15 November 2023 8:38
Pertama sampai dpt kmr yg ac engk dingin langsung minta ganti kamar lain dan langsung dikasih kok, pelayanan bagus tiap hari kita minta bersihin, tempatnya dipojok jalan ke atas dikit kalo malam ada kedai makanan korea gitu ala” streetfood dan depan hotel tiap hari ad bakso nangkring dan enak baksonya, hotelnya bersih nyaman dan engk ad nyamuk cocok buat healing bawa anakpun okey banget
22 September 2023 15:14
Pembuangan tempat mandi menggenang, wastafel menggenang, kamar mandi bau muntah, kamar tidur bau asap rokok (pesennya bebas asap rokok).
05 September 2023 22:14
Tempat bersih, nyaman, tenang tdk berisik, suasana diuar sejuk dan cocok untuk berolah raga outdoor. Berada di komplek Telkom, aman.
15 Juli 2023 10:49
Bangunan hotel nyaman sejuk bersih dan cocok utk sy yg tiap ke bdg check in slalu malam krn lbh bnyk jalan2nya ya jd sekedar utk istrht tidur aja. Menginap di kmr superior 201 202 1 malam queen bed 250rb ada jendelanya di lt 2. Review + bangunan bersih ventilasi kamar baik dpt amenities lengkap ada air mineral teko pemanas AC dingin, air pnas lancar. - Kamar bau rokok banget untung setlh buka jendela dan ac dipasang selama sejam baunya lmyn ilang, TV ga bisa cm semut aja, seprai sarung bantal warnanya udh dekil banget
16 April 2023 8:38
Hotel nya lumayan bersih, harga sangat terjangkau apalagi untuk yang butuh sekedar istirahat, suasana sekitar yang perlu jadian perhatian terutama masalah pencahayan karena kurang nya pencahayaan hotel terkesan agak spooky
05 April 2023 22:05
Waktu itu saya memang cari hotel hanya untuk tidur, kulineran n keliling bandung Dr pagi sampe malem JD Cr hotel yg biasa aja tp tetep aja kebersihan n Kamar mandi yg bersih hrs tetep JD syarat utama, nah nemu deh hotel Amira ini biar letaknya masuk ke dalem tp hotel nya mantap bersih suasana nya bandung bgt berasa di Vila aja ac dingin, air panas dingin nya juga nyala, over all ok banget,
20 Agustus 2022 3:44
Stafnya ramah banget, check in telat banget nyampe baru jam setengah 3 pagi. Masih dilayani dengan sangat baik. Abis jalan2 keluar hotel, balik2 udah rapi lagi kamarnya dibersihin padahal ga di minta? Kamarnya bersih banget, ac dingin, hari dryer menyala dengan sangat baik. Kamar mandi bersih, air nya ada air hangat. Meski lokasi ada di lingkungan Telkom, tetep sih nyaman banget. Beda banget waktu saya nginep di daerah kota Setiabudhi, sama2 tapi hotelnya jorok dan angker. Next bakal balik lagi sih ke Ammeerra. The besttttt banget hotelnya, pertahankan terusss yaaa. Terima kasih banyak.
16 Juli 2022 19:19
Hotel yang di luar ekspektasi! Jika hotel sekelasnya biasanya kos-kosan, apartment, atau ruko yang dipoles seadanya. Amira hotel sejatinya memang sebuah Hotel yang jauh lebih proper. Interior kamar dengan furniture berbahan kayu yang seragam pada ranjang, lemari, meja, sampai kaca kamar mandi juga membuat Amira hotel ini terasa homey dan teduh. Parkiran yang luas dan lokasi yang cukup dekat kemana2 membuat saya dan istri cukup betah menginap disini selama 3 hari 2 malam.
03 Januari 2022 0:22
Tempatnya tenang, bersih, cozy, hanya 15 menit dr Tol Pasteur, karyawannya juga ramah.recomended tuk singgah jika ada kegiatan di Bandung
31 Desember 2021 6:24
Kalau menurutku tempatnya nyaman sih buat menginap disini apalagi harganya murah dan punya telkom lagi.
11 November 2021 11:56
Over all pelayannya puas banget, dengan harga 100rban lumayan lah untuk "numpang tidur". Hanya tv aja nyala tapi gak ada gambarnya serta wifi gak bisa konek.
07 November 2021 20:40
Baru masuk bentar gak bisa pindah kamar, lantai nya gak rata. Chanel tv gak bisa diakses, burem semua. Gak bisa nonton tv.
02 Oktober 2021 9:10
A bit far from the mainroad. Quiet place. No restaurant at hotel but there are so many cafe near the hotel. The nearest is cafe goldstar 360. You can walk to go there as it only arround 200 meters from hotel.
The hotel provide breakfast. Breakfast taste is so so.
30 September 2021 7:41
Menurut aku yg bisa melihat, tempat ini agak kurang terawat, kunci pintu nya juga manual, area parkir motor juga bau banget sampah dan kalo bisa lorong2nya mending di nyalain deh lampunya di banding remang begitu
25 September 2021 14:43
Stayed here for 1 week. This hotel is hidden from main road, but still easy to reach. Parking space is enough for +/- 10 cars. This hotel is very quiet, very comfortable for good sleep. Room is not big, but there is large window facing trees & flowers on riverbank. AC is working fine. I really apreciate their hospitality & service, they actively helping our needs. Some minus things before you choose this hotel:

1. Wifi was off service when I stayed there. Not sure when it will be fixed.
2. No refrigator & safetybox in room, but you can entrusted your valuable on receptionist.
3. Unfortunately breakfast was cut because of Covid pandemic.

Despite some minors here and there, I still enjoyed my 1 week there. This is not the best hotel in Bandung, but enough for my needs.
20 September 2021 14:47
Tempatnya nyaman.jauh dari keramaian.cocok buat menenangkan diri dari keramaian.menurut saya posisi AC kurang nyaman, wifi tidak masuk ke kamar juga kalo ada kerjaan mendadak agak repot buka leptopnya, beberapa kursi pada kamar mungkin perlu di perbaiki karena rusak, jika berkenan menambahkan karpet didepan kasur akan menambah kenyamanan karena lantai masi keramik.di kamar yang saya tempati, arah kiblat berada di dalam laci, siapa tau stiker nya rusak, jatuh, pengguna kamar sebelumnya menyimpan di laci, saya tidak tau.tapi mungkin lebih nyaman jika arah kiblat dipasang di ujung langit2 ruangan.maaf jika ada kata kurang berkenan, teman2 yang lain barangkali memiliki pendapat berbeda, dipersilahkan.
14 September 2021 16:46
Hotel yang asri dan tenang, bersih, pelayanannya baik, ada termos elektrik, disediakan juga teh, kopi dan gula. Cocok buat kalian yang nyari ketenangan, karena jauh dari keramaian. Oiya, harganya terjangkau juga.
14 September 2021 12:00
Tempaty bersih dan rapih, staffy ramah ramah.nyaman untuk menenangkan pikiran jauh dr keramaian kendaraan.
30 Agustus 2021 13:06
Bersih, tenang dan nyaman untuk istirahat. Dekat universitas Maranatha. Water heater, TV cable, AC bagus, amenities kopi dan teh gratis, sampo dan sabun tersedia jg sikat gigi. Kekurangannya WiFi tidak terjangkau di kamar tetapi kalau di luar bagus dan karena dekat dgn kebun dan lahan hijau terkadang ada serangga kecil masuk jika jendela dibuka, tapi its oke, udara pagi nya menyegarkan. Staff nya sangat membantu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: