunci kamar. Hanya kemarin saya mendapatkn 2 kasur single meski sudh memberikan pemesanan ranjang besar. Hehe. Anggap saja sesekali gak sesuai ndak papa.

Untuk lift lumayan nyaman. Hanya tidak diperlukan akses kartu untuk semua lantai hotel. Secara kebersihan kamar juga ok. Namun tidak ada pemanas air, teh, kopi, gula, gelas. Agak unik saja karena hotel-hotel lain dengan harga sama menyediakan fasilitas ini.

Kamar mandi air panas dan dingin berfungsi dengan baik. Hanya berharap penampilan kamar mandi bisa dipercerah untuk memberi kesan modern.

Ac berfungsi dengan baik. Tv juga ok. Kamar juga lumayan nyaman untuk tidur. Suara dari luar tidak seberapa terdengar.

Hal yang perlu diperbaiki menurut saya yang paling penting adalah sarapan. Kemarin pas ke restoran padahal masih jam 7.30 tetapi beberapa menu kosong. Hanya tersisa nasi putih dn bihun di jajaran menu utama. Wlhasil saya hanya mengambil nasi putih sedikit, bihun, dan kerupuk. Baru kemudian memesn omellet. Gelas untuk minum juga kosong, belum di refill. Beberpa pengunjung menggunakan cangkir untuk mengambil air putih, pemandangan yang ganjil menurut saya.

Varian sarapan sangat sedikit, kecepatan petugas kurang, dan rasa makanan kurang ok. Saya berharap amaris dapat meningkatkan pelayanannya terutama dlam hal sarapan. Mengingat moment makan itu moment yang berharga. Beberapa hotel di bogor ataupun jakarta dengan harga kisaran sama dapat menyajikan sarapan dengan penuh perhatian, semoga amaris dapat terus memperbaiki diri. Mengingat posisinya yang strategis dan secara keseluruhan sebenarnya sudah bagus.
31 Desember 2018 10:45
Masya Allah. Enak si tapi mushola nya kurang enak, kecil dan tidak indah. Jamaahnya sedikit pula. Sedih lihatnya sy
23 Desember 2018 10:01
Kamar minimalis, makanan nggak banyak pilihan, kalo cuman mau tidur dengan budget paspasan.boleh lah pilih hotel ini.
21 Desember 2018 3:59
Breakfast is just nice with few variations, and kinda small room. They have super friendly staff and good amenities, instead. If you got a trip for leisure then it may a good choice for friendly price compared to other hotels in the location. Located in center of Bogor where you can almost reach many Bogor's hotspots from here. This will be a good choice if you want to go for kinda walks in the morning and go inside the Bogor Botanical Garden, 5mins walk and you will upfront the gate.
13 Desember 2018 17:13
Menu sarapan oke, lokasi strategis. Tp pelayanan & perawatannya msh kurang jika dbanding amaris dkota lain. Dan anehnya masih ada aja yg brani ngrokok.
08 Desember 2018 16:05
Bahkan satu bintang aja kebagusan.

Pelayanannya PAYAH.

Udah reservasi tapi katanya ga masuk. Tamunya ditendang kayak gembel.
29 November 2018 18:35
Tempat strategs ditengah kota Bogor yang sejuk, sekitarnya banyak tempat yang bisa dikunjungi. Harga, fasilitas dan layanan terjangkau sesuai dengan apa yang dinikmati
28 November 2018 13:23
Harga cukup mahal jika dibandingkan dengan kamar yang bau rokok, sprei dan selimut gatal, beberapa AC tidak berfungsi dan tidak dingin hanya blower, koneksi internet lambat, makanan di bawah standard, area parkir kecil karena bergabung dengan restaurant hanamasa. Sangat tidak memuaskan, tidak direkomendasikan dan tidak akan kembali ke hotel ini lagi
22 November 2018 8:47
This is a 2 star hotel but very very good. Friendly staff, quiet and clean rooms. Budget friendly hotel offers excellent accommodation and wonderful services. Reception facilities are superb and very helpful staff. Strongly recommend for family
12 November 2018 17:24
Great hotel for the price. Rooms are clean and contain a TV, bathroom and safe. Location is great. Next door to a mall and close to many great restaurants. Would stay again.
11 November 2018 7:14
The location is awesome, the hotel is clean, staffs are nice.but the room and amenities are too minimalist.they didnt provide toothbrush and coffe maker
09 November 2018 6:17
Lokasi sangat strategis berseberangan dg kebun raya, untuk makanan enak.kekurangan nya, harus berulang kali meminta makanan yg tidak bs di ambil lgsg, kamar agak kecil.
06 November 2018 19:08
Kamarnya minimalis, ac nya mantap, lokasi strategis, Pelayannya ramah, cm menu makannanya krg byk. Saran sy mushollanya ditambahin dooong biar lebih luas dan baik
04 November 2018 15:34
Bad quality room and also the hotel services not very kind. This is my first and my last stay at amaris. Tq
29 Oktober 2018 17:55
Variasi makanan cukup bnyk serta disediakan play ground untuk ank" sehingga membuat orangtua bisa makan sambil memberi makan pd ank". Lokasi yg sgt strategis sehingga sangat rekomeded bgt
25 Oktober 2018 6:56
Staf hotel sangat ramah, bersih, dengn banyak pilihan menu sarapan, menu favorit saya adalah bubur ayam Cianjur!
24 Oktober 2018 10:51
For a non-smoker, stay in this hotel will not be a nice experience. The room smells bad because of cigarette smoke.
16 Oktober 2018 14:35
Tempatnya nyaman wlau minimalis, bersih, view nya bagus n lokasi strategis, harganya murah, pelayanannya bagus n ramah, sarapannya enak n bnyak pilihan, bsa all you can eat, kamar stiap hari dibersihkan n dirapikan, dganti handuknya, air panas shower d kamar mandinya mantap n nyaman.
16 Oktober 2018 5:18
Bersih, rapi, tidak berisik, pelayanan lumayan. Lokasi strategis jadi kalau mau kemana-mana enak. Menu sarapan enak.
30 September 2018 13:06
Amaris Hotel Padjajaran terletak di dekat pusat kota Bogor. Tempat makan terdekat yang dapat dicapai dengan jalan kaki adalah Hanamasa, yang tidak diragukan lagi makanannya. Jadi jika anda berada di kota Bogor, Amaris Hotel Padjajaran dapat menjadi alternatif anda untuk menginap.
26 September 2018 11:40
Kamar yg diberikan kesaya percis dibawah mesin pompa otomatis penampungan air, mesin pompa berdengung dan mendentum sepanjang malam sehingga membuat saya terjaga dengan bunyi dentumannya yg keras. Merugikan waktu dan biaya saya parah sekali.
24 September 2018 16:46
Kamar cukup bersih dan rapi, hanya fasilitas kurang. Tidak ada ketel air panas. Kamar mandi kecil, sehingga wastafel di luar kamar mandi. Tirai kamar mandi agaknya butuh penggantian.
Makanan sarapan kurang bervariasi. Tidak ada pergantian menu selama saya di sana selama 3 malam.
29 Agustus 2018 16:49
Pelayanan cukup baik dan Menu sarapan sangat memuaskan. Namun pelayanan di dlm kamar spt Seprei, sarung bantal, dan selimut kurang bersih. Dan sayangnya tdk disediakan extra bed pula.
20 Agustus 2018 13:04
Tempat cukup menarik dengan konsep minimalis dan rapih di setiap detail. Fasilitas standar hotel terbaik. Pelayanan cukup ramah, hanya saja WiFi yang kurang kuat.
11 Juli 2018 10:45
Sarapan lumayan lengkap, kamar okelah, meskipun desainnya terkesan "kosong". Minimalis kan tidak lantas terkesan " kosong" ya? Pelayanan oke. Cuman, ketika membersihkan kamar, saya heran aja kenapa cangkir bekas minum kopi dan mangkuk yg jelas2 udah kotor kok nggak ikut dibereskan sampai berhari2! Apa saya diharapkan mengembalikan sendiri ke dapur gitu ya?
01 Juli 2018 9:37
Hotel yang terkenal d berbagai daerah salah satu nya di bogor dekat dengan kebun raya bogor, "hotel amaris"
30 Juni 2018 1:15
Semuanya sudah bagus, tapi pelayanannya saat sarapan di perbaiki lagi karena pada saat di meja makan apabila tamu belum bangun dari kursi dan di piring masih ada makanan jangan langsung di ambil.ga sopan
20 Juni 2018 18:09
Pelayanan ramah, makanan bersih dan enak, kamar mandi bersih, hanya kamarnya banyak cat yg sudh mengelupas
01 Juni 2018 22:49
Secara keseluruhan hotel nya nyaman. Tapi sayang kamar mandi aroma nya kurang enak walaupun sudah minta dibersihkan serta kran shower tidak berfungsi. Makanan lumayan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: